Pendidikan

M Hm

M Hm – Salah satu perusahaan ritel pakaian tersukses di dunia, H&M, berasal dari Swedia. Perusahaan beroperasi di lebih dari 60 negara dan mempekerjakan lebih dari 130.000 orang.

Hampir tidak ada negara di dunia tanpa toko H&M, dan logo merah terang dari merek tersebut segera diakui di seluruh dunia sebagai lambang pakaian yang bergaya dan terjangkau.

M Hm

M Hm

Merek tersebut dimulai sebagai “Hennes”, yang berarti “dia” dalam bahasa Swedia, dan menjadi Hennes & Mauritz setelah penggabungan dengan merek pria, disingkat menjadi H&M pada tahun 1968, dan semakin banyak pakaian wanita dan ‘pria, wanita adalah simbol pakaian. dan laki-laki. Tahun 1947-1968

H&m Hosts Free Workout Classes In Williamsburg

Logo H&M asli dibuat saat nama mereknya adalah Hennes dan terdiri dari satu logo. Merek kata dengan font tulisan tangan tebal ditempatkan di kotak judul dan diposisikan agak diagonal, memberikan tampilan yang ramah dan solid. Palet warna asli dari identitas visual Hennes adalah monokrom.

M Hm

Hennes bergabung dengan Mauritz Widforss pada tahun 1968 untuk membentuk Hennes & Mauritz. Logo telah dimodifikasi sesuai dan sekarang menampilkan plakat sans-serif tradisional, di mana kedua bagian dipisahkan oleh monogram “H&M” dalam bingkai bundar. Huruf pada bingkai memiliki gaya yang sama dengan huruf “Hennes” versi sebelumnya, tetapi dibersihkan dan dirumuskan ulang. Logo ini telah bersama perusahaan selama beberapa bulan, sejak nama mereknya disingkat menjadi “H&M” di tahun yang sama.

Logo baru untuk tahun 1968 menampilkan monogram merah cerah yang mengulangi lubang suara versi sebelumnya, tetapi tanpa bingkai. Di antara dua huruf besar tulisan tangan yang tebal ada “dan” kecil dengan warna magenta yang sama. Garis-garis halus logo membuatnya ramah dan bersahabat, sementara palet warna yang cerah mencerminkan semangat, gaya, dan kekuatan merek, yang bertujuan untuk memberi kaum muda di seluruh dunia fashion paling banyak dengan harga terjangkau.

M Hm

H&m Store In Mowa,raipur Chhattisgarh

Pada tahun 1999, logo H&M diperbarui lagi, tetapi ini lebih merupakan penyempurnaan daripada perubahan merek. Kami mengubah palet warna sedikit lebih gelap, menaikkan rona merah, menjadikannya lebih serius dan mewah. Kontur huruf juga telah dimodernisasi, menjadi lebih lurus dan kuat, lebih ekspresif dan profesional.

Simbol H&M sangat sederhana dan minimalis. Ini berisi huruf “H” dan “M” dengan “dan” di antaranya. Ini sering dikritik karena terlalu umum, yang tidak mengherankan mengingat logo rumit dari banyak merek pakaian modern.

M Hm

Namun, beberapa desainer mengatakan bahwa ini adalah salah satu dari beberapa kali perusahaan benar-benar mampu menggunakan simbol yang begitu sederhana – H&M sangat populer sehingga logo tersebut langsung dapat dikenali. Anda tidak perlu berpikir dua kali tentang perusahaan mana yang Anda ikuti.

H&m M’sia Fitting Rooms Allegedly Have Hidden Cameras, Police Investigating Claims

Dua huruf yang dihubungkan dengan ampersand harus menarik bagi pelanggan muda. Menurut perusahaan, sebagian besar pelanggannya berusia di bawah 30 tahun. Logo yang cerah dan berkilau harus menarik perhatian audiens ini.

M Hm

Terlepas dari kesederhanaannya, warna merah cerah membuat logo menonjol. Gairah, kemudaan dan energi adalah ide utama dari pilihan warna ini.

Karena logo H&M sebenarnya hanyalah huruf, font itulah yang menarik perhatian. Para desainer membuat font miring mereka sendiri. Salah satu fitur yang membedakannya adalah bilah “H”, yang sedikit lebih lebar dari kebanyakan karakter standar. Merek fesyen Swedia berusaha agar dapat diakses oleh sebagian besar konsumen, jadi H&M memilih logo yang sederhana. Identitas hanya terdiri dari dua huruf dari nama perusahaan yang disingkat dan simbol dan simbol. Orientasi pelanggan dan kesederhanaan logo H&M terbayar: produsen pakaian mendapatkan popularitas besar. Tentu saja, kualitas produk bukanlah pertimbangan terakhir.

M Hm

H&m Hoodie, Women’s Fashion, Coats, Jackets And Outerwear On Carousell

H&M adalah merek sukses yang mewakili rantai toko mode di Eropa. Ini tentang menjual pakaian dan dimiliki oleh Ramsbury Invest. Merek ini didirikan oleh Erling Persson dan diluncurkan pada Oktober 1947 di kota Västerös (Swedia).

Pengembangan logo merek dimulai dengan kata “Hennes”. Kata ini muncul di versi pertama logo perusahaan. Diterjemahkan dari bahasa Swedia, artinya “Dia”, yang merupakan satu-satunya yang ditampilkan di lambang aslinya. Ini berlanjut sampai pendiri merek membeli pengecer lain – jaringan pesaing.

M Hm

Saat itu, nama perusahaan berubah menjadi Hennes & Mauritz, beserta logonya. Pada periode yang sama, desainer melengkapi penunjukan verbal dengan grafik. Namun lambat laun istilah “dibatasi” menjadi dua huruf, yang membentuk citra yang dapat dikenali. Rantai ritel memiliki tiga variasi logo utama dan satu variasi.

H&m Will Soon Close

Apa itu H&M? H&M adalah perusahaan Swedia terkenal yang memproduksi dan menjual berbagai lini pakaian. Produknya tersedia di toko bermerek di seluruh dunia. Pada tahun 2008, seleksi diperluas untuk mencakup barang-barang rumah tangga. Tahun 1947-1968

M Hm

Pada tahun pendiriannya, perusahaan menerima logo sederhana: nama yang jelas dengan latar belakang gelap. Kata “Hennes” ditulis dengan huruf miring dan ditempatkan pada sudut ke atas. Ini adalah teknik psikologis yang menarik, karena orang optimis menulis seperti ini, mengarahkan ujung baris ke atas, bukan ke bawah.

Huruf “H” dan “S” dikapitalisasi, sisanya huruf kecil. Ada dua baris di belakang kata itu, sehingga prasasti itu terlihat seperti dipaku pada reng. Kesan serupa diciptakan oleh efek 3D di mana logo dibuat. Kegelapan lapangan tidak merata, tepi atas dan lurus tumbuh.

M Hm

Swedish Fashion Giant H&m To Cut 1,500 Jobs In Cost Saving Drive

Sangat menarik bahwa dua lambang muncul hampir seketika pada periode itu: satu dalam versi detail, yang lain dalam versi minimalis. Simbologi lengkap termasuk bagian grafis dan tekstual. Itu adalah nama ganda “Hennes Mauritz” yang diberikan setelah perusahaan lain bergabung dengan perusahaan induk. Kata-kata diberi spasi terpisah di kiri dan kanan tanda dan ditulis dengan huruf kapital tipis. Diantaranya adalah singkatan “H&S”, dipisahkan dengan “dan” dan ditempatkan dalam lingkaran tidak beraturan.

Logo kedua pendek dan jelas. Jika versi pertama muncul dalam warna hitam dan putih, ini berwarna merah tua. Huruf “H & S” dibuat dengan sapuan kuas yang ceroboh – persis sama dengan versi sebelumnya.

M Hm

Logo saat itu diberi warna jenuh: desainer mengganti merah dengan merah tua. Kami sedikit menyesuaikan huruf dengan memanjangkannya dan sedikit menambah kemiringan ke kanan.

Microsoft Customer Story H&m Group Strikes An Effective Balance Of Power Platform Development And Security

Versi modern hanya terdiri dari huruf dan ampersand, jadi pengembang sangat memperhatikan font tersebut. Unik, berani. Ciri khasnya adalah palang melintang dari huruf “H”, yang jauh lebih lebar daripada yang digunakan dalam penulisan klasik dan melampaui sisi vertikal. Secara khusus, pengembang menekankan kesederhanaan, energi, kemudaan, dan semangat, yang memengaruhi pilihan warna.

M Hm

Logo memiliki “H&M” yang ditulis dalam font khusus. Huruf-hurufnya digambar, bukan dicetak: guratannya memiliki ketebalan yang tidak rata dan terlihat seperti guratan. Bilah horizontal pada huruf “H” miring dan memanjang jauh melampaui dua garis vertikal. Meskipun tipografi dibuat khusus untuk perusahaan, ia memiliki beberapa kemiripan dengan Dom Diagonal karya Peter Dombrezian.

Untuk warna, H&M lebih memilih warna merah cerah dan putih. Yang pertama digunakan untuk prasasti, dan yang kedua berfungsi sebagai latar belakang yang kontras. Namun tidak selalu demikian: hingga tahun 1968, lambang tersebut berwarna hitam dan putih.

M Hm

Here’s The Full Mugler X H&m Collection Lookbook

Logo H&M mewakili perusahaan itu sendiri, karena hanya berisi namanya. Desain prasasti yang ceroboh namun bergaya melambangkan kemudaan dan energi, karena target utama merek ini adalah pelajar dan remaja.

Siapa yang membuat logo H&M asli belum diungkapkan. Yang kami tahu adalah bahwa itu diperbarui pada tahun 1999 oleh para desainer dari agensi independen Swedia BVD. Garis telah sedikit disesuaikan untuk membuat huruf lebih harmonis.

M Hm

Pembuat logo H&M mengecatnya dengan warna merah agar cerah dan mudah diingat. Berkat skema warna seperti itu, simbol tersebut langsung menarik perhatian.

H And M Store Hi Res Stock Photography And Images

Salah satu slogan terbaru H&M adalah: “I love GZN”. Nama desainer Giambattista Valli tersembunyi di balik akronim tersebut, meski opini publik mengaitkan “GZN” dengan kekerasan gender, yang menimbulkan skandal. Artikel ini berisi konten yang ditulis sebagai iklan. Tolong bantu perbaiki, hapus konten promosi dan tautan eksternal yang tidak pantas dan tambahkan konten melingkar dari perspektif netral. (April 2021) (Pelajari cara dan apa yang harus dihapus dari template pesan)

M Hm

Hnes & Mauritz AB atau H&M Group (disingkat dan bergaya sebagai H&M) adalah perusahaan pakaian multinasional yang berbasis di Swedia yang berspesialisasi dalam pakaian mode cepat untuk semua orang, di mana saja. Per 23 Juni 2022, Grup H&M beroperasi di 75 pasar geografis dengan 4.801 toko dengan berbagai merek korporat, dengan 107.375 toko.

Perusahaan ini didirikan oleh Erling Persson

M Hm

Hm Logo. H M Design. White Hm Letter. Hm/h M Letter Logo Design. Initial Letter Hm Linked Circle Uppercase Monogram Logo. Royalty Free Svg, Cliparts, Vectors, And Stock Illustration. Image 155558747

Diskon hm, hm online, m dm hm, hm id, km hm dam m, m km hm, hm m, celana hm, produk hm, hm joni, hm, hm indonesia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button