Pendidikan

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel – Bagaimana cara menempatkan iklan adsense secara otomatis di tengah postingan blog atau artikel AMP? Untuk pengguna CMS WordPress, cara ini sangat sederhana dengan memasang plugin tambahan di website kami.

Ads for WP Plugin Selama ini sudah banyak sekali plugin penempatan iklan yang disediakan oleh developer dan dengan mudah bisa kita dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Plugin Ads for WP adalah salah satu plugin untuk mengelola penempatan iklan secara otomatis. Disediakan oleh pengembang secara gratis. Meskipun gratis, plugin ini cukup untuk mengatur penempatan iklan Anda secara otomatis.

Cara Pasang Iklan Banner Di Website Dengan Mudah Dan Cepat

Plugin ini memiliki fungsi yang sama dengan plugin Quick Adsense. Cara membuat iklan di tengah artikel secara otomatis

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

​Jika menggunakan plugin Quick Adsense untuk menampilkan iklan versi AMP, kita perlu menggunakan skrip iklan AMP seperti ini:

Terlepas dari plugin periklanan untuk WP. Plugin ini gratis dan lebih fleksibel, kita bisa menggunakan skrip iklan AMP dan non-AMP, kita juga bisa menampilkan iklan dengan memasukkan ID ruang iklan adsense.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan Dengan Buat Iklan Gofood Top Banner, Yuk!

Cara memasang iklan Adsesne di tengah postingan dengan plugin Ads for WP Install plugin di WordPress kita seperti biasa dengan membuka halaman Dashboard → Plugins → Add New → Search Ads for WP (ByAhmed Kaludi, Mohammed Kaludi) → Next install dan mengaktifkannya.

Setelah plugin diaktifkan, kita dapat langsung menambahkan iklan ke plugin ini dengan masuk ke Dashboard → Ads → Ads → Add New Ads. Setelah menu seperti ini muncul, kita bisa menambahkan kode iklan dan mengatur letak dan penempatan iklan sesuai keinginan kita.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Penjelasan: 1. Menambahkan iklan baru. Masukkan judul iklan Tambahkan iklan baru. Sebutkan jenis dan ukuran iklan agar mudah ditemukan nantinya.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel Blog

2. Pilih JenisIklan. Pilih sesuai dengan iklan yang kita miliki. Kode iklan kostum juga bisa kita masukkan disini.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

3. Jenis tampilan. Di menu ini kita bisa mengatur dimana iklan ditampilkan. Kita bisa menempatkan iklan di awal, tengah, dan akhir postingan, serta kita bisa mengatur penempatan iklan berdasarkan urutan paragraf di menu ini.

5. Aktifkan kondisi pengunjung. Di menu ini kita dapat mengonfigurasi iklan agar hanya muncul di versi seluler, laptop, atau keduanya.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Contoh Surat Pernyataan Dan Cara Pembuatannya Halaman All

6. Posisi layar AMP. Hampir sama dengan tipe layar. Kami dapat menempatkan iklan blog secara otomatis, tetapi tidak di tengah artikel atau postingan. Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Artikel : Bagi yang sudah berhasil diapprove Adsense pasti ingin pasang iklan langsung di blog anda. Iklan Adsense bisa kita pasang di banyak tempat potensial seperti di atas artikel, di tengah artikel, di bawah artikel dan tempat-tempat lain yang diinginkan.

Bagi pengguna WordPress, menempatkan iklan di tengah artikel sangatlah mudah. Karena ada plugin yang membantu instalasi. Salah satunya adalah plugin Ad Inserter. Plugin ini memiliki pengaturan yang sederhana dan mudah digunakan.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Bagi pengguna Blogger, memasang iklan di tengah artikel juga tidak terlalu sulit. Karena ada banyak template yang mendukung pemasangan. Nah pada kesempatan kali ini kami hanya akan menjelaskan cara memasang iklan Adsense di tengah postingan blog WordPress.

Cara Menjaga Kesehatan Saat New Normal

Menempatkan iklan Adsense di tengah artikel mudah dilakukan dengan plugin Ad Inserter. Langkah pertama siapkan kode iklan Adsense Anda dan pasang plugin Ad Insertion di dashboard WordPress Anda.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Untuk iklan cerita menengah, sebaiknya pilih iklan bergambar. Karena iklan jenis ini bisa ditempatkan dimana saja dan bisa disesuaikan dengan lokasi tersebut. Plus, mengubah ukuran juga mudah.

Masuk ke panel kontrol Google Adsense untuk mendapatkan kode iklan bergambar. Kemudian pilih menu Ads => By Ad Unit => Pilih Display Ads. Kemudian beri nama iklan Anda dan klik Buat. Anda kemudian akan melihat kode iklan yang perlu Anda salin jika ingin menginstalnya.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Brand Positioning: Pengertian, Contoh & Cara Menentukannya

Sisipkan iklan. Setelah itu, kembali ke dashboard Google Adsense Anda untuk menyalin kode iklan bergambar yang dibuat di atas.

Setelah menyalin kode, tempelkan ke blok yang tersedia di layar penyisipan iklan. Setelah itu, periksa opsi penerbitan di bawah ini. Pada kolom Insertion, pilih Before Paragraph (Untuk Paragraf) atau After Paragraph (Sesudah Paragraf). Tentukan di kolom sebelah berapa banyak paragraf yang ingin Anda promosikan. Setelah selesai, ketuk Simpan Pengaturan.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Untuk memposting iklan yang muncul dalam beberapa paragraf, isi nomor paragraf dan pisahkan dengan koma. Setelah pengaturan, jangan lupa ketuk simpan pengaturan untuk menyimpan.

Lengkap] Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Atas, Samping Kiri Kanan, Tengah Dan Bawah Postingan

Demikian pembahasan tentang cara memasang iklan Adsense di tengah postingan blog WordPress menggunakan plugin Ad Inserter. Plugin ini juga mendukung pemasangan kode iklan AMP. Untuk itu, plugin Ad Inserter sangat direkomendasikan untuk memasang iklan Adsense. Saya harap ini membantu. Banyak blogger yang mensubmit blognya ke Google Adsense karena ingin mendapatkan penghasilan dari iklan Adsense yang ditampilkan di blognya dan penghasilan yang didapat sebagai pendapatan iklan Adsense tergantung dari jumlahnya. Klik dan tayangan pada suatu iklan, serta volume tayangan, sangat dipengaruhi oleh jumlah klik pada suatu iklan, jenis iklan yang ditampilkan, dan penempatan iklan yang strategis.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menempatkan iklan Adsense pada posisi yang tepat dan strategis di halaman blog kita agar tidak mengganggu pembaca. Ada beberapa titik khusus yang kita gunakan untuk menempatkan iklan adsense yang kita miliki di halaman blog itu sendiri dan fungsi penempatan iklan adsense yang strategis adalah agar lebih banyak mendapat perhatian dari para pembaca atau pengunjung blog.

Disini saya menggunakan posisi strategis di tengah postingan artikel, namun banyak posisi strategis seperti posisi iklan di sidebar kanan atau kiri, di bawah header, di bawah judul, dll.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Dan Cara Membuatnya!

Karena pengunjung datang ke blog untuk membaca artikel yang kita buat untuk mendapatkan informasi yang mereka cari, iklan saya tempatkan di tengah postingan artikel untuk menarik perhatian pembaca, jadi posisi iklan itu berada di tengah-tengah. memposting artikel. artikel

Tenang saja, anda tidak perlu khawatir, disini saya akan memberi tahu cara memasang iklan adsense di tengah postingan artikel seperti yang tertulis di judul artikel ini.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

1. Masuk ke akun Google Adsense Anda, klik disini, lalu pilih kode unit iklan Adsense yang ingin digunakan, disarankan pilih yang responsive dan salin kode unit iklannya.

Iklan Ppc: Pengertian, Cara Kerja, Jenis, Dan Kelebihannya

2. Selanjutnya, buka halaman HTML Escape, klik di sini, tempel kode blok iklan yang disalin di atas, klik Terapkan, dan biarkan sementara kode iklan diurai di atas.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

4. Pada menu bar sebelah kiri, pilih menu Template dan klik Edit HTML untuk menampilkan kode editor template blog.

5. Kemudian pada tampilan template editor, tekan CTRL+F pada keyboard anda untuk mencari kata pada tampilan template editor, kemudian cari kode , anda akan menemukan lebih dari satu kode tersebut. , silahkan pilih salah satu yang benar-benar akan menampilkan postingan artikel di blog anda. .

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Artikel Seo Friendly: Senjata Utama Para Blogger

7. Kembali ke tab sebelumnya, yaitu HTML Escape Site, lalu salin kode unit iklan yang dianalisis.

8. Kembali ke tab akun blog Anda, lalu ganti kode di atas dengan kode unit iklan yang dianalisis.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

10. Silahkan cek salah satu postingan blog anda untuk melihat apakah iklan sudah muncul, jika belum silahkan tunggu beberapa menit dan cek lagi.

Ekonomi Digital Indonesia

Dari kode diatas anda bisa mengubah posisi posisi iklan, seperti postingan artikel bagian keempat dan postingan artikel bagian ketiga

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

1. Untuk memasang iklan Adsense di sepertiga tengah postingan artikel blog, ganti #2 yang berwarna biru di atas dengan #3.

2. Untuk memasang iklan Adsense di tengah postingan artikel blog, ganti angka 2 diatas dengan angka 4 berwarna biru. Cara Memasang Iklan Floating Responsif Di Blog Dengan Tombol Tutup – Memonetisasi Blog adalah bentuk blogging yang sukses. Artinya blog yang kita kelola bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi pemiliknya. Pendapatan biasanya berasal dari iklan yang tampil di blog. Google Adsense, Media Net, Infolink dan iklan populer lainnya. Penyedia iklan ini biasanya membayar penerbitnya berdasarkan jumlah klik iklan yang diterima. Jadi semakin banyak klik yang Anda dapatkan, semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Cara Mematikan Iklan Sticky Anchor Bagian Bawah Layar Median Ui

Namun, sebenarnya ada masalah yang dihadapi penerbit iklan, yaitu jumlah klik iklan minimum yang mereka terima. Ada banyak faktor yang memengaruhi klik yang Anda dapatkan, antara lain jenis iklan, ukuran iklan, dan penempatan iklan. Terkadang, meski Anda melakukan optimalisasi iklan, jumlah klik iklan Anda tidak bertambah banyak. Jadi bagaimana cara memperbaikinya? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan push ads atau iklan dorong.

Solusi untuk masalah klik kosong adalah dengan menggunakan floating ads. Floating ads adalah iklan yang muncul (pop-up item) di halaman blog. Jadi perhatian pengunjung lebih cenderung langsung ke sana dan klik. Lalu bagaimana cara membuat iklan floating responsive di blog? Caranya sangat sederhana, tinggal lanjutkan.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Untuk mengatur lebar iklan, edit kode biru; jika ingin mengubah lebar iklan menjadi lebih dari 728 piksel, Anda perlu mengganti jumlah 728 piksel sesuai dengan lebar iklan yang diinginkan. ​​​​​​​​Namun, jika Anda ingin mengubah, jika lebarnya kurang dari 728 piksel, Anda tidak perlu mengganti angka 728 piksel.

Cara Memasang Emote Free Fire (ff) Dengan Mudah

Ya, kurang lebih begitulah cara membuat iklan popup dengan tombol close di blogger. Dengan menggunakan floating ads, biasanya klik yang Anda dapatkan lebih tinggi dari biasanya. Satu hal yang harus diperhatikan saat memasang iklan mengambang adalah jangan sampai menutupi artikel Anda.

Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel

Jika Anda tertarik dengan tutorial Google Adsense lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Menulis Artikel yang Baik untuk Mendaftar Google Adsense. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih untuk itu

Cara memasang iklan lazada, cara memasang iklan gratis, cara memasang iklan ppc, cara memasang iklan admob, cara memasang iklan instagram, cara memasang iklan diblog, cara memasang iklan google, cara memasang iklan olx, cara memasang iklan, cara memasang iklan di tengah artikel, cara memasang iklan adnow, cara memasang iklan adsense

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button