Pendidikan

Genap Dan Ganjil

Genap Dan Ganjil – Sebentar lagi Indonesia akan memiliki perhelatan olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018. Asian Games 2018 akan digelar di dua kota, Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, agar kemacetan selama Asian Games tidak menjadi masalah bagi para atlet dan tim pendukungnya, Dishub DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya memperpanjang serangkaian aturan singkat. jalanan di Jakarta.

Genap Dan Ganjil

Genap Dan Ganjil

Mendeteksi pelat ganjil atau bahkan satu nomor di bagian belakang. Jadi kendaraan bernomor polisi seperti B 1234 akan digolongkan sebagai kendaraan bernomor polisi ganda dengan mengacu pada angka 4. Angka 0 juga diperhitungkan karena sama dengan angka 1 dan tergolong genap.

Kenali Jalan Jalan Di Jakarta Yang Kena Perluasan Ganjil Genap

Secara teknis, pelarangan kendaraan bernomor genap hanya akan memungkinkan kendaraan bernomor genap melintas pada tanggal genap. Sebaliknya, kendaraan dengan plat nomor ganda hanya berlaku pada tanggal ganjil.

Genap Dan Ganjil

Saat ini penerapan genap dilakukan setiap hari pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 17.00-20.00 WIB di Jalan Sudirman-Thamrin dan sebagian Jalan Gatot Subroto. Nantinya perpanjangan akan dilakukan dengan periode yang lebih lama yaitu pukul 06.00-21.00 WIB dan akan diterapkan setiap hari dari Senin hingga Minggu. Aturan ini akan diuji coba mulai 2 hingga 31 Juli 2018 dan akan diterapkan mulai 1 Agustus 2018.

Selama masa uji coba, keluarga Mitsubishi yang terkena dampak ekspansi di Jakarta ini bisa melalui jalur alternatif sebagai berikut:

Genap Dan Ganjil

Cek 26 Titik Ganjil Genap Jakarta Yang Berlaku Hari Ini, Selasa 10 Januari 2023

1. Dari arah Pulo Gadung, Jakarta Timur, Anda bisa menuju Jakarta Pusat melalui Jalan Perintis Kemerdekaan, dilanjutkan ke Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Setelah itu, Anda bisa pergi dari Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat menuju Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Sedangkan bagi yang menggunakan Tol Cikampek untuk mencapai Jakarta Pusat bisa melalui Jalan Sutoyo, Jakarta Timur. Kemudian lanjutkan perjalanan ke Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur hingga Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

2. Dari Jalan Depok di Jakarta Pusat, Anda bisa menuju Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu melalui Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari situ, pengendara bisa melanjutkan perjalanan melalui Jalan Soepomo menuju Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Sementara itu, pengendara dari Tangerang Selatan bisa melalui Jalan RA Kartini, Jakarta Selatan dan melanjutkan perjalanan ke Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Genap Dan Ganjil

3. Dari kawasan Tanjung Priok di Jakarta Pusat, Anda bisa menuju Jalan Danau Sunter Barat melalui Jalan RE Martadinata. Lanjutkan sepanjang Jalan HBR Motik ke Jalan Gunung Sahari.

Ganjil Genap Berlaku Senin Sampai Minggu, Pukul 06.00 21.00 Wib

4. Dari kawasan Tangerang dan Grogol, Anda bisa menuju Jakarta Pusat melalui Jalan Tomang Raya, menuju Jalan Surya Pranoto Jakarta Pusat atau Jalan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Genap Dan Ganjil

Proses ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2018 dan secara resmi akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2018. Menurut pengumuman terbaru dari kepolisian, sejak 18 Juli hingga 31 Juli 2018, polisi harus mencari pelanggar aturan ini. tentang perpisahan perkawinan. .

Hukuman yang diberikan berupa permintaan untuk kembali dan memilih jalan lain untuk dilewati. Mulai 1 Agustus 2018, pelanggar akan didenda. Jadi sebaiknya perhatikan cara-cara di atas sebelum keluar rumah untuk beraktivitas.

Genap Dan Ganjil

Catat, Ini 26 Lokasi Ganjil Genap Jakarta Yang Berlaku Hari Ini Rabu 21 Desember 2022

Manfaatkan segala kemudahan berkendara bersama Mitsubishi Motors, mulai dari buku tes hingga servis berkala dengan My Mitsubishi Motors ID. Kebijakan pembatasan lalu lintas kendaraan akan diperluas hingga puluhan ruas jalan. Uji coba akan berlangsung dari 6 hingga 12 Juni 2022.

Kebijakan pelarangan kendaraan ganda dan kembar akan diperluas menjadi 13 ruas jalan. Sejauh ini telah diterapkan di 13 ruas jalan. Karena dengan begitu akan ada total 26 cara yang akan dilakukan dengan kebijakan ini.

Genap Dan Ganjil

Direktur Lalu Lintas Kombes Polda Metro Jaya, Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, jalur baru itu akan diuji coba pertama kali pada 6 hingga 12 Juni 2022 dengan tiket, tetapi kami akan melakukan dengan jawaban, “kata Sambodo.

Ganjil Genap By Almira Bastari

Alasan penambahan tersebut, jelas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, penambahan titik perluasan sistem dua pasang di Jakarta diperkenalkan setelah melihat peningkatan volume kendaraan setelah adanya relaksasi aturan pelaksanaan. pembatasan di masyarakat. Kegiatan (PPKM) yang berlaku di Jakarta.

Genap Dan Ganjil

Pasalnya, volume lalu lintas meningkat, menurut data mencapai 6,25 persen, sehingga menjadi dasar evaluasi penerapan pembatasan lalu lintas di wilayah Jakarta, ujarnya.

Akan dievaluasi selama 3 bulan Aturan Kit-Zav yang diperpanjang ini akan dievaluasi selama 3 bulan. Jika ditemukan penyebab kemacetan di titik lain, maka kebijakan perluasan ganda dan ganda akan ditinjau kembali.

Genap Dan Ganjil

Aturan Ganjil Genap Diperluas, Ini Jalan Alternatifnya

Sambodo mengatakan, “Kebijakan ini bisa kita kaji ulang dan selanjutnya akan kita rekomendasikan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk kembali ke 13 daerah yang sudah ada, sehingga kita lihat dampaknya seperti apa.”

Ganjil genap hari ini, ganjil genap jakarta timur, perluasan ganjil genap, ganjil genap tomang, jalanan ganjil genap, ganjil genap di jakarta, ganjil genap dki, ganjil genap jakarta besok, ganjil genap berlaku, ganjil genap jakarta barat, novel ganjil genap, jam genap ganjil jakarta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button