tempat wisata

Edinburgh Tempat Wisata

Edinburgh Tempat Wisata – Edinburgh yang klasik dan indah, ibu kota Skotlandia, yang juga menarik perhatian wisatawan, tidak terkecuali aturan ini. Kota ini memiliki berbagai tempat wisata terkenal seperti Edinburgh Castle, National Museum of Scotland, National Gallery of Scotland, Arthur’s Seat, dll.

Sebelumnya, kampung Din merupakan kampung yang penuh dengan kincir air. Terletak di tengah desa, gedung Pengadilan Chah berdiri sejak tahun 1880 dan menampung para pekerja bangunan air.

Related Articles

Edinburgh Tempat Wisata

Edinburgh Tempat Wisata

Anda masih bisa melihat sisa-sisa kincir air di Desa Din hingga saat ini. Rumah-rumah tua Skotlandia, sungai dan tebing menambah keindahan desa ini.

Rekomendasi Aktivitas & Destinasi Wisata Di Skotlandia

Jupiter Artland bukan hanya taman tapi juga dipenuhi dengan patung-patung unik. Situs seluas lebih dari 100 hektar ini juga berfungsi sebagai galeri termasuk 30 patung kontemporer karya berbagai seniman.

Edinburgh Tempat Wisata

Anda dapat mencicipi berbagai minuman dan koktail di restoran Panda and Sons. Benar-benar layak dikunjungi setelah Anda bosan berjalan-jalan di Edinburgh!

Berusia sekitar 500 tahun, tidak mengherankan jika Gladstone Land adalah salah satu bangunan tertua di Edinburgh. Saat memasuki rumah ini, Anda akan disambut dengan interior yang klasik dan mewah. Jendela kecil, lukisan indah, dan tangga spiral memenuhi lanskap Gladstone.

Edinburgh Tempat Wisata

Edinburgh Castle, Kastil Yang Memesona Di Skotlandia

Pecinta coklat harus mampir ke tempat yang satu ini. Chocolatarium adalah tempat di mana Anda dapat belajar tentang sejarah cokelat, membuat cokelat batangan sendiri, dan mencicipi berbagai jenis cokelat.

Anda bisa melihat proses pembuatan makanan dan minuman coklat. Maka Anda memiliki kesempatan untuk membuat cokelat sendiri dengan varietas yang berbeda

Edinburgh Tempat Wisata

Taman Dr. Neill, bertengger di tebing di sebelah Duddingston Kirk, sering dijuluki taman rahasia oleh penduduk setempat. Taman ini tidak hanya digunakan untuk bersantai, tetapi juga sering digunakan untuk bersenang-senang, berolahraga, belajar dan aktivitas lainnya.

Edinburgh, The Heart Of Scotland

Taman ini memiliki banyak tanaman yang berbeda seperti magnolia, alpine, rhododendron, dll. Suasana sejuk dan rindang pasti bisa menghilangkan penat.

Edinburgh Tempat Wisata

Lebih dari sekedar bangunan klasik, Edinburgh juga punya pantai, lho! Ini adalah Pantai Portobello, hamparan pasir putih sepanjang dua mil dan air biru jernih. Pantai ini biasa digunakan untuk kayak, kano, dan bola voli.

Terletak di utara Edinburgh, kastil ini memiliki keaslian rumah tua Skotlandia. Kastil Lauriston penuh dengan dekorasi dan perabotan yang indah, hadiah dari pemilik rumah, Ny. Reid, untuk Skotlandia.

Edinburgh Tempat Wisata

Meriahnya Christmas Market Sebelum Pandemi

Selain interior klasiknya yang menarik, kastil ini juga memiliki taman yang indah. Sebenarnya ada taman bernama Japanese Friendship Garden, itu hadiah dari Kyoto lho!

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis Travel Destinations in Scotland – Skotlandia merupakan negara yang terkenal dengan keindahan alamnya berkat pemandangan pegunungannya yang dramatis dan menakjubkan. Skotlandia tidak hanya dikenal karena keindahan alamnya, tetapi juga berbagai kota metropolitannya.

Edinburgh Tempat Wisata

Apakah Anda seorang pecinta misteri? Jangan lewatkan tujuan wisata Skotlandia favorit dunia ini. Di Skotlandia, “loch” dalam bahasa Inggris berarti “danau”, yang berarti danau. Satu dari

Jadi Destinasi Wisata Di Inggris, Inilah Lima Tempat Bersejarah Yang Jangan Dilewatkan Bila Berkunjung Ke Negara Tersebut, Termasuk Tempat Eksekusi Anne Boleyn Di London

Loch Ness terkenal di seluruh dunia dan dikatakan sebagai rumah monster Nessie. Penduduk setempat dikatakan telah melihat Nessie sejak abad ke 5. Foto pertama Nessie muncul pada tahun 1930-an, meskipun diyakini telah dipalsukan. Sampai hari ini, tidak ada bukti bahwa Ness pernah ada, namun legenda Loch Ness tetap ada. Jangan lewatkan Urquhart Castle yang terletak di kawasan Loch Ness.

Edinburgh Tempat Wisata

Sebagai salah satu kota terbesar di Skotlandia, Glasgow memiliki banyak restoran dan kafe dengan standar kuliner internasional, museum, galeri, festival, dan pertunjukan budaya menarik lainnya. Tak heran, karena Glasgow dikenal sebagai kota pelajar Skotlandia. Kota penting selama Revolusi Industri, objek wisata Skotlandia ini kini telah menjadi salah satu pusat teknologi Skotlandia. Salah satu daya tarik kota yang populer adalah Katedral Glasgow, gereja tertua di Skotlandia (didirikan pada abad ke-11) dan sumber utama Glasgow.

Tidak ada perjalanan ke Skotlandia yang lengkap tanpa menghabiskan beberapa hari menjelajahi ibu kota Skotlandia, Edinburgh. Destinasi wisata asal Skotlandia ini dikenal dengan pemandangan kotanya yang unik dan indah. Kota ini memiliki banyak jalan dan bangunan kuno dengan toko warna-warni, kafe, dan toko yang memberikan tampilan ikonik pada kota ini. Padahal, keindahan kota inilah yang menginspirasi buku tersebut

Edinburgh Tempat Wisata

Negeri Keluarga Kerajaan, Berikut 10 Tempat Wisata Di Skotlandia

Objek wisata Skotlandia ini menampilkan sejumlah artefak teknologi, sejarah, seni, budaya Skotlandia, dan budaya internasional lainnya. Masuk ke museum benar-benar gratis.

Di puncak bukit ini terdapat sebuah bangunan dengan gaya arsitektur Acropolis Athena, di mana Anda dapat menikmati pemandangan panorama kota Edinburgh yang indah.

Edinburgh Tempat Wisata

Kastil Edinburgh adalah objek wisata paling populer di Edinburgh. Kastil ini memainkan peran penting dalam sejarah Skotlandia. Selain menjadi tempat duduk raja dan ratu Skotlandia, kastil ini berlokasi strategis di atas tebing, sehingga mudah untuk bertahan melawan musuh yang menyerang kastil.

Wisata Kereta Edinburgh Dari London

Hollywood. Objek wisata Skotlandia ini berasal dari abad ke-15, tetapi yang membedakannya dari bangunan tua abad pertengahan lainnya adalah tingkat detail ukiran, pahatan, dan seni rupa lainnya yang menghiasinya. Tak heran jika destinasi wisata asal Skotlandia ini kerap menjadi inspirasi teori konspirasi dan novel misteri.

Edinburgh Tempat Wisata

Jika Anda menyukai sejarah, destinasi wisata Skotlandia ini tidak boleh Anda lewatkan. Melrose Abbey adalah rumah bagi salah satu raja dan pahlawan nasional Skotlandia yang paling legendaris, Robert I atau lebih dikenal sebagai Robert the Bruce. Meskipun Biara Melrose sekarang menjadi reruntuhan, yang telah dihancurkan berkali-kali oleh pasukan Inggris, Anda tetap akan takjub dengan skala dan tingkat detail eksteriornya. Objek wisata Skotlandia ini juga merupakan tempat pemakaman banyak raja Skotlandia.

Ajang golf tertua di dunia pertama kali digelar di Prestwick, Skotlandia. lapangan golf st. Andrews adalah lapangan golf paling terkenal dan bergengsi di Skotlandia. Ingin bermain golf di destinasi wisata Skotlandia ini? Anda harus siap untuk menghabiskan £ 200. Jangan khawatir, ada juga museum di lapangan golf seharga £12.

Edinburgh Tempat Wisata

Edinburgh Local Expert: Temukan Tiket Atraksi Wisata Di Edinburgh

Destinasi wisata asal Skotlandia ini terkenal dengan panorama tebing terjal dengan kastil-kastil tua yang begitu mengesankan. Pulau Skye disebut

Tujuan wisata Skotlandia ini dikenal sebagai tujuan wisata bagi penduduk lokal maupun pengunjung internasional. Pulau Arran yang terkenal berjarak sekitar 2,5 jam dari Glasgow

Edinburgh Tempat Wisata

Untuk pemandangannya yang menakjubkan dipadukan dengan desa-desa tradisional Skotlandia. Salah satu atraksi populer di sini adalah Kastil Brodick dan lingkaran batu Macri Moor (Stonehenge versi Skotlandia). Fakta menarik lainnya adalah letak geografis Pulau Aran terbagi menjadi dua bagian, yaitu ketinggian (

Serba Serbi Kuliah Di Edinburgh

Gaya Skotlandia yang sangat mengesankan. Taman Nasional Cairngorms berjarak sekitar 2 jam berkendara dari Edinburgh.

Edinburgh Tempat Wisata

Minuman beralkohol gaya Skotlandia yang terkenal di dunia ini telah menjadi bagian penting dari budaya Skotlandia. Ada beberapa peta tempat Anda bisa mempelajari sejarah dan asal usul minuman nasional Skotlandia ini

Apakah kamu penasaran? Rencanakan liburan Anda berikutnya di Skotlandia! Mulai dari penerbangan, akomodasi, semuanya dengan harga dan pilihan terbaik dapat ditemukan di . Pastikan untuk melihat tur dan aktivitas menyenangkan di Xperience, Skotlandia adalah negara yang penuh dengan tempat wisata yang menakjubkan, sama menakjubkannya dengan tempat wisata Inggris, tetangga Skotlandia. Edinburgh, ibu kota Skotlandia, memiliki banyak bangunan abad pertengahan yang indah. Sama seperti tempat wisata di Aberdeen, Edinburgh memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Juga, kota ini sangat bersih bahkan di musim dingin. Apa lagi yang ada di Edinburgh? Simak uraian tempat wisata di Edinburgh berikut ini:

Edinburgh Tempat Wisata

Wisata 7 Bukit Di Edinburgh. Penopang Kota Situs Warisan Dunia!

Objek wisata pertama di Edinburgh, Skotlandia bernama Kastil Edinburgh. Ini adalah ikon dan bangunan terpenting di Edinburgh dan di Skotlandia. Nah, tempat ini berada di Fort Rock, sekitar 130 meter di atas permukaan laut. Pembangunan Kastil Edinburgh yang terbuat dari batuan vulkanik dimulai pada abad ke-12 oleh Raja David I, putra bungsu Raja Skotlandia, sebelumnya Raja Malcolm III. dan Ratu Margaret. Jika dilihat dari dekat kastil ini terlihat kuat dan kokoh.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi istana ini, akan ada banyak pemandu yang siap mengantar Anda berkeliling istana ini dan juga memberikan sejarah yang berbeda tentang istana ini. Menariknya, pemandu istana ini berbicara dalam berbagai bahasa seperti Jepang, Rusia, Jerman, Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, bahkan Mandarin. Oleh karena itu, Anda dapat memilih bahasa yang akan diajarkan kepada Anda.

Edinburgh Tempat Wisata

Jalan ini adalah jalan tersibuk dan paling banyak dikunjungi di Edinburgh, Skotlandia. Ya, lokasinya sangat strategis. Ini menghubungkan dua bangunan penting, Kastil Edinburgh di Castle Rock dengan Istana Holyrood di Kota Tua. Royal Mile sekarang dibagi menjadi beberapa jalan utama termasuk Lawnmarket, Castlehill, Canongate, High Street, dan Holyrood.

Apa Yang Ada Di Dalam Kastil Edinburgh

Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas disini karena tempatnya yang sangat strategis. Jika Anda menginginkan atraksi, Anda dapat mengunjungi The Real Mary King’s Close atau Scottish Storytelling Centre. Atau jika ingin mengagumi keagungan arsitektur gedung yang terletak di Royal Mile ini, Anda bisa mengunjungi gereja St. Julia. Untuk santapan mewah, Royal Mile memiliki banyak tempat makan yang berlokasi strategis. (Baca Juga: Tempat Wisata di Paris Wajib Dikunjungi)

Edinburgh Tempat Wisata

Di Royal Army Tattoo Edinburgh, Anda dapat menyaksikan tarian, musik, dan demonstrasi oleh Royal Army dan peserta lainnya, dengan latar belakang Kastil Edinburgh. Karena acara ini hanya terjadi setahun sekali, periksa jadwal pertunjukan ini sebelum berkunjung.

Selain musik, tari dan pertunjukan, ada sepeda motor, petasan terbang, ratusan pemain pipa dan gendang, penari dan orkestra, pertunjukan cahaya dan kembang api.

Edinburgh Tempat Wisata

Kunjungi Edinburgh: Terbaik Di Edinburgh, Travel Skotlandia 2023

Istana edinburgh, edinburgh, edinburgh skotlandia, tempat wisata di edinburgh, university edinburgh, universitas edinburgh, ppi edinburgh, universitas di edinburgh, kota edinburgh, kastil edinburgh, university of edinburgh postgraduate, edinburgh dimana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button