Pendidikan

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Adsense Di Blogger – Cara memasang iklan di blog antara lain di bagian atas, tengah, dan bawah artikel. Ketiga posisi tersebut adalah contoh posisi iklan AdSense yang paling strategis.

Jika Anda menempatkannya di atas artikel, maka jumlah klik meningkat menjadi 80%, jika Anda menempatkan iklan di tengah artikel, penghasilan Anda meningkat, sedangkan menempatkan Adsense di bawah artikel setidaknya 30%.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Salah satu sumber penghasilan kebanyakan blog adalah iklan mereka sendiri yang termasuk Google Adsense, mengapa banyak blogger yang penghasilan utamanya dari memancing di blog mereka, dan sekarang sangat mudah bagi pemula untuk beriklan di blog. .

Cara Daftar Google Adsense Blog Lewat Hp Tanpa Url Cepet Di Terima

Jika penempatan iklan blog Anda lebih strategis, tentu saja pendapatan Anda akan meningkat karena Adsense akan menentukan CPC Anda nantinya.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Bagi pemula yang bingung saran pemasangan iklan, jawaban artikel ini sudah pasti menjadi pilihan yang tepat, karena tidak membutuhkan cara yang ribet dan bisa dipastikan iklan anda akan work 100%, tapi tentunya jika tidak di setting up, pendapatan itu tidak akan lancar.

Nah jika anda bertanya-tanya bagaimana cara memasangnya dengan mudah dan cepat di blog, tentunya artikel ini adalah jawaban yang tepat untuk anda, silahkan baca berikut ini dengan seksama baik-baik agar nantinya anda tidak bingung mulai dari panduan pemasangannya. di bawah artikel, di bawah judul, hingga di tengah artikel.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Membuat Akun Google Adsense Langsung Disetujui

1. Pertama, Anda harus memasukkan kode iklan baru di akun AdSense Anda. Sebaiknya pilih jenis iklan yang harganya relatif mahal, yang direkomendasikan oleh Google Adsense, yaitu jenis ukuran untuk perangkat seluler, misalnya 320×250, buat kode iklan baru, lalu bagikan kode tersebut di situs web resmi.

2. Masuk ke akun Blogger Anda, nanti akan muncul bagian panel admin, pilih bagian template, lalu pilih edit html, pada halaman editor tekan tombol CTRL + F bersamaan dan masukkan kode seperti ini.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Kode seperti di atas akan muncul secara otomatis, terutama jika Anda menekan Enter. Kode di template editor yang anda cari biasanya banyak sekali, biasanya sampai tiga kode, maka segera atur kode iklan yang dipecah di bawah kode tersebut. seperti di atas, alangkah baiknya jika bisa dicoba satu per satu agar pemasangannya lebih bagus lagi nantinya.

Cara Parse Kode Iklan Google Adsense Agar Tidak Error

Tentu saja, jika Anda ingin kode iklan diurai di tengah, Anda harus menambahkan sedikit kode agar lebih mudah menambahkan skrip berikut tepat di bawah kode pencarian.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Selain itu jangan lupa klik tombol “Simpan Template”, karena iklan yang biasa terpasang tidak serta merta langsung muncul, namun membutuhkan waktu minimal 25 menit agar iklan baru yang sudah anda analisa sebelumnya muncul dengan lengkap dan benar.

1. Cara kedua adalah memasangnya langsung di bawah judul postingan, atau di bagian atas artikel, walaupun cara ini tidak jauh berbeda dengan bagian pertama, tetapi sama sekali berbeda dengan kode iklan, Yang sebelumnya dianalisis , langsung di harus dipasang di atas kode, tekan CTRL+F di bagian edit pencarian html.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Kode Iklan Amp Responsive Adsense Pada Blog Amp

Untuk membuat iklan yang dipasang muncul di tengah, tentu saja Anda perlu menambahkan sedikit kode iklan agar berhasil, salin dan tempel kode berikut di sudut kanan atas

Perlu juga dicatat bahwa setelah Anda memasang kode lalu lintas promosi, Anda tidak diperbolehkan melakukan perubahan apa pun karena ini merupakan pelanggaran terhadap ketentuan peraturan kebijakan absensi, tetapi jika Anda tetap bersikeras untuk mengedit kode tersebut, tentu saja Anda Akun Google juga akan dibuat, jadi harap jangan mengeditnya sesekali, tetap gunakan versi aslinya.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

1. Pertama masukkan kode unit iklan baru di Google Adsense, lalu pilih jenis iklan yang direkomendasikan, agar CPC potensial lebih tinggi, akan lebih baik menggunakan model iklan adaptif hanya untuk pertengahan posting. buat judul iklan dan klik “unit iklan baru”.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog WordPress [terlengkap!]

2. Langkah selanjutnya adalah masuk ke mode analisis iklan. Jika sudah, masukkan kode iklan yang dianalisa pada kolom analisa, biarkan saja kode tersebut disana.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

3. Kemudian login ke akun Blogger.com Anda, pilih fitur template, dan klik “Edit HTML” untuk masuk ke iklan yang Anda buat tadi.

4. Ketika mode edit html terbuka, tentu Anda akan melihat banyak kode ditampilkan, lalu tekan tombol CTRL + F bersamaan, ketikkan kode ini ke dalam form pencarian , lalu tekan enter , nanti cari kode 3-4 itu, alangkah baiknya cari beberapa kode yang benar-benar menampilkan isi postingan artikel.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Atas, Tengah Dan Bawah Artikel Terbaru

6. Setelah mengetahui kode mana yang sebenarnya menampilkan isi postingan, hilangkan kode dan ganti dengan kode html seperti gambar di bawah ini, copy saja.

7. Setelah menyalin kode yang disebutkan di atas, Anda perlu pergi ke situs web analisis kode yang Anda coba sebelumnya, ambil kode iklan adsense, lalu segera instal dengan perintah “custom adsense placement”, jika sudah benar-benar terpasang, itu berfungsi seperti dijelaskan di atas, klik tombol “Simpan Template”.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara yang terakhir sangat sederhana, tidak perlu menganalisis iklan sama sekali, versi asli sudah cukup untuk iklan muncul dengan cepat dan otomatis.

Cara Pasang Kelengkapan Menu Tampilan Website Blogspot

Cara ini sangat sederhana, pertama Anda perlu mendapatkan kode iklan untuk bagian sidebar, lalu masuk ke dasbor blogger Anda dan pilih mode tata letak, lalu pilih JavaScript, lalu konfirmasikan kode iklan dan tekan simpan.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Ini adalah cara sempurna untuk memasang kode iklan adsense di blog Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca. Juga jangan lupa bahwa kode iklan tidak dapat diubah karena sangat rentan terhadap klien adsense, bahkan dapat menyebabkan akun Anda diblokir secara permanen, jadi biarkan saja kode tersebut.

Jika Anda mempraktikkan panduan saya, biasanya Anda akan mendapatkan lebih banyak klik pada iklan AdSense Anda, terutama di bagian atas dan unit iklan dengan tautan atau iklan teks. Anda memiliki opsi untuk membuat pengunjung mengkliknya.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Pengalaman Membuat Adsense Dengan Blog Hingga Di Setujui. Sangat Mudah

Apakah Anda ingin menerima ⭐ iklan dengan konten yang cocok? Sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah di tutorial dan Anda akan mendapatkan ⭐ jenis iklan ini.

Bagaimana cara menghapus iklan kotor dari Google Adsense? Pada artikel ini, kami melihat ini dalam ikhtisar unit iklan BPK rendah kami.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Apakah Anda mencari ⭐ cara menstabilkan ctr (ctr) di AdSense? ⭐ Pada artikel ini, kami akan membahas secara singkat tentang memperlambat kecepatan halaman. Menempatkan iklan Google Adsense di blog sebenarnya mudah, tetapi jika Anda ingin memasang iklan Google Adsense di blog, Anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari Google Adsense.

Adsense Dari Youtube Vs Blog! Mana Yang Lebih Menguntungkan?

Google pada dasarnya menawarkan dua jenis iklan di blog. Yang pertama menggunakan widget Adsense yang tersedia di menu Tata Letak Blogger, sedangkan yang kedua menggunakan kode Javascript (JS) yang disediakan oleh Google Adsense.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Metode ini cukup sederhana. Anda hanya perlu masuk ke akun blogger Anda dan pilih Cari. Jika Anda tidak masuk ke AdSense melalui blogspot, sebaiknya tautkan dulu akun Adsense Anda dengan blogspot. Untuk melakukan ini, masukkan ID akun Anda.

Jika Anda ingin menampilkan iklan AdSense di blog Anda, pilih “Ya” di bagian “Tampilkan Iklan Blog”. Di bagian bawah Anda akan menemukan lebih banyak opsi penyesuaian. Jika Anda mengklik teks tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman “Tata Letak”. Pada metode sebelumnya, pemilihan langsung ke halaman asli. Tersedia tiga format. Seperti pada gambar di bawah ini:

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Notifikasi Cookies Di Blogger

Namun cara di atas sudah tidak berlaku lagi. Jika Anda cukup memilih Ya, iklan AdSense dapat ditampilkan di perangkat seluler. Tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, jika Anda perlu menyesuaikannya di versi desktop, kami akan mengarahkan Anda ke halaman “Tata Letak”.

Pada halaman Tata Letak, Anda hanya perlu mengklik tombol Tambah Widget. Kemudian akan muncul jendela baru dengan berbagai pilihan. “Adsense” biasanya tepat di atas. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol biru (+). Ada Adsense di atasnya.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Halaman konfigurasi terbuka. Tetapkan jenis iklan yang diinginkan. Usahakan formatnya fleksibel agar iklan tetap terpasang jika dibuka di versi yang berbeda. Anda harus memilih teks dan gambar sebagai jenis iklan.

Cara Daftar Google Adsense Untuk Blog

Lakukan penelitian Anda sendiri tentang kombinasi warna. Tepat di bawahnya, Anda dapat melihat pratinjau iklan saat muncul. Saat halaman konfigurasi selesai, klik tombol “Simpan” di pojok bawah. Setelah itu, iklan bisa dipasang dimana saja. Cukup seret dan lepas.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Jika Anda memasang unit iklan baru, iklan baru akan muncul setelah beberapa saat. Anda dapat menambahkan iklan sebanyak yang Anda inginkan ke halaman blog. Ikuti metode di atas untuk menambahkan yang baru.

Untuk beriklan melalui akun AdSense Anda, terlebih dahulu masuk ke dasbor Anda. Buka google.com/adsense dan masukkan alamat email yang disetujui AdSense. Setelah berhasil maka akan muncul tampilan halaman muka. Anda dapat melihat laporan penghasilan AdSense Anda di sini.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Cara Memasang Iklan In Feed Google Adsense Di Blog

Google Adsense telah memperbarui pengaturan penayangan iklannya untuk membuatnya lebih mudah. Google AdSense saat ini hanya menawarkan pengaturan tampilan iklan otomatis, bukan pengaturan ukuran dan penempatan. Untuk memastikan iklan yang ditampilkan pada delivery sesuai dengan lokasi template blog yang dipilih.

Di menu “Menurut Kota”, klik tombol “Minta Kode” di bagian bawah penawaran biru. Munculan kode JS kemudian akan muncul.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Setelah menyalin, pilih “Layout” dari menu blogger, lalu cari “+Add Gadget” di template blog. Jendela baru akan muncul, lalu pilih widget “HTML/Javascript”.

Cara Membuat Privacy Policy Di Blogger

Setelah iklan Anda aktif dan berjalan di blog Anda, terserah Anda untuk menghasilkan pendapatan. Ada banyak gerakan dan taktik yang bisa digunakan. Namun yang terpenting adalah meningkatkan kunjungan. Jenis iklan tertentu sangat penting.

Cara Memasang Adsense Di Blogger

Penulis adalah seorang aktivis dengan latar belakang berbeda, yang selalu mengambil pena dari hasil jurnalisme investigatif, demi pendidikan – memasukkan kode adsense ke dalam HTML dapat dengan mudah bagi yang terdaftar di google adsense. Anda hanya perlu membuat unit

Cara memasang iklan di blogger, cara daftar adsense blogger, cara monetisasi blogger ke adsense, cara daftar blogger ke adsense, cara memasang domain di blogger, cara memasang iklan adsense, cara membuat adsense di blogger, cara pasang adsense di blogger, cara memasang iklan google adsense di blogger, adsense di blogger, memasang iklan di blogger, cara daftar google adsense blogger

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button