Pendidikan

Bahasa Jepangnya Kucing

Bahasa Jepangnya Kucing – Memberi nama kucing dengan unsur budaya Jepang bisa sangat menarik. Ada banyak pilihan nama “beraroma” Jepang yang bisa Anda beri nama untuk anak kucing Anda. Dalam bahasa Jepang, nama baru dapat dengan mudah dibuat dengan menggabungkan elemen nama. Umumnya, nama Jepang yang berakhiran -shi, -ro, -o, atau -ta, atau nama yang mengandung unsur dai, ichi, ji, atau kazu, adalah maskulin.

Dalam artikel ini, Anda dapat menemukan banyak contoh nama Jepang yang lucu dan indah untuk anak kucing Anda, baik karakter jantan, betina, hitam, putih, gading, bulu coklat, atau bahkan anime.

Bahasa Jepangnya Kucing

Bahasa Jepangnya Kucing

Seperti kebanyakan negara berbahasa Inggris, Jepang memiliki nama kucing stereotip, populer dan tradisional. Di bawah ini adalah dua puluh nama kucing neko

Japanese Lesson: Kamus Sehari

Jepang tidak kekurangan nama yang sempurna untuk kucing jantan Anda. Dari maskulin “Katsuro” hingga nama yang lebih lembut seperti “Hoshi”, daftar ini menyusun nama-nama kucing terbaik:

Bahasa Jepangnya Kucing

Gadis kucing dapat memiliki kepribadian apa pun: mulai dari manis dan putri hingga ceria dan riuh. Dalam bahasa Jepang, ada nama perempuan yang cocok untuk semua jenis kucing:

Jepang terkenal dengan anime, gaya kartunnya yang unik disukai oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Di bawah ini Anda dapat memilih nama-nama karakter anime paling populer:

Bahasa Jepangnya Kucing

Na), に(ni), ぬ(nu), ね(ne), の(no)】kamus Bahasa Jepang Untuk Belajar Bahasa Jepang

Budaya Jepang dikenal dengan sebutan imut atau “kawaii”. Oleh karena itu, masuk akal jika banyak orang Jepang suka memberi kucing mereka nama yang lucu.

Sementara kucing hitam atau ‘Kuro Neko’ dianggap sial di banyak budaya Barat, di Jepang mereka adalah salah satu ras yang paling populer. Hal ini karena pada zaman Jepang kuno, kucing hitam dipercaya menangkal kesialan lebih efektif dibandingkan warna kucing lainnya. Contoh nama yang cocok untuk kucing hitam Anda:

Bahasa Jepangnya Kucing

Ternyata ada cara untuk mempertahankan pesona nama kucing putih klasik dengan cara yang unik dan menarik yaitu dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa Jepang. “Snowy” menjadi “Yuki”, “Lily” menjadi “Yuri”, “Daisy” menjadi “Daisy”.

Bahasa Jepang (日本語) Hal Yang Disukai Sman 2 Palangka Raya.

Jepang adalah negara yang mencintai kucing sejak zaman kuno. Di negeri matahari terbit ini, kita bisa melihat ratusan kafe kucing terkenal. Bahkan patung “kucing bergelombang” Maneki-Neko yang beruntung yang digunakan banyak pemilik toko berasal dari Jepang. Nah, kucing kuning atau gading adalah kucing yang cantik dan menarik. Ada banyak nama untuk jenis kucing ini di kamus bahasa Jepang.

Bahasa Jepangnya Kucing

Ras kucing Japanese Bobtail adalah salah satu ras kucing tertua. Orang Jepang percaya itu membawa kemakmuran dan keberuntungan. Nah, bagi anda yang memiliki kucing berbulu coklat, ada banyak nama Jepang yang bisa anda pilih untuk kucing anda, diantaranya:

Nah, inilah sederet nama kucing populer dengan gaya khas Jepang. Jika daftar nama di atas masih belum sesuai dengan harapan Anda, berikut beberapa pilihan nama lainnya:

Bahasa Jepangnya Kucing

Konsultan Belajar Dan Bekerja Di Jepang

Asuka artinya aroma hari esok, aroma Atsushi artinya manajer pekerja keras.

Hana artinya bunga Hanako artinya anak bunga Haru artinya musim semi Haruki matahari bersinar Haruko anak musim semi Haruna artinya sayuran musim semi Haruto matahari terbang Hayate lembut Hibiki artinya suara gema Hideki artinya pohon kayu yang indah

Bahasa Jepangnya Kucing

Hiroko berarti anak laki-laki yang murah hati Hiromi berarti kecantikan yang murah hati Hiroshi berarti murah hati Hiroyuki berarti perjalanan yang luar biasa. Hisako berarti anak berumur panjang.

Saking Uniknya, Cara Temukan Kucing Hilang Ala Jepang Ini Viral!

Kamiko artinya putra unggul Kaoru artinya wangi Katashi artinya tabah Katsu artinya kemenangan Katsumi artinya kecantikan yang menang Kazuko putra keharmonisan Kazumi artinya kecantikan yang harmonis Keiko artinya anak yang diberkahi / anak terhormat Kenichi artinya putra pertama yang kuat dan sehat Kenji artinya putra kedua yang kuat dan sehat.

Bahasa Jepangnya Kucing

Desa Kunio Kyo artinya kerjasama Kyoko putra terhormat Madoka circle, round Mai dance Tari anak Maiko Maki harapan sejati Makoto jujur ​​Mami kecantikan sejati Mana artinya cinta

Lugu artinya kemurnian sejati Mayumi kecantikan sejati lembut Michi cantik Michi artinya jalan Michiko cantik anak bijaksana Michio artinya pria di jalan Midori hijau Mieko cantik anak berkah Miho cantik dilindungi dijamin Mika cantik harum artinya

Bahasa Jepangnya Kucing

Docx) Kosakata Bahasa Jepang

Miyu itu cantik dan baik Miyuki artinya berkah yang indah Momoka artinya bunga persik Moriko anak hutan Nana tujuh lautan Nanami artinya tujuh lautan Naoki artinya pohon yang jujur ​​Naoko anak yang jujur ​​Naomi anak yang jujur ​​Naomi anak yang jujur ​​Natsuki artinya harapan musim panas

Rikuto – orang-orang di tempat ini Rin – Rina yang dihormati – melati – Rio – bunga sakura desa – Rokuro – anak keenam – Ryo – menyegarkan, Ryoichi baru – anak pertama yang baik – Ryoko – anak yang menyegarkan Ryota – – Sachiko – anak yang bahagia dan ceria

Bahasa Jepangnya Kucing

Motto artinya puisi Shiro artinya anak keempat Shizuka artinya musim panas yang tenang Shizuko anak yang pendiam Show fly artinya lalat besar Sora artinya langit Sumiko anak kejelasan Susumo maju terus Suzu artinya panggil

Rekomendasi Nama Kucing Putih Terbaik Yang Bisa Dipilih

Takeo adalah pahlawan pejuang Takumi adalah pengrajin Tamiko adalah putra dari banyak wanita cantik, Tamotsu adalah pelindung, penjaga Taro adalah anak yang baik, Teruko adalah anak yang cerdas, Tomiko adalah anak yang kaya, Tomomi adalah teman yang tampan , Toshi adalah Toshiaki yang bijaksana adalah cahaya yang baik.

Bahasa Jepangnya Kucing

Yoshi berarti pemujaan yang indah Yoshiko anak baik Yoshio berarti hidup bahagia Yoshiro anak saleh Yoshito berarti orang yang benar ritual Youta berarti matahari yang baik Yua berarti menyatukan cinta Yui berarti mengikat pakaian Yuichi adalah putra Pahlawan pertama Yuina berarti mengikat. atau saat memperkenalkan diri dalam sebuah wawancara, Anda dapat mengungkapkan preferensi Anda, misalnya, “Saya suka bahasa Jepang”, “Saya suka membaca buku”, dll.

Pola kalimat pertama digunakan untuk mengekspresikan preferensi seperti makanan, hobi, mata pelajaran, orang, dll. Sebagai kata benda, pola klausa kedua biasanya berupa klausa yang terdiri dari kata kerja dan mengungkapkan preferensi yang menunjukkan aktivitas dengan unsur yang berbeda, seperti “bermain bulutangkis”. “memancing di sungai”, “membaca novel”, dll.

Bahasa Jepangnya Kucing

Kucing Kecil Dalam Bahasa Jepang??​

* Bacalah materi tata bahasa jika ingin memahami kedua jenis kalimat di atas dari segi gramatikal. ➡ KLIK

Jika Anda ingin mengatakan “Saya tidak suka” dalam bahasa Jepang, gunakan “suki dewa ari-masen”. ‘Dewa ari-masen’ adalah bentuk negatif dari ‘desu’.

Bahasa Jepangnya Kucing

Pola kalimat ini digunakan untuk mengungkapkan kebencian. Kalimat pertama digunakan untuk mengungkapkan kebencian sebagai kata benda, sedangkan kalimat kedua digunakan untuk mengungkapkan kebencian dalam bentuk frase.

Kosakata Bahasa Jepang

Pola kalimat ini digunakan ketika Anda ingin mengungkapkan apa yang Anda suka atau tidak suka tentang suatu kategori atau kelas, seperti makanan, mata pelajaran, olahraga, dll.

Bahasa Jepangnya Kucing

Pola kalimat ini digunakan ketika Anda ingin menanyakan apakah orang lain menyukai Anda. Partikel “ka” yang ditempatkan di akhir kalimat digunakan untuk membuat kalimat tanya.

Pola kalimat ini digunakan ketika ingin menanyakan apa yang disukai lawan bicara. ‘Nani’ berarti ‘apa’, ‘Berani’ berarti ‘Siapa’, ‘Doko’ berarti ‘di mana’ dan ‘Dore’ berarti ‘apa’.

Bahasa Jepangnya Kucing

Nama Nama Hewan/binatang Dalam Bahasa Jepang

Jika Anda ingin bertanya tentang suka atau tidak suka Anda dalam suatu kategori, gunakan “[Kata benda] no naka de” untuk menunjukkan kategori tersebut.

1. Orang Jepang jarang menggunakan “anata (=kamu/kamu)” untuk menyebut orang lain dalam percakapan sehari-hari. Jika Anda sudah mengetahui nama orang lain, gunakan “nama + san” untuk memanggil orang lain atau hapus “anata wa” dari kalimat. Misalnya, ini adalah kata dalam bahasa Jepang untuk ‘kucing’. Tapi tahukah Anda bahwa pria dan wanita memiliki istilah Jepang yang berbeda? Pada artikel kali ini Kepo membahas tentang kosakata bahasa Jepang

Bahasa Jepangnya Kucing

Anda juga dapat memahami setiap istilah lebih detail melalui contoh kalimat yang diberikan di bagian akhir artikel ini.

Yamato, Kuroneko Itu Bukan Mail Service

Secara harfiah berarti ‘lidah kucing’. Itu adalah kata dalam bahasa Jepang untuk menggambarkan seseorang yang tidak bisa makan makanan atau minuman panas. Beberapa orang percaya bahwa kata tersebut berasal dari fakta bahwa kucing sendiri tidak menyukai hal-hal yang panas. Jika Anda melihat seseorang terus-menerus meniup minuman atau makanannya, atau menunggu lama sebelum makan atau minum, Anda dapat memanggilnya.

Bahasa Jepangnya Kucing

Secara harfiah berarti ‘punggung kucing’, biasanya mengacu pada seseorang dengan ‘kyphosis’, di mana punggung orang tersebut melengkung seperti kucing untuk ‘melawan atau lari’.

Secara harfiah berarti ‘mobil kucing’, meskipun tentu saja ada istilah umum lainnya yang digunakan untuk menggambarkan gerobak beroda.

Bahasa Jepangnya Kucing

Nama Kucing Jepang Yang Populer, Lucu, Beserta Artinya

Itu juga berasal dari perumpamaan. Kucing dapat dengan mudah masuk dan keluar dari ruang sempit, seperti kursi roda. Selain itu, kereta dorong mengeluarkan dengkuran seperti kucing saat berjalan di atas permukaan yang lebih kasar.

Secara harfiah berarti ‘gadis kucing’, istilah ini muncul di buku bergambar yang berasal dari tahun 1800. Ini digunakan untuk menggambarkan seorang gadis yang memiliki kebiasaan ‘menjilat’ orang di sekitarnya, atau bisa dikatakan mencoba untuk mendapatkan perhatian mereka. di sekitarnya, di dekatnya Istilah ini banyak digunakan untuk menggambarkan karakter manga dan anime.

Bahasa Jepangnya Kucing

Secara harfiah berarti “kotoran kucing”, istilah ini diterapkan pada orang yang mencoba menyembunyikan kejahatan atau kesalahannya, meminta maaf dan meyakinkan semua orang bahwa mereka tidak bersalah.

Kosakata Bahasa Jepang Dasar

Secara harfiah berarti memberi kucing koin emas (koban). Pasti sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan. Memberi seseorang sesuatu yang sangat baik atau berharga tanpa tahu cara menghargainya seperti kucing yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya.

Bahasa Jepangnya Kucing

Bahasa jepangnya terimakasih, bahasa jepangnya belajar, bahasa jepangnya selamat malam, bahasa jepangnya semangat, bahasa jepangnya iya, bahasa jepangnya kamus, bahasa jepangnya google, bahasa jepangnya, bahasa jepangnya angka, bahasa jepangnya gila, bahasa jepangnya tolong, bahasa jepangnya pintar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button