tempat wisata

25 Tempat Wisata Di Bandung

25 Tempat Wisata Di Bandung – , Jakarta Anda harus mengunjungi tempat wisata Bandung bersama keluarga dan teman. Kota Bandung adalah surga penyembuhan bagi warga Jakarta. Karena kota Gulho terletak di dekat kota Jakarta.

Di Kota Bandung terdapat berbagai tempat wisata, mulai dari pegunungan, taman wisata, air terjun hingga goa. Tempat wisata kota Bandung semuanya memiliki daya tarik tersendiri sehingga memberikan pengalaman yang seru dan menghibur.

Related Articles

25 Tempat Wisata Di Bandung

25 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat wisata kota bandung tersebar di kota dan desa. Bahkan, akses jalan yang mudah dan lokasi yang strategis membuat tempat wisata di Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk tempat berlibur.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiket

Berikut ulasan tempat wisata di Bandung terpopuler yang dihimpun dari berbagai sumber per Sabtu (27/8/2022).

25 Tempat Wisata Di Bandung

Terlihat ratusan warga berhamburan ke areal perkebunan teh di Kecamatan Ranchabali, Kotapraja Sividei, Bandung. Kebun teh tersebut dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai tujuan wisata alternatif. Namun sayangnya, banyak warga yang melanggar protokol kesehatan.

Gedung Sate merupakan tempat wisata di kota Bandung yang paling populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Di sini Anda akan aman karena di sekitar Gedung Sat merupakan tempat favorit wisatawan untuk berfoto dan menikmati kota Bandung.

25 Tempat Wisata Di Bandung

The Great Asia Afrika Bandung

Destinasi wisata terpopuler kedua di Kota Bandung adalah Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika masih memiliki suasana tempo dulu. Jalan Asia Afrika adalah jalan bersejarah yang menampung Gedung Merdeka, yang digunakan sebagai tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika pada 18-24 April. April 1955. Di sepanjang jalan ini terdapat bangunan-bangunan tua yang arsitekturnya masih dipertahankan.

Taman ini terletak di bawah Jembatan Pasupati, Kota Bandung. Taman Film memiliki konsep bioskop terbuka modern sehingga penghuni dapat menikmati aktivitas di taman dan menikmati film gratis. Taman film ini dikelola oleh Bandung Film Society dan Dinas Taman Kota Bandung.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat wisata di kota bandung selanjutnya adalah Taman Sejarah Bandung. Taman Sejarah Bandung terletak di belakang Balai Kota Bandung, Kompleks Pemerintah Kota Bandung. Taman ini pertama kali dibuka pada tahun 2017 oleh Walikota Bandung saat itu, Ridwon Kamil. Taman Sejarah Bandung memiliki informasi tentang sejarah kota Bandung. Ada juga sesekali foto profil para pemimpin kota Bandung.

Tempat Wisata Perpisahan Sekolah Di Bandung Yang Seru

Kunjungan ke Bandung tidak lengkap tanpa berhenti di alun-alun. Alun-alun Bandung menjadi tempat wisata paling populer di Bandung. Saat ini, Alun-alun Bandung telah direnovasi agar lebih populer di kalangan wisatawan.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Jalan Braga juga dikenal sebagai Paris of Java. Di sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks bangunan yang masih mempertahankan ciri arsitektur lama zaman Hindia Belanda dengan kesan megah. Di sini Anda bisa merasakan kejayaan kota Bandung dulu. Hingga kini, kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani merupakan destinasi wisata di Kota Bandung dengan konsep edukasi yang tepat untuk liburan anak-anak. Di sini pengunjung bisa melihat berbagai konsep lalu lintas berupa simulasi dan rambu-rambu yang berbeda. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani terletak di Jl. Belitung No.1, Merdeka, Bandung Uh, Kota Bandung.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Jalan Sihampelas merupakan salah satu tempat wisata di Bandung. Jalan Cihampelas merupakan tujuan belanja yang menarik. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan kaos, baju, sepatu, dan aksesoris khas Bandung. Ini juga merupakan pusat oleh-oleh Bandung yang populer bagi wisatawan.

Tempat wisata populer di Bandung lainnya adalah Jalan Dago. Jalan Dago merupakan destinasi wisata belanja dan nongkrong. Ada berbagai produk distro yang dijual dengan harga terjangkau. Ada juga beberapa gerai branded dan wisata kuliner yang siap memanjakan wisatawan.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu tempat wisata keluarga favorit di kota Bandung. Dengan luas sekitar 14 hektar, Kebun Binatang Bandung memiliki koleksi lebih dari 800 individu hewan dari kelas mamalia, burung, reptilia dan ikan. Hewan ini berasal dari dalam dan luar negeri. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa. Ada juga wahana unta, gajah, dan kuda yang siap memberikan pengalaman menyenangkan bagi keluarga.

Tempat Wisata Di Singapore Paling Diminati

Observatorium Boscha merupakan salah satu situs observatorium tertua di Indonesia. Observatorium Bosch sering mengunjungi individu, kelompok, lembaga, sekolah atau organisasi. Selama kunjungan ini, pengunjung dapat melihat cara kerja teleskop Zeiss dan mendapatkan informasi astronomi di ruang multimedia.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Museum Geologi Bandung memiliki berbagai ruang pamer yang menampilkan kondisi geologi Indonesia pada setiap zamannya, museum, flora dan fauna, dan sejarah terbentuknya kota Bandung, serta sumber daya geologi dan pemanfaatannya. Museum Geologi Bandung di Jl. Diponegoro No.57, Sihaur Geulis, Kota Bandung.

Museum konferensi negara-negara Asia Afrika di Jalan Asia Afrika No. 65. Kota Bandung. Museum Konferensi Negara-Negara Asia dan Afrika adalah monumen Konferensi Negara-Negara Asia dan Afrika yang diselenggarakan di Bandung pada tanggal 18-24 April 1955. Museum ini merupakan salah satu tempat wisata kota Bandung yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Wisata Alam Sanghiyang Kenit, Tempat Wisata Alternatif Di Bandung Barat

Berada di ketinggian 1700 mdpl, Orchid Forest Cikole menawarkan pemandangan hutan yang sejuk dengan berbagai jenis bunga anggrek. Orchid Forest memiliki konsep wisata ekologi, wisata olahraga dan wisata edukasi. Selain melihat keindahan bunga anggrek, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan hutan pinus, rumah kelinci, jembatan kayu, taman cahaya, dan lainnya.

Taman begonia memiliki beragam bunga yang sangat memanjakan mata. Taman Begonia ini terletak di Jl. Maribaya #120A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Yaitu bunga Balinea, sejenis Begonia yang berasal dari Bali. Selain itu, ada jenis bunga lain seperti salvia, impatiens, geranium dan celosia.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Maribaya Lodge dikenal sebagai tempat wisata modern di kawasan Maribaya, Bandung. Di sini, pengunjung dapat mendirikan kemah, mendaki di sekitar hutan pinus, atau berfoto di tur Instagram mereka. Mobil ini menjadi spot foto paling populer dengan berbagai bentuk seperti balon udara, sepeda pos, lingkaran langit, dan lainnya.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung ยป Bandung Aktual

Destinasi wisata paling populer di kota Bandung ini menawarkan suasana pertanian Eropa dan rotasi tanaman. Lingkungan pegunungan yang segar menjadi daya tarik utama kawasan ini. Di sini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan seperti domba, burung, sapi, kelinci, dll.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat ini sangat populer bagi warga Bandung yang ingin merasakan sensasi pemandian air panas. Pemandian ini sudah ada sejak lama dan direnovasi pada tahun 2015 dengan konsep yang lebih modern namun alami. Di sini pengunjung bisa merasakan diri berendam di air panas dengan kandungan belerang alami. Air pemandian ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

De’Ranch Lembang merupakan tempat wisata di kota Bandung Barat yang paling populer untuk keluarga. Mobil De’Ranch yang paling terkenal adalah kuda mirip koboi. Bahkan objek wisata ini didesain menyerupai peternakan kuda koboi di Meksiko.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Pasar Terapung Lembang di Jalan Grand Hotel no. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana pasar terapung dengan udara pegunungan yang sejuk. Selain pasar terapung, pengunjung juga dapat menikmati wisata seperti memberi makan angsa atau ikan, memetik sayuran organik, memetik stroberi, ATV, menyewa kano, perahu, dan perahu kayuh.

Kendaraan Basarnas melintas di sekitar Gunung Tangkuban Perahu sehari pasca erupsi di Subang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat (27/07/2019). Ledakan itu terjadi pada pukul 15.48 WIB, Jumat (26/07/2019). Ledakan terjadi di Kawah Ratu, Gunung Tangkuban Parahu. (Foto AFP/Eastern Sun

25 Tempat Wisata Di Bandung

Punchak Bintang terletak di ketinggian 1442 mdpl. Di sini kamu bisa menikmati rimbunnya hutan pinus dan panorama pegunungan yang sejuk dan asri. Tempat wisata di kota bandung ini juga cocok untuk menikmati sunset di sore hari dengan panorama pegunungan dan gemerlap lampu kota bandung yang indah.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Bandung Saat Libur Natal Dan Tahun Baru

Gunung Tangkuban Perahu terkenal dengan legenda Sangkuriang. Di sini Anda bisa melihat keindahan kawah vulkanik dari Gunung Tangkuban Perahu. Ada tiga kawah di kawasan ini: Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Destinasi wisata di kota Bandung lainnya adalah Taman Hutan Raya Juanda. Taman Hutan Raya Juanda merupakan kawasan konservasi di Bandung. Tahura Juanda terletak di utara kota Bandung, sekitar 7 km dari pusat kota. Ada tanaman pinus, kaliandra dan bambu.

Dago Pakar merupakan salah satu tempat wisata di kota bandung yang sangat populer yang terletak di Desa Sibural, Kecamatan Cikadas, Bandung. Dago Pakar merupakan kawasan hutan lindung yang menjadi paru-paru kota Bandung. Pohon pinus, bambu, dan tanaman lain tumbuh di sini. Selain alamnya yang menyejukkan, kawasan ini juga merupakan rumah bagi gua bersejarah Belanda dan gua Jepang.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Hits

Puncak Ciumbuleuit atau dikenal juga dengan Punclut merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Utara yang patut untuk dikunjungi. Di dekat pusatnya, Anda bisa melihat indahnya kota Bandung dari atas bukit. Ini gratis untuk dikunjungi dan selalu indah siang dan malam.

Kurug Omas merupakan air terjun dengan ketinggian mencapai 30 meter dan kedalaman air hingga 10 meter. Air terjun ini juga merupakan titik pertemuan antara dua sungai Sikawari dan Sungai Sigulun, yang menjadi satu aliran yang disebut Sungai Tsikapundung Hulu. Air Terjun Omas Maribaya terletak di tempat yang sama dengan Taman Hutan Raya Juanda.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Air Terjun Maribaya terletak di Desa Sikondang, Sibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Air Terjun Maribaya dialiri oleh dua sungai, antara lain sungai Sigulung dan Sikavari. Di kawasan ini pengunjung bisa melihat 3 air terjun sekaligus, antara lain Air Terjun Sikavari, Air Terjun Sigulung, dan Air Terjun Sikolang.

I Love Bandung

Air Terjun Dago di Jl. Dago Corner, Dago, Kecamatan Koblong, Kota Bandung. Air terjun ini berada di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Salah satu daya tarik destinasi wisata di utara kota Bandung ini adalah adanya prasasti peninggalan kerajaan Thailand. Ada dua prasasti di lokasi air terjun ini yang merujuk pada kedatangan dua raja dari Thailand pada tahun 1902.

25 Tempat Wisata Di Bandung

Curug Malela terletak di desa Manglid

10 tempat wisata di bandung, tempat wisata di setiabudi bandung, tempat wisata di pangalengan bandung, tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata terpopuler di bandung, tempat wisata di bandung, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata di punclut bandung, tempat wisata di pasteur bandung, tempat wisata alam di bandung

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button