Pendidikan

Kanji Hari

Kanji Hari – Dalam percakapan bahasa Jepang, kita menjumpai situasi di mana kanji mengacu pada hari, bulan, dan tahun, seperti saat membaca koran atau berita, memesan akomodasi, memeriksa jadwal pembuangan sampah, dll. Untuk itu, yuk belajar aksara mandarin yang berhubungan dengan hari, bulan dan tahun kali ini!

Di bawah ini adalah beberapa kanji yang berhubungan dengan hari, bulan, dan tahun tes kemampuan bahasa Jepang tingkat N4.

Kanji Hari

Sampai kamu tahu lebih banyak, coba ikuti informasi tambahan mengenai informasi waktu Jepang pada artikel di halaman ini dan daftar kanji terkait waktu JLPT N5 di halaman ini!

Shu Ha Ri In Martial Arts

Nama-nama hari dalam bahasa Jepang diberikan berdasarkan nama-nama unsur seperti matahari, bulan, api, air, dll. Nama diambil dari

“Tujuh lampu” berasal dari Tiongkok kuno, yang dikenal dalam bahasa Tiongkok sebagai Qiyao (qi tu), yang terdiri dari nama-nama planet (kecuali bulan dan matahari (hari dan bulan) dan digunakan untuk dua hari pertama dalam seminggu. ).

Saya harap informasi yang dibagikan kali ini akan membantu Anda meningkatkan bahasa Jepang Anda! Jangan lupa pantau terus Kepo Japan untuk berbagai macam informasi tentang Jepang!

Kali ini saya belajar Kanji JLPT N4. bagaimana menurutmu? Saya harap itu mudah dimengerti. Karena ada karakter Cina lain yang harus dipelajari, simak informasinya di sini!

Gambar Mengoreksi Pendidikan Yang Digarisbawahi Setiap Hari, Merevisi, Menggarisbawahi, Pendidikan Png Transparan Clipart Dan File Psd Untuk Unduh Gratis

Tentunya juga akan ada informasi tentang belajar bahasa Jepang seperti ungkapan bahasa Jepang, latihan JLPT dan tips belajar bahasa Jepang, dan Anda juga akan mendapatkan informasi yang bermanfaat seperti berita terbaru dari Jepang dan jawaban atas pertanyaan. Jangan lupa berlangganan! Nama Tanggal dalam Bahasa Jepang – Saat belajar bahasa Jepang, penting untuk menghafal kosa kata yang berhubungan dengan waktu. Misalnya, nama jam tangan, hari, bulan, dan tahun itu. Nah, kali ini kita akan membahas tentang nama-nama hari beserta artinya dalam bahasa Jepang.

Sebelum mempelajari nama-nama hari, perlu diperhatikan bahwa dalam kalender Jepang, hari pertama dalam seminggu dimulai pada hari Minggu, Senin adalah hari kedua, dan seterusnya. Meski begitu, banyak orang Jepang yang mengatakan bahwa hari pertama dimulai pada hari Senin, bukan hari Minggu.

Belajar nama Jepang adalah materi dasar bahasa Jepang. Jadi ingatan itu sangat penting. Karena kata-kata ini sering digunakan dalam percakapan sehari-hari di Jepang.

Umumnya, ada 7 hari dalam seminggu. Begitu juga di Jepang, nama-nama hari dalam bahasa Jepang sangat sederhana dan mudah diingat. Di bawah ini adalah nama-nama 7 hari dari Senin sampai Minggu dalam bahasa Jepang beserta tulisan hiragana dan kanjinya.

Nama Hari Dalam Bahasa Jepang

Untuk memudahkan mengingat nama-nama hari dalam bahasa Jepang, kita bisa memperhatikan kanji dari pada penulisan kata “youbi” (日). Yaitu bulan, api, air, kayu, logam, bumi, hari (getsu, ka, sui, moku, kin, do, nichi), artinya Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Perhatikan aksara Tionghoa untuk nama hari di atas, sepertinya aksara Tionghoa untuk nama hari dari Senin sampai Minggu diambil dari unsur alam, dengan penjelasan terlampir.

月 (isyarat) adalah karakter Cina untuk bulan. Kanji diucapkan getsu/gatsu dalam onyomi (penyerapan bahasa Tionghoa). Itu juga diucapkan tsuki dengan cara kunyomi (asli Jepang).

Api (ka) adalah karakter Cina untuk api. Aksara Tionghoa ini diucapkan ka dalam onyomi (penyerapan Tionghoa). Sedangkan “kunyomi” (aslinya bahasa Jepang) diucapkan “hello”.

Kanji Hari Dalam Seminggu On Vimeo

水 (sui) adalah karakter Cina untuk air. Aksara Tionghoa ini dilafalkan “sui” dalam lafalnya (serapan bahasa Tionghoa). Juga, dalam kunyomi (bahasa Jepang asli), diucapkan mizu.

木 (moku) adalah karakter Cina untuk pohon. Aksara Tionghoa ini dilafalkan “moku/boku” dalam lafalnya (penyerapan Tionghoa). Sementara itu, kunyomi (bahasa Jepang asli) diucapkan ki.

金 (kerabat) adalah karakter Cina untuk emas atau uang. Aksara Tionghoa ini diucapkan kerabat dalam onyomi (penyerapan Tionghoa). Dan cara kunyomi (asli Jepang) diucapkan kane.

Sol (do) adalah karakter Cina untuk bumi. Aksara Tionghoa ini diucapkan do dalam onyomi (serapan bahasa Tionghoa). Pada saat yang sama, dibaca dengan cara tsuchi kunyomi (asli Jepang).

Anda Dalam Bahasa Jepang [apakah Kata Bahasa Jepang “anata あなた” Tidak Dapat Digunakan Dalam Percakapan Sehari Hari?]

日 (nichi) adalah karakter Cina untuk matahari. Karakter ini diucapkan nichi/ni/jitsu dalam onyomi (penyerapan bahasa Tionghoa). Dalam kunyomi (bahasa Jepang asli), diucapkan hi/bi/ka.

Selain mempelajari nama-nama hari, kita juga perlu mempelajari kosakata ungkapan waktu lainnya yang berkaitan dengan kehidupan kita sehari-hari. Karena dalam percakapan, nama tanggal dan keterangan waktu biasanya muncul bersamaan. Berikut penjelasan waktu dalam bahasa Jepang:

Setelah mempelajari tentang nomina dan kata keterangan waktu tertentu, kami akan menjelaskan cara penggunaannya dalam kalimat atau percakapan sehari-hari. Coba lihat beberapa contoh nama hari ini yang digunakan dalam kalimat percakapan berikut ini, ya? Pembelajar bahasa Jepang, baik formal maupun informal, pasti akan menjumpai materi aksara atau abjad Jepang tersebut,

Adalah huruf/karakter yang digunakan orang Jepang untuk komunikasi non-verbal dalam kehidupan sehari-hari, seperti surat, koran, majalah, TV, media sosial, dll. Mempelajari bahasa Jepang dan bahasa lainnya membutuhkan penguasaan atau kemampuan membaca dan menulis bahasa tersebut selain kemampuan berbicara. Jika berbicara tentang bahasa Jepang, tentunya Anda membutuhkan pemahaman alfabet yang baik untuk membaca dan menulis

Pada Suatu Hari 01

Selain itu, bagi kamu yang ingin lulus ujian JLPT dengan lebih memahami karakter bahasa Mandarin, akan lebih mudah mengerjakan soal-soal JLPT bukan? JLPT (Japanese Language Proficiency Test) adalah ujian yang diadakan oleh Japan International Exchange Foundation untuk menguji kemampuan bahasa Jepang pembelajar. Ujian JLPT dibagi menjadi lima level, dari N5 level terendah hingga N1 level tertinggi. Semakin tinggi level JLPT, semakin banyak

Bentuknya berbeda, cara membaca dan menulisnya juga berbeda. Berbeda sekali dengan huruf abjad yang jumlahnya hanya dua puluh enam dan memiliki pengucapan yang tetap. Ini adalah faktor yang sulit bagi banyak orang bagi siswa Jepang

Namun, jangan putus asa karena pendekatan dan metode belajar yang tepat dapat mempermudah proses belajar Anda

. Anda hanya harus terus berusaha, jangan menyerah dan Anda selalu dapat menemukan metode belajar yang cocok untuk Anda! Berikut ini adalah metode atau teknik pembelajaran karakter bahasa Mandarin yang bisa Anda coba untuk mempermudah pembelajaran

Ngelukis Kanji Di Rumah

Ini. Anda dapat mencoba sesuatu yang sederhana seperti meminta ibu Anda membawakan Anda makan siang sebelum sekolah. Setelah Anda mengetahui bahwa karakter Cina untuk “gudang” adalah お弁东(

) Tulis, hafalkan, dan latih karakter Cina. Dengan cara ini, Anda dapat mempelajari Kanji dengan lebih mudah dan memperkaya kosa kata bahasa Jepang Anda.

Memang benar, kadang-kadang membosankan dan membuat frustrasi karena ada begitu banyak hal yang terjadi dan begitu banyak hal yang berbeda. Tapi kamu tidak harus menyerah, kamu hanya harus bekerja keras, sabar dan terus belajar

Terlalu banyak dalam waktu yang singkat, karena hal ini dapat menambah stress atau stres anda sendiri, yang dapat menghilangkan motivasi anda untuk terus belajar

Resep Kanji, Kue Yang Selalu Hadir Saat Hari Raya

Sebaliknya, jangan terlalu sedikit, karena pengerjaannya lebih lama. Misalnya, untuk lulus N5, Anda perlu mengingat

Satu hari. Tidak banyak, kan? Tapi lakukan setiap hari. Seperti yang mereka katakan, “sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit menjadi bukit.” Bagaimana dengan N2? Akankah lebih banyak tujuan tercapai? Jangan khawatir, semua butuh proses kok. Begitu pula dengan proses belajarnya. Kemampuan Anda untuk belajar akan meningkat seiring waktu dan upaya belajar yang serius.

Sangat bermanfaat bagi pembelajar bahasa Jepang, khususnya yang ingin bekerja atau melanjutkan studi di Jepang. Meskipun merupakan zaman teknologi yang hampir semuanya diketik, kemampuan menulis tetap diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Juga, dengan berlatih menulis

Dari Cina, tetapi pengucapannya telah disesuaikan dengan pengucapan bahasa Jepang, sehingga pengucapannya sangat berbeda. cara membaca secara umum

Kami Has Three Different Meanings In Japanese, Explained

Nah, sekarang Anda sudah mendapatkan idenya, bukan? Apakah Anda tidak merasa sulit? Ayo coba supaya kamu bisa membaca Kanji dengan lebih baik! Brengsek! ! !

Kami menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman terbaik saat Anda mengunjungi situs web kami. Jika Anda terus mengunjungi situs kami, kami menganggap Anda senang berada di sini. (Kami menggunakan cookie untuk memastikan kami memberi Anda pengalaman terbaik di situs. Jika Anda terus menggunakan halaman ini, kami akan menganggap Anda puas.) Oke, bisakah Anda mengucapkan “Minggu” dalam bahasa Jepang? Bisakah Anda berbicara bahasa Jepang setiap hari? Tahukah Anda bahwa nama hari dalam bahasa Jepang sebenarnya berasal dari alam? Nah, kali ini kita akan mempelajari nama-nama hari dalam bahasa Jepang.

Nama-nama hari dalam bahasa Jepang tersusun dari nama-nama unsur alam dalam “Yujing” yaitu bulan, api, air, kayu, logam). ), Do (Bumi) dan Nichi (Matahari). “Youbi” di bagian belakang menunjukkan hari dalam seminggu. Bahkan, nama hari ini juga berasal dari nama planet yaitu.

Penggunaan nama planet untuk mewakili hari berasal dari konsep tata surya yang lahir di Babel (1696-1654 SM) dan berkembang di Yunani kuno dan Mesir. Orang Jepang menggunakan unsur alam untuk memberi nama planet tata surya dan menerapkan nama planet langsung ke nama tanggal.

Shuhari And Computer Science

Orang Jepang umumnya menghitung hari dalam seminggu dimulai dari hari Senin, disebut “getsu”, “ka”, “sui”, “moku”, “kin”, “do”, “nichi” karena pekerjaan atau sekolah Biasanya dari Senin sampai Jumat atau Sabtu. Namun ada juga orang yang menghitung hari Minggu, seperti nichi, getsu, ka, dll.

Oke, kali ini kita akan mempelajari nama-nama hari dalam seminggu dan mempelajari kanji bahasa Jepang. panggilan.

Karakter Cina 月 diucapkan “getsu” atau “tsuki”, yang berarti “bulan”. Lihatlah setiap bulan karakter Cina dari zaman kuno hingga sekarang. (Biasanya bentuk kanji akan berubah

Kanji quiz, translate kanji, jlpt kanji, japan kanji, n3 kanji, kanji n5, kanji china, kanji n4, tepung kanji, kanji, belajar kanji, kanji test

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button