Pendidikan

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya – Aglonema atau dikenal dengan sebutan sri rejeki di Indonesia merupakan tanaman hias yang banyak dipilih untuk menghiasi ruangan. Banyak spesies Aglonema yang dapat ditanam di dalam ruangan dan perawatannya sangat mudah.

Untuk mendekorasi ruangan Anda, berikut 11 jenis aglonema yang cocok digunakan untuk dekorasi ruangan karena motifnya yang unik dan cantik.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Aglonema cinta adalah spesies yang banyak dicari karena bentuknya yang indah. Bentuk daunnya unik, melengkung di kedua pangkalnya hingga menyerupai hati.

Aglaonema Khanza, Salah Satu Varietas Terbaik Saat Ini

Karena bentuk daunnya, jenis ini disebut Aglonema Cinta. Selain motifnya yang cantik, aglonema cinta juga bisa disimpan di dalam ruangan. Tapi jangan lupa untuk menyiramnya setiap pagi atau sore hari.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Aglonema claudia memiliki daun berwarna hijau muda. Namun, tangkai daunnya memiliki pola merah muda keren yang memberikan tampilan unik pada jenis aglonem ini.

Seperti namanya, Aglonema ruby ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​merah Corak hijaunya terlihat berbeda, melengkapi keindahan warna daunnya.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jual Aglonema Black Moonlight

Aglonema red ruby ​​sangat diminati karena sangat mudah perawatannya. Selain itu, Aglonema ini memiliki masa pakai yang lama dibandingkan jenis lainnya.

Cochineal merah Aglonema juga memiliki pola daun merah yang mencolok. Berbeda dengan warna merah delima, pola warna hijau cenderung lebih jelas daripada terlihat.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Bagi yang tidak menyukai bunga hias, Aglonema red cochineal cocok digunakan sebagai dessert taman. Warna merah akan bersinar melalui daun lainnya.

Jual Aglonema Lipstick Pink Terbaru

Disebut lipstik Aglonema, tanaman ini memiliki warna merah yang kuat di sisi daunnya. Sekilas bentuknya seperti bibir dengan lipstik berwarna merah.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis aglonema lain yang cocok untuk dekorasi ruangan adalah tiara aglonema. Jika dilihat dari atas, kumpulan daunnya menyerupai tiara atau mahkota.

Modelnya juga cantik, tulang daun dan bintik-bintik di sekitarnya berwarna merah muda. Warna hijau juga terbagi menjadi hijau tua, hijau muda dan hijau kuning.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis Tanaman Aglaonema Tercantik Dan Tips Merawatnya

Glonema ini memiliki gaya yang berbeda dari yang lain. Spesies ini diyakini berasal dari pulau Sumatera yang disebut aglonema sumatera.

Bentuk daun aglonem pusaka melebar di pangkal, namun ujungnya tetap runcing. Sementara tangkai daunnya berwarna merah cerah, kontras dengan area hijau cerah dari spesimen dominan.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Adelia jenis Aglonema memiliki bentuk daun yang sama dengan Aglonema Pusaka, namun lebih panjang dan menyempit di ujungnya. Padahal, panjang daunnya bisa mencapai 30 cm jika dirawat dengan baik.

Jenis Aglonema Yang Cocok Dijadikan Penghias Ruangan

Pola daun utama berwarna hijau tua. Bintik-bintik kuning dan merah muda terlihat acak, dan pola ini membuat Aglonema adelia unik.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Dari semua spesies Aglonema, dapat dikatakan bahwa Aglonema Widuri adalah yang paling mudah ditemukan. Bentuk daunnya cantik, lonjong dan cekung di tengahnya.

Modelnya juga cantik banget, komposisi warna hijau, kuning dan merah muncul bersamaan. Bagian tulang daunnya berwarna merah cerah, sehingga terlihat indah.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Pudora Shop > Aglaonema

Itulah 11 jenis tanaman Aglonema yang cocok untuk dekorasi interior. Modelnya cantik dan perawatannya mudah. Jenis yang mana yang menjadi favorit Anda Ada banyak jenis aglonemas. Namun, ada spesies aglonema yang paling populer, dan mereka besar di kalangan pecinta tanaman hias. Apa? Tanaman hias aglonema kini banyak diminati.

Berawal dari masa pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Besar (PSBB), banyak masyarakat yang memilih untuk bercocok tanam, mulai dari sayuran hingga tanaman hias seperti aglonem.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Baca juga: 1. Aglonema Kebanggaan Sumatera Aglonema Kebanggaan Sumatera memiliki ciri khas yang unik. Spesies Aglonema ini memiliki daun panjang dengan campuran warna merah tua dan hijau. Ini dikatakan sebagai aglonema merah tipe pertama. Aglonema Pride di Sumatera ditemukan oleh Gregori Garnadi Hambali. Pertumbuhan tanaman aglonema yang meliputi pertumbuhan pucuk, daun, batang dan akar tidak hanya ditentukan oleh faktor genetik, tetapi juga oleh cuaca dan perawatan.

Tissue Culture Plant

2. Aglonema Legacy Aglonema Legacy memiliki warna yang indah. Secara tampilan, Aglonema ini memiliki daun berbintik-bintik hijau dan merah muda yang menyebar dengan baik.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

11 Jenis Tanaman Aquascape untuk Menghias Akuarium Aquascape dapat digunakan untuk menghias akuarium agar tampak seperti air. Berikut 11 jenis tanaman aquascape beserta fotonya.

Akibat Fatal, 4 Jenis Obat Ini Tidak Boleh Diminum Bersama TeaTRIBUNJUALBELI.COM – Sebagian masyarakat masih percaya bahwa minum obat dengan teh itu alami. Teh yang menjadi minuman sehari-hari masyarakat Indonesia, …

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Macam Macam Tanaman Hias Daun Yang Populer, Cantik Dan Segar

Tanaman Hias Aglonema Indoor Bisa Dibudidayakan Dengan Ikan Cupang Nyatanya, Tanaman Hias Aglonema Indoor bisa dipelihara dengan Ikan Cupang. Akar aglonema yang terendam tidak membahayakan tumbuhan dan hewan.

Rekomendasi situs edit video, gratis tanpa aplikasi! Saat ini kebanyakan orang sudah familiar dengan beberapa aplikasi edit video ternama, seperti Adobe dan Filmora.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Presiden Jokowi: Pandemi Covid-19 harus jadi pendorong percepatan transformasi digital – Tribunnews.comPresiden Jokowi: Pandemi Covid-19 harus jadi katalisator percepatan transformasi digital via tribunnews

Tanaman Sri Rejeki (klasifikasi Ilmiah, Ciri Morfologi, Dan Jenis Jenis)

Perbedaan tas ransel, tas ransel, carrier dan daypack sering digunakan untuk hiking. Mike mencoba memperkenalkan beberapa spesies Aglaonem yang paling banyak diminta.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Tanaman hias aglaonema ini bercirikan warna hijau tua pada hampir semua daunnya bergaris-garis atau garis-garis terang.

Aglonema Claudia ditandai dengan daun berwarna hijau atau kuning kehijauan. Struktur daunnya bersih dan merata, sangat sering membentuk kembali. Jenis Claudia aglonema asal Thailand ini sering diletakkan di dekat jendela rumah.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis Bunga Aglonema Impor, Lengkap Dengan Harganya

Namanya berasal dari seorang kolektor tanaman hias di Manila bernama Adelia Angeles. Bentuknya memiliki daun yang tajam dan warna merah tua. Hal terbaik yang dapat ditemukan pada Aglonema adelia adalah bentuk daunnya yang besar, cerah dan berkilau dengan kombinasi warna merah dan hijau yang kuat.

Dengan bentuk daun yang besar dan lebar, seperti spesies Aglaonema lainnya, Moonlight memiliki ciri warna kuning kehijauan yang cerah dan semburat merah muda pada urat daunnya. Aglonema ini adalah salah satu yang terbaik di muara. Tampilannya sangat sempurna dengan bentuk daun yang bulat dan cekung seperti mangkok. Modelnya juga kuat dan tulang daunnya yang berwarna merah cocok dengan keindahan spesies Monnlight Aglonema.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Seperti namanya, aglaonema jenis ini merepresentasikan keindahan dan kelembutan dari perpaduan warna hijau, merah muda, kuning dan jingga sebagai ciri khasnya.

Detail Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya Koleksi Nomer 8

Nama lain Aglaonema Siam Aurora adalah lipstik Aglaonema. Nama itu tetap karena warna merah mulut daun hijau.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Ini fitur warna kuning, oranye, merah muda dan hijau dengan batang pendukung merah muda dan bintik-bintik hijau tumbuh di ujungnya. Sangat menarik bagi semua orang yang melihatnya! Tak heran jika julukan “bidadari” ditambahkan pada jenis tanaman hias ini, karena memiliki daun yang indah bak bidadari.

Spesies ini merupakan generasi pertama aglonema merah. Aglonema merah ini dirilis pada tahun 1993 dan masih banyak dicari serta harganya yang mahal. Jenis aglaonema mahal ini memiliki bentuk yang sangat kuat. Pada umumnya daunnya sangat kompak dengan bentuk daun panjang elips. Kemudian batangnya berwarna merah jambu dan bercak tambahan berwarna hijau tua, merah, merah jambu dan daun merah.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Aglaonema ‘shining Star’

Jenis tanaman hias pusaka aglonema ini termasuk yang termahal. Daunnya berwarna kuning kehijauan, dengan bintik-bintik hijau tua yang tersebar merata di daun. Bentuknya bulat, tetapi ujung daunnya berbentuk kepompong. Ciri khas dari aglonema pusaka ini adalah daunnya ditumbuhi urat merah yang lembut.

Jika diperhatikan jenis aglonema widuri dapat terlihat urat-urat daun utama yang tampak berwarna merah. Daunnya menguning karena beberapa bintik hijau. Ada juga orang dengan bintik hijau lebar dan highlight merah muda. Selain itu, bentuk daunnya lonjong, namun permukaannya agak cekung. Aglonema thistle memiliki anak yang banyak, sehingga sangat mudah bagi yang ingin mengasuhnya.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis tanaman Aglonema koching ini memiliki warna merah dan sentuhan warna hijau pada bagian tepi daunnya. Kemudian dia memiliki kaki panjang yang terlihat sangat menjuntai.

Aglaonema Lipstick Red, Furniture & Home Living, Gardening, Plants & Seeds On Carousell

Jenis diadem aglonema ini sangat populer karena sering menjuarai lomba bunga tingkat nasional. Tumbuh dengan cepat dan mudah berkecambah, akan menciptakan lingkungan yang bersih antara pemuliaan dan budidaya, dan laju pertumbuhannya konstan. Selain itu, daunnya yang berbintik merah berukuran kecil dan berbunga. Aglaonema tiara masih tergolong tanaman bernilai tinggi.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Cochineal merah Aglonema ini berwarna merah dengan sentuhan hijau di sisi daun. Batangnya panjang, sehingga terkesan menjuntai. Aglonema merah cochin ini disebut Manee Srisuk. Aglonema cochin memiliki banyak jenis seperti aglonema cochin merapi, aglonema cochin copper, aglonema cochin brown, aglonema cochin pink dan aglonema cochin paramruay dan aglonema cochin golden love. Biasanya aglonema jenis ini diletakkan di tempat yang teduh. Media tanamnya adalah humus atau kompos dengan penyiraman sebanyak dua kali sehari.

Daunnya berwarna cerah dan cenderung memiliki banyak pupil. Daunnya tebal dan berair. Bentuknya cenderung bulat. Warna daunnya kuning kehijauan dengan bercak merah. Fitur utama adalah tulang mawar daun. Donna Carmen dibebaskan pada tahun 1985 dan berhasil hidup sebagai primadona selama hampir 20 tahun.

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis Tanaman Hias Outdoor Teras Yang Mudah Dirawat

Aglaonema Angela dirilis pada tahun 2004, warna daunnya hijau tua. Daunnya berwarna merah muda dan berurat. Vena daunnya tidak terlalu jelas. Permukaan daun memiliki lubang dan kontur. Susunan daun majemuk dengan urat daun pendek. Aglaonema angela sangat cocok ditanam sebagai tanaman pot, karena tidak membutuhkan semak yang besar dan jarang bertunas.

Daun Aglaonema Sexy Pink didominasi warna pink dan merah berbintik-bintik hijau tua. Vena daun berwarna merah cerah. Sementara tulangnya berwarna merah muda, warna daunnya hampir sama dengan daunnya. Bentuk daunnya lonjong dengan ujung agak runcing. Daun tebal dengan batang panjang. Mawar yang menarik sangat bagus untuk ditanam di semak-semak. Rajin Aglaonema Sexy Pink

Jenis Jenis Aglaonema Dan Gambarnya

Jenis bearing dan gambarnya, nama aglaonema dan gambarnya, macam macam nama aglaonema dan gambarnya, macam aglaonema dan gambarnya, jenis conveyor dan gambarnya, jenis tanaman aglaonema dan gambarnya, jenis kabel dan gambarnya, jenis keputihan dan gambarnya, jenis aglaonema beserta gambarnya, jenis sariawan dan gambarnya, jenis pashmina dan gambarnya, jenis jenis tanaman aglaonema beserta gambarnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button