Pendidikan

8 Nol

8 Nol – Sebuah carryover operasi bersih (NOL) terjadi ketika pengurangan yang diijinkan perusahaan melebihi penghasilan kena pajaknya selama masa pajak. NOL sering dapat digunakan untuk mengimbangi pembayaran pajak perusahaan dalam periode pajak lainnya menggunakan ketentuan pajak Internal Revenue Service (IRS) yang disebut kerugian yang dibawa ke depan.

Undang-undang perpajakan NOL telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Kerugian operasional bersih tidak dapat diteruskan ke tahun 2021 atau setelahnya, dan penerusan NOL dibatasi hingga 80% dari penghasilan kena pajak dalam periode pajak apa pun.

8 Nol

Pass-through operasi bersih dapat dibuat untuk memungkinkan penghasilan kena pajak dibawa ke tahun-tahun mendatang untuk mengurangi kewajiban pajak perusahaan di masa depan. Tujuan dari ketentuan pajak ini adalah untuk mengizinkan beberapa bentuk perpajakan ketika perusahaan kehilangan uang selama masa pajak. IRS mengakui bahwa pendapatan bisnis beberapa perusahaan bersifat siklus dan tidak mengikuti tahun pajak standar.

Septanol Surface Disinfectant

Cadangan NOL dicatat sebagai aseton dalam buku besar perusahaan. Mereka menawarkan keuntungan kepada perusahaan dalam bentuk penghematan atas kewajiban pajak di masa depan. Aset pajak tangguhan dibuat untuk meneruskan NOL yang diimbangi dengan laba bersih di tahun-tahun mendatang. Akun aset pajak tangguhan dihapus setiap tahun, tidak melebihi 80% dari laba bersih pada tahun berikutnya, sampai saldo habis.

Sebagai contoh, sebuah bisnis pertanian mungkin memiliki keuntungan yang besar dan pembayaran pajak yang besar dalam satu tahun, kemudian mengalami NOL pada tahun berikutnya, diikuti oleh tahun yang menguntungkan lainnya. Untuk meringankan beban pajak, penyisihan kerugian memungkinkan NOL diteruskan ke tahun kedua terhadap pajak yang dibayarkan pada tahun ketiga.

Jika angka yang dihasilkan negatif, ada kerugian operasi bersih. Ketika ini terjadi, bisnis dapat membawa sebagian dari pengurangan pajaknya ke tahun-tahun mendatang ketika mendapat untung.

Kerugian operasi bersih, terkadang disebut kerugian bersih, muncul di garis bawah atau laporan laba rugi perusahaan.

Gwyl Nol A Mlan 2017, Llangrannog, July 7/8

Sebelum Undang-Undang Pemotongan Pajak dan Pekerjaan (TCJA) diberlakukan pada tahun 2018, IRS mengizinkan perusahaan untuk meneruskan kerugian operasi bersih selama 20 tahun untuk mengimbangi pendapatan di masa depan dan mengembalikan dua tahun untuk pengembalian segera pajak masa lalu. Karena nilai waktu dari uang menunjukkan bahwa penghematan pajak lebih berharga sekarang daripada di masa depan, maka biasanya digunakan metode penyeimbangan terlebih dahulu, baru kemudian diikuti dengan metode penyeimbangan. Setelah 20 tahun carryforward, kerugian yang tersisa habis dan tidak dapat lagi digunakan untuk mengurangi penghasilan kena pajak.

Pada tahun 2017, Undang-Undang Pemotongan Pajak dan Pekerjaan (TCJA) membuat perubahan signifikan pada undang-undang kehilangan pekerjaan bersih. TCJA menghapus persyaratan pengembalian dua tahunan untuk tahun pajak yang dimulai pada atau setelah 1 Januari 2018, kecuali untuk kerugian pertanian tertentu, tetapi diperbolehkan untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Namun, transfer sekarang dibatasi hingga 80% dari laba bersih di tahun berikutnya. Jika sebuah perusahaan mengeluarkan NOL selama lebih dari satu tahun, mereka harus sepenuhnya diamortisasi sesuai urutan pengeluarannya sebelum dikurangi NOL berikutnya.

Undang-undang Respons, Bantuan, dan Keamanan Ekonomi (CARES) Coronavirus secara efektif menghentikan perubahan yang dibuat oleh TCJA. RUU keringanan pandemi memungkinkan NOL yang diperoleh pada tahun-tahun pajak yang dimulai pada 2018, 2019, dan 2020 untuk diteruskan tanpa batas waktu selama lima tahun. Namun, pengecualian khusus ini telah kedaluwarsa.

Kerugian yang dimulai pada tahun pajak sebelum 1 Januari 2018 masih tunduk pada aturan perpajakan yang lama. Kerugian yang tersisa bertambah setelah 20 tahun.

Ubersuave Debonair Regimens Antioxidant Face Mist & Toner 100ml

Pertimbangkan sebuah perusahaan yang memiliki NOL sebesar $5 juta satu tahun dan pendapatan kena pajak sebesar $6 juta pada tahun berikutnya. Batas transfer adalah 80% antara $6 dan $4,8 juta.

Seluruh kerugian tahun pertama dapat dibawa ke tahun kedua sebagai aset pajak tangguhan. Kerugian yang dibatasi hingga 80% dari pendapatan tahun kedua dapat digunakan sebagai beban pada laporan laba rugi tahun kedua. Hal ini mengurangi laba bersih dan karenanya penghasilan kena pajak menjadi $1,2 juta ($6 juta – $4,8 juta) pada tahun kedua. Aset pajak tangguhan sebesar $200.000 akan tetap ada di neraca untuk diteruskan ke tahun ketiga.

Rugi operasi bersih adalah aset berharga karena dapat mengurangi penghasilan kena pajak perusahaan di masa depan. Oleh karena itu, IRS membatasi penggunaan kredit pajak NOL perusahaan yang diakuisisi saja.

Bagian 382 dari Internal Revenue Code menyatakan bahwa jika perusahaan dengan NOL telah mengubah setidaknya 50% pemiliknya, perusahaan penerima hanya dapat menggunakan sebagian dari NOL di tahun paralel mana pun. Namun, membeli bisnis dengan NOL yang signifikan dapat berarti bahwa jumlah uang yang lebih besar akan masuk ke pemegang saham perusahaan yang diakuisisi daripada jika perusahaan yang diakuisisi memiliki NOL yang lebih kecil.

Briston Clubmaster Classic 20240 Pya T 26 Nol Wristwatches Unisex Quartz

Kerugian operasional bersih sering kali dapat digunakan untuk mengimbangi pembayaran pajak perusahaan pada periode pajak lainnya menggunakan ketentuan pajak Internal Revenue Service (IRS) yang disebut kerugian yang dibawa ke depan. Hal ini memberikan keuntungan bagi perusahaan karena dapat mengurangi kewajiban pajak masa depan perusahaan untuk mengurangi penghasilan kena pajak di tahun-tahun mendatang. Tujuan dari ketentuan pajak ini adalah untuk mengizinkan beberapa bentuk perpajakan ketika perusahaan kehilangan uang selama masa pajak.

Untuk tahun pajak 2018 dan tahun-tahun berikutnya, Undang-Undang Pemotongan Pajak dan Pekerjaan (TCJA) menghilangkan periode penerusan dua tahun yang diizinkan sebelumnya kecuali untuk kerugian pertanian tertentu, tetapi mengizinkan periode penerusan yang tidak terbatas. Transfer sekarang dibatasi hingga 80% dari laba bersih di tahun berikutnya. Jika bisnis menghasilkan lebih banyak NOL sepanjang tahun, NOL tersebut harus dirinci sesuai urutan pengeluarannya sebelum memerinci NOL berikutnya. Undang-Undang Tanggap Virus Corona, Bantuan, dan Keamanan Ekonomi (CARES) menangguhkan perubahan yang dibuat oleh TCJA untuk tahun pajak 2018, 2019, dan 2020; Namun, aturan baru tersebut berlaku untuk tahun 2021 dan seterusnya.

Carryforward NOL dicatat sebagai aset dalam buku besar perusahaan. Aset pajak tangguhan dibuat untuk meneruskan NOL yang diimbangi dengan laba bersih di tahun-tahun mendatang. Akun aset pajak tangguhan dihapus setiap tahun, tidak melebihi 80% dari laba bersih pada tahun berikutnya, sampai saldo habis.

Aturan NOL 80% diperkenalkan oleh Undang-Undang Pajak dan Utilitas (TCJA) tahun 2017 dan membatasi kerugian operasi bersih yang dapat dibawa ke depan hingga 80% dari laba bersih di tahun berikutnya.

Nol 海豚入浴球 8入(海洋香味/附可愛公仔/泡澡球/沐浴球/洗澡玩具/交換禮物)

Kehilangan tidak pernah menjadi hal yang baik. Namun, setidaknya ada satu keuntungan dari hal ini: Anda dapat menggunakan kerugian tersebut untuk meneruskan penghasilan kena pajak ke tahun-tahun mendatang dalam proses yang disebut kerugian yang dialihkan.

Namun, ada beberapa batasan. Mulai tahun pajak 2021, Anda tidak dapat lagi meneruskan kerugian dari tahun sebelumnya. Selain itu, transfer sekarang dibatasi hingga 80% dari laba bersih di tahun berikutnya.

Mengharuskan penulis untuk menggunakan sumber primer untuk mendukung pekerjaan mereka. Ini termasuk dokumen resmi, data pemerintah, laporan asli dan wawancara dengan pakar industri. Kami juga menyertakan penelitian asli dari penerbit terkemuka lainnya jika sesuai. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang standar kami untuk membuat konten yang adil dan tidak bias di Kebijakan Editorial kami.

Gambar nol, nol besar, titik nol, angka nol, epsilon nol, tds nol, dari nol, nol rupiah, t nol, nol, nol km, perkalian nol

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button