Pendidikan

Cek Speed Blog

Cek Speed Blog – Cara Memeriksa Kecepatan Blog Dengan Google Page Speed ​​dan GTMetrix – Sejak saya memasuki dunia blogging beberapa tahun yang lalu, Google Page Speed ​​dan GTMetrix telah menjadi tempat utama untuk beberapa pemeriksaan kecepatan blog saya, selama ini saya selalu menggunakan kedua situs ini untuk menemukan blog cepat online.

Mengetahui tingkat kecepatan blog dapat membantu meningkatkan kecepatan blog sehingga pengunjung lebih cepat menemukannya dan dapat bersaing dengan blog lain untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Cek Speed Blog

Cek Speed Blog

Page Speed ​​​​​​Wawasan adalah alat gratis yang disediakan oleh Google untuk menganalisis kecepatan blog / situs web online. Hasil cek kecepatan blog seperti angka 1-100. Keuntungan menampilkan kecepatan halaman atau kecepatan google adalah ada 2 di laporan hasil kecepatan, yaitu layar desktop dan seluler.

Test Your Home Network Performance

Kecepatan blog di layar desktop mungkin berbeda dengan tampilan di ponsel, dan tampilan kecepatan halaman akan melaporkan kesalahan yang perlu diperbaiki untuk lebih meningkatkan kecepatan blog.

Cek Speed Blog

GTmetrix juga tersedia secara gratis untuk menganalisis kecepatan blog serta tampilan kecepatan halaman yang memisahkan kedua situs video ini.

Angka 0-49 menunjukkan kecepatan blog yang buruk, kecepatan blog rata-rata 50-89, dan kecepatan blog yang baik 90-100. Gulir ke bawah untuk melihat laporan tentang bug blog yang harus diperbaiki untuk mendapatkan kecepatan blog yang lebih baik.

Cek Speed Blog

Speedtest+ A Internet Speed Test Enhancement Tool

Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan blog adalah dengan mengompres struktur blog. Baca: Cara kompres format blog via HTML dengan mudah dan cepat

Submit situs GTmetrix, buat link blog dan klik test your site dan tunggu proses selesai untuk melihat hasilnya.

Cek Speed Blog

Mengetahui kecepatan blog dan permasalahan yang harus diselesaikan akan sangat memudahkan kita untuk meningkatkan performa blog kita agar lebih baik kedepannya. Analisis dilakukan dengan baik dan rinci.

Keeping Track Of Your Actual Internet Speed Over Time, Using R And Speedtest Cli

Kecepatan loading website dan blog adalah hal yang sering diabaikan oleh para blogger. Berbagai cara digunakan untuk mencapai kecepatan maksimum. Dari menggunakan plugin, mengompresi gambar, membuat postingan yang dipersonalisasi. Ini bukan tanpa alasan. Website atau blog yang lambat berpotensi kehilangan pengunjung karena tidak suka menunggu.

Cek Speed Blog

Jika Anda sudah melakukan berbagai optimasi, saatnya menguji hasil kecepatan website dan blog Anda dengan tool gratis berikut ini. Tujuan dari tes ini adalah untuk mengetahui apakah situs atau blog tersebut cukup cepat.

Harap dicatat bahwa setiap situs memiliki standar pemrosesan datanya sendiri. Skor zona A tidak sama dengan skor zona B. Anda juga tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan skor A atau 100%.

Cek Speed Blog

Testing & Comparing Travel Esims For Indonesia【speed Tests & Reviews】

Beberapa posting di halaman berikut dapat menghibur dan tidak perlu diedit jika Anda memiliki konten untuk disediakan. Contohnya adalah menghapus gambar untuk menyorot ukuran halaman saat gambar penting untuk keseluruhan konten teks, atau menghapus teks saat tugasnya adalah membuat presentasi yang dinamis.

Tidak perlu melepaskan hal-hal yang menurut Anda penting dalam mengejar kesempurnaan. Tidak masalah jika Anda hanya mendapatkan B atau 90%. Tetapi jika itu dapat ditingkatkan tanpa mengorbankan konten maka lakukanlah, itu bagus.

Cek Speed Blog

Ada banyak alat untuk memeriksa pemuatan situs web dan blog. Blog akan memblokir beberapa untuk menghindari kebingungan. Situs yang dipilih adalah yang paling populer, memiliki jumlah pengguna terbanyak, dan memiliki fitur feedback yang menampilkan informasi kekurangan pada website atau blog yang dapat Anda perbaiki.

Measuring Internet Speed Via Ndt

Yang pertama adalah pemeriksa kecepatan blog yang paling sering saya gunakan, yaitu web.dev. Situs ini dimiliki oleh Google dan diukur menggunakan data Lighthouse dari PageSpeed ​​​​​​Insights API.

Cek Speed Blog

Setelah Anda menulis judul situs web atau blog, situs ini akan menganalisis dan menghasilkan penilaian yang tidak hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang antarmuka (

Alat untuk memeriksa kecepatan pemuatan blog situs web ini bukan untuk blogger baru. Tidak banyak yang bisa dikatakan karena pada dasarnya sama dengan web.dev nomor satu. Keduanya dikembangkan oleh Google menggunakan API yang sama. Konon, saya masih mendapat skor berbeda saat menguji kedua situs tersebut. Skornya sedikit berbeda, hanya 1-3 poin.

Cek Speed Blog

How Does The Cira Internet Performance Test Compare To Speedtest

Alat uji kecepatan situs web ini tidak perlu diperkenalkan. Karena itu populer! Bahkan, banyak blogger yang lebih mengenal GTmetrix daripada halaman pertama dan kedua di atas. Tidak jarang para blogger menggunakan GTmetrix sebagai benchmark dan menilai kualitas website/blog mereka berdasarkan skor GTmetrix.

Ingat teman. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk mendapatkan skor A atau 100% di GTmetrix. Selama kecepatannya kurang dari 3 detik, saya rasa masih aman.

Cek Speed Blog

Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan poin maksimal, coba pasang AdSense untuk teks pemuatan lambat dan gambar pemuatan lambat. Untuk pengguna Blogspot, Anda juga dapat menghapus teks dari folder widget Blogspot. Skor GTmetrix pasti akan meningkat.

The Top 7 Best Internet Speed Test Apps For Accurate Results

Fitur yang sangat saya sukai adalah air terjun yang menampilkan URL konten yang dimuat, misalnya URL Javascript, CSS, gambar, dan font.

Cek Speed Blog

Di situs web Pingdom, Anda dapat memilih lokasi atau negara untuk diverifikasi. Situs yang berbeda juga memiliki hasil yang berbeda, meskipun umumnya tidak signifikan. Ini sangat membantu bagi yang berbahasa Inggris untuk mengetahui apakah website/blog negara yang dipilih cepat atau tidak.

Sekali lagi, ini adalah produk yang dibuat oleh Google. Lalu apa bedanya dengan situs lama? Selain kartu mereknya, menurut saya Google harus fokus pada kinerja seluler. Itu ditentukan oleh pemilihan negara dan jenis jaringan (3G atau 4G) selama pengujian.

Cek Speed Blog

Cara Cek Kecepatan Blog Di Google Page Speed Insights Dan Gtmetrix

Sayangnya, situs ini akan ditutup dalam beberapa bulan sejak artikel ini diterbitkan. Lihat sekarang sebelum situsnya hilang!

Geekflare memiliki banyak tools gratis yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah tools untuk menganalisa performa website dan blog dari segi kecepatan loading. Tidak banyak orang yang tahu tentang Geekflare, meskipun informasi yang disajikan sangat luas. Anda akan mengetahui status kesehatan situs/blog secara keseluruhan.

Cek Speed Blog

Aku tidak salah membacanya. Kecepatan internet berikutnya adalah browser Google Chrome! Bisakah kamu benar-benar? Kamu bisa! Untuk melakukan ini, fitur yang disebut Lighthouse digunakan.

How To Test Your Internet Speed, And Interpreting The Results

Secara umum, hasil pencarian akan mirip dengan web.dev nomor satu dan PageSpeed ​​Insight nomor dua karena sama-sama menggunakan data Lighthouse.

Cek Speed Blog

Ini adalah alat komprehensif yang telah disusun untuk memastikan kinerja dan kecepatan memuat situs web atau blog. Apa yang paling sering Anda gunakan? Jangan berusaha keras untuk mendapatkan skor sempurna dengan mengorbankan konten. Tenang, saya tinggal di Jerman dan Jerman terkenal dengan keragamannya. Orang-orangnya berbeda, budayanya berbeda, dan kualitas koneksi internetnya berbeda.

Setelah berbicara dengan penyedia layanan internet saya yang menjelaskan bahwa saya tidak punya masalah dengan koneksi internet saya, saya memutuskan untuk menulis program untuk memantau kecepatan unggahan yang saya unduh.

Cek Speed Blog

Tools Untuk Cek Page Speed Website

Jika Anda berada di lingkungan pasif atau tidak menggunakannya, Anda perlu menginstal akselerator dan matplotlib.

. CSV (atau Nilai Terpisah) adalah cara cepat untuk menyimpan data. Kami akan menggunakannya untuk menyimpan informasi tentang kecepatan internet mereka, dan kemudian menggunakan matplotlib untuk memvisualisasikan data tersebut.

Cek Speed Blog

Dan untuk menentukan kecepatan unggah dan unduh, kami mendapatkan kecepatan unggah dan unduh dalam bit per detik. Untuk mengubahnya menjadi megabit per detik

What Is A Good Landing Page Load Speed?

Kami sekarang akan beralih ke menyimpan ke file CSV. CSV adalah file teks besar yang nilainya dipisahkan dengan koma. Ini contoh salah satu dari saya:

Cek Speed Blog

Kita mulai dengan baris header, lalu data diteruskan. Kita dapat menganggap ini sebagai lembar Excel:

Untuk menyimpan file csv dengan Python, kita perlu mengunduh paket CSV dan “unzip” file CSV (jika tidak ada, itu akan membuatnya).

Cek Speed Blog

Speedtest On Linux

Jadi sementara Anda membiarkan kode ini berjalan selama 4-5 menit, kita bisa membicarakan apa yang terjadi. Baris 7

Dan menulis ke csv. Kemudian perulangan dimulai dan setiap kali pengujian dilakukan, Speedtest menulis baris csv baru dengan waktu, kecepatan unggah, dan kecepatan unggah yang kami sebutkan sebelumnya. Jadi mari kita pergi dan melihatnya sekarang.

Cek Speed Blog

Keren sekarang kami mengumpulkan informasi dan menyimpannya dalam format csv. Anda dapat melakukan segala macam hal pintar dengan nama file seperti nama tanggal hari ini menggunakan ini

Measuring Network Quality To Better Understand The End User Experience

Anda juga dapat memeriksa untuk melihat apakah beberapa waktu telah berlalu dan menghentikan aplikasi setelah itu, tetapi saya akan menyerahkannya pada kreativitas Anda.

Cek Speed Blog

Visualisasi Data Mari buat file Python lain untuk menghasilkan grafik koneksi internet kita. Di sinilah kami menggunakan matplotlib.

Cara termudah untuk membuat tabel adalah dengan menggunakan tabel. Untuk mengisi tabel kami, kami perlu menduplikasi file csv baru kami

Cek Speed Blog

Internet Speed Test Results & M Lab Speed Data

Ini pada dasarnya mengabaikan header antrian (ini hanya untuk keuntungan kita, bukan Python). Sekarang kita gunakan saja

Sesuatu untuk dipetakan dengan garis berlabel “impor” dan “pengiriman” untuk direncanakan. Jadi untuk setiap elemen waktu pengunduhan dan pemrosesan, dibuat tanda pada grafik yang berlawanan. Terakhir, sumbu x dan y diberi label dan grafik disimpan.

Cek Speed Blog

Peningkatan yang mungkin Ini adalah versi pendek dari proyek yang baru saja saya selesaikan yang merupakan tambahan otomatis ke platform cloud dan mencatat rincian kecepatan pengunduhan setiap hari. Pertama saya mengeluh di internet saya

Netflix Launches Website For Internet Speed Test

Cek seo blog, cek speed wifi, cek speed internet, cek speed internet wifi, cek speed internet first media, cek speed, cek speed wifi online, cara cek speed wifi, cek speed indihome, cara cek speed wifi indihome, cek speed first media, speed blog

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button