Pendidikan

Ha Hiragana

Ha Hiragana – Mempelajari hiragana menciptakan dasar untuk bahasa Jepang lainnya. Dengan mempelajari hiragana, Anda dapat mempelajari dasar-dasar pengucapan bahasa Jepang. Pintunya juga terbuka dalam hal sumber daya Jepang yang bisa digunakan. Tidak ada buku teks atau sumber bahasa Jepang (baik) yang tidak mengharuskan Anda mengetahui hiragana. Intinya, ini adalah langkah pertama dalam belajar bahasa Jepang.

Banyak kelas dan individu menghabiskan waktu berbulan-bulan mempelajari hiragana. Terlalu panjang. Anda harus mempelajari semuanya dalam beberapa hari. Satu minggu, maks. Beberapa orang melaporkan bahwa mereka dapat membaca semua hiragana setelah beberapa jam menggunakan metode ini. Berapa lama terserah Anda, tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda akan dapat membaca hiragana di sisi lain.

Ha Hiragana

Ha Hiragana

Jika Anda mengikuti dan melakukan semua yang dikatakan panduan hiragana ini, Anda kebanyakan akan belajar hiragana. Akan sulit untuk tidak melakukannya.

Learn Hiragana: Tofugu’s Ultimate Guide

Sebelum kita membahasnya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami juga memiliki buku Belajar Hiragana – versi PDF dari konten Belajar Hiragana yang dapat Anda cetak atau gunakan di tablet Anda.

Ha Hiragana

Meskipun saya selalu bisa membaca hiragana terlebih dahulu, memindahkannya ke tulisan tangan dan menjiplak karakternya membantu saya mengasosiasikan bentuk dengan suaranya.

Jika langsung tampak seperti metode pembelajaran yang Anda gunakan (atau jika Anda lebih suka metode analog), periksa bukunya. Termasuk instruksi tulisan tangan tambahan.

Ha Hiragana

File:japanese Kana Mnemonic Chart.png

Untuk memulai, unduh bagan hiragana ini. Ini menunjukkan semua hiragana (termasuk varian “hiragana”) yang akan Anda pelajari di halaman ini. Jika Anda memiliki printer, cetaklah. Omong-omong, Anda juga bisa mengikutinya secara digital.

Sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh bagan “mnemonik” hiragana. Ada bagan praktis yang menunjukkan hiragana dasar dan gambar mnemoniknya yang sesuai yang akan kami gunakan di halaman ini untuk membantu Anda mengingat hiragana. Sementara atau tidak, itu adalah pengganti yang sempurna untuk poster “Live, Laugh, Love” di dinding kamar mandi.

Ha Hiragana

Kemudian pelajari cara mengucapkan hiragana. Karena pengucapan hiragana perlu didengar dan diucapkan, kami membuat video tentang topik tersebut. Menindaklanjuti.

Learn Hiragana With Hiragana Charts

Setelah Anda mengetahui cara melafalkan lima “vokal” hiragana, lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mempelajari cara membacanya.

Ha Hiragana

Ini adalah kolom pertama (dan paling penting!) dalam hiragana. Ini menyesuaikan pengucapan di semua kolom setelahnya, karena semua kolom lainnya pada dasarnya adalah kolom a-i-u-e-o dengan konsonan terpasang. Bunyi dasar yang sama diulang-ulang, dengan satu konsonan dan kelima vokal ini, jadi pastikan Anda memiliki pelafalan yang benar untuk kelima bunyi ini sejak awal.

Diucapkan “ah!” seperti ketika Anda datang ke realisasi. Sepertinya “mobil”.

Ha Hiragana

Core Japanese Syllabaries: Hiragana & Katakana

Di dalamnya. “A” ini akan memberi tahu Anda bahwa kana ini juga merupakan alias untuk “a” あ. Ada kana lain yang serupa, お, tetapi tanpa “A” sehingga Anda dapat membedakannya.

Hang Mereka lurus karena mencoba meniru huruf “i”, yang juga lurus, dan begitulah cara Anda menulis karakter dalam bahasa Romani.

Ha Hiragana

Diucapkan sebagai oo “oooh…ahhh!” untuk menonton kembang api. Dengan kata lain, ini terlihat seperti u dalam “UNO”, permainan kartu atau nomor satu dalam bahasa Spanyol.

Hiragana Ho Ha Line, Line, White, Text, Area Png

Melatih di dalamnya! Dia ada di sisinya, tapi dia ada di sana dan dia akan memberitahumu apa itu kana. Perhatikan, ada hiragana lain yang serupa, つ, tetapi tidak seperti topi

Ha Hiragana

Burung. Hal berbulu di kepalanya menunjukkan bahwa itu eksotis dan tidak normal. Itu juga menyatakan bahwa

Di sini, dua kali? Ini mirip dengan あ, kecuali satu perbedaan utama: ini menampilkan simbol dua huruf “o”. Pastikan untuk menggunakan ini untuk membedakan kana (お) dari kana (あ) yang sesuai. Ini adalah salah satu area hiragana di mana banyak orang tersandung, tetapi mnemonik ini akan membantu Anda mengetahuinya setiap saat.

Ha Hiragana

Asgmt 2 Hiragana Practice Ha N

Sekarang setelah kana itu ada di otak Anda (setidaknya sedikit goyah), saatnya untuk menariknya keluar. Ingat adalah dasar dari ingatan, dan Anda akan mulai melakukannya. Untuk setiap bagian “tugas”, pastikan Anda mengikutinya dengan sempurna. Melewatkan langkah-langkah ini akan membuat Anda gagal di kemudian hari. Penting untuk membentuk fondasi yang kokoh untuk setiap tahap.

Himpunan hiragana berikutnya berasal dari kolom “k”. Itu hanya bunyi K ditambah vokal yang dipelajari di atas, jadi ka-ki-ku-ke-ko. Tidak ada pengecualian aneh di bagian ini juga, jadi manfaatkan selagi bisa.

Ha Hiragana

Keluar, nyamuk!” saat mereka mencoba menguras darahmu, jadi mudah diingat.

Genki Lesson 1 Ha Desu

Dia. Diucapkan “coo” seperti dua suku kata dari kata “coucou” (atau hanya suku kata pertama, tergantung versi bahasa Inggris).

Ha Hiragana

Sekali lagi, jika Anda buntu, pikirkan kembali mnemonik sebelum Anda menipu. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan ke grup berikutnya.

Sekarang kolom “K” ada di bawah ikat pinggang, saatnya untuk kolom “S”. Ada satu pengecualian aneh di kolom ini dan itu adalah “si” alias “shi”. Kedengarannya persis seperti kata “dia” dalam bahasa Inggris dan tidak mengikuti pola yang telah kita lihat sejauh ini. Untuk kolom ini, “sa-shi-su-se-so” harus digunakan.

Ha Hiragana

Ha(は、ハ) Learning Hiragana And Katakana

Catatan: Seperti き, di beberapa font bagian bawah さ terpisah dari badan. Misalnya:

Perhatikan bahwa ini adalah kana “luar biasa” pertama yang tidak mengikuti pola yang muncul di tempat lain. “si” bukannya “shi” (walaupun untuk romaji itu dieja dua arah. Alasan lain Anda harus belajar hiragana).

Ha Hiragana

Loop-dee-loop dan membuang anak malang itu? Bayangkan dia terbang sambil berteriak, “AKU AKAN MENUNTUT SESEORANG UNTUK THIIIIIIiiiisssss”.

Japanese Alphabet — Know More About Their Writing System

Sekarang kita telah melakukan tiga set lima, saatnya untuk latihan! Seperti biasa, latihan ini akan membantu Anda melatih kana yang telah Anda pelajari sebelumnya dan yang baru saja Anda pelajari.

Ha Hiragana

Hal. Perhatikan bagaimana lembar kerja mengatakan tunggu 5 menit dan kemudian 10 menit? Ekspektasi sebenarnya merupakan bagian penting dalam membangun memori. Jika Anda menunggu dan kemudian mengingat sesuatu saat hal itu memudar, Anda memberi tahu pikiran Anda untuk tidak melupakan hal itu. Tetapi jika Anda mengingatnya berulang kali dalam waktu singkat, otak Anda hanya menyimpannya dalam memori jangka pendek, yang berarti Anda mungkin tidak akan mengingatnya nanti. Jangan lewatkan waktu tunggu! Faktanya, jika Anda pikir Anda bisa menunggu lebih lama tanpa melupakan terlalu banyak, lebih baik lagi!

Saatnya untuk kolom keempat, “kolom T”. Anda memiliki banyak hal untuk diingat sekarang! Semoga mnemonik dan alasan penggunaannya mulai masuk akal. Jika tidak, itu harus segera terjadi.

Ha Hiragana

File:hiragana Ha 01.svg

Seperti kolom さ, Anda akan menemukan pengecualian di kolom た. Bahkan, Anda akan menemukan dua pengecualian, yaitu ち (chi) dan つ (tsu). Jadi untuk kolom ini kita memiliki “ta, chi, tsu, te, to”.

, dan saus jeruk nipis untuk taco. Tunggu… apakah kamu makan taco dengan garpu? Agak aneh tapi lakukanlah kawan.

Ha Hiragana

Ini adalah hiragana “luar biasa” kedua. Bunyi “ti” diganti dengan bunyi “chi”. Cobalah untuk tidak lupa.

Similar & Confusing Hiragana (ね れ わ) And Katakana (ツ シ)

“Jika kamu memotret dirimu sendiri? Kana ini terlihat seperti senyum paksa yang harus kamu buat setiap kali kamu berada di foto grup.

Ha Hiragana

Dengan paku kecil atau serpihan di dalamnya. Pikirkan betapa sakitnya jika itu adalah jari kaki Anda!

Sekarang kami memiliki kana kecil di bawah ikat pinggang kami, kami ingin menambahkan sumber daya ketiga ke gudang senjata kami. Yang mengatakan, mari kita mulai dengan sesuatu yang akrab. Ikuti saja aku.

Ha Hiragana

Japanese Hiragana Ha Hi Fu He Stock Vector (royalty Free) 1880966251

Jika Anda sudah selesai dengan semuanya dan merasa seperti mengingat 20 sendok itu, lanjutkan ke bagian berikutnya. Saatnya mencoba sepuluh sekaligus. Bagaimanapun, itu akan meningkat di area ini!

Ini adalah kelompok pertama dari “lima hal untuk dipelajari”. Sebenarnya ada sepuluh hal! Tapi semuanya akan baik-baik saja. Dengan latihan ini Anda akan belajar hiragana dengan lebih baik. Sayang sekali Anda tidak memiliki 150 hiragana untuk berlatih.

Ha Hiragana

, karena Anda ingin camilan yang enak. Salib di udara harus menjadi hadiah utama, ini な.

Gana Ri Hiragana Kana Ha, Número áureo, Text, Hand Png

. Ada beberapa kana lain yang mirip dengan ini (れ, め, ね, わ), tetapi Anda tahu itu mie karena tidak memiliki sudut tajam. 100% halus dan bisa ditekuk, seperti adonan! Bahkan ada lingkaran ekstra di bagian bawah karena ini adalah pasta.

Ha Hiragana

Kucing. Ada kana lain yang sangat mirip dengan kana ini (ぬ, れ, め, わ), tapi kana ini berbeda. Mengapa? Karena ada loop di ujung ekor dan tidak terlalu fleksibel

Latihan hiragana, hiragana translate, i hiragana, hiragana text, hiragana, membaca hiragana, test hiragana, hiragana lengkap, terjemahan hiragana, belajar hiragana, hiragana table, katakana hiragana

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button