Pendidikan

Membuat Kategori Di Blog

Membuat Kategori Di Blog – Jika Anda melihat tampilan blog ini secara keseluruhan, Anda akan menemukan banyak judul artikel yang dikelompokkan ke dalam kategori tertentu. Misalnya kategori asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dll.

Banyak blogger baru yang ingin tahu cara membuat kategori artikel ini. Ini sebenarnya link atau menu link yang biasanya dilakukan untuk menampilkan alamat blog orang lain. Hanya disini alamat blog orang lain diganti dengan alamat artikel blog anda.

Membuat Kategori Di Blog

Membuat Kategori Di Blog

Keywords Allianz Agent Allianz Agent in South Tangerang Allianz Agent Serpong Allianz Syariah Agen Allianz Tangerang Selatan Agen Asuransi Allianz Agen Asuransi Allianz Agen Asuransi Allianz Agen Asuransi Bali Agen Asuransi Allianz Agen Asuransi Bandung Agen Asuransi Allianz Bekasi Agen Asuransi Allianz Bogor Agen Asuransi Alianz Agen Asuransi Allianz Di Depok Timur Agen Asuransi Java Allianz Jogjakarta Agen Asuransi Allianz Sidoarjo Agen Asuransi Allianz Surabaya Agen Asuransi Allianz Tangerang Agen Asuransi Allianz Tangerang Selatan Agen Asuransi Allianz Life Agen Asuransi Jiwa Syariah Agen Asuransi Jiwa Allianz Life Agen Asuransi Allianz Life Surabaya Allianzaria Allianzi Allianz Jaringan Klaim Allianzi Allianzi Jaringan Klaim Allianzi Insurance Asuransi Jiwa Syariah Allianz Asuransi Jiwa Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Tanpa Tunai Asuransi Kesehatan Murni Asuransi Kesehatan Debit Asuransi Kesehatan nne Asuransi Kesehatan Syariah Asuransi Kesehatan Terbaik Asur Penyakit Kritis nsi Asuransi Syariah Berita Allianz Berita Klaim Allianz Klaim Bisnis Asuransi Bagaimana menjadi seorang Agen Allianz Temukan agen Allianz Catatan Pribadi Asuransi Pendidikan Fitur Asuransi Ilustrasi Asuransi Allianz Claim Inc. Konsultasi Asuransi Penyakit Menghubungi Agen Allianz Polis Maxi Purple Layanan Pengetahuan Produk Agen Asuransi Pendapatan Penyakit Kritis Perencanaan Keuangan Produk Allianz Produk Asuransi Allianz Produk Asuransi Kesehatan Allianz Produk Asuransi Kesehatan Allianz Profil Pengendara HSC+ Smartmed Premier Tapro Allianz Tapro Allisya Tapro Allisya Plus Protection Blog 1time Life It will terlihat mudah digunakan jika ada kategori konten di dalamnya. Kategori akan memudahkan pengunjung blog untuk mencari konten berdasarkan kategori yang diinginkan. Kategori juga sangat penting untuk memudahkan mesin pencari mengkategorikan jenis tulisan blog. Jadi buat kategori di blog Anda.

Bagian Mendasar Blog

Sebelum itu, pastikan Anda sudah atau akan membuat banyak konten yang bisa dikategorikan. Misalnya blog tentang panduan ngeblog, lalu buat kategori dari apa yang kita tulis sebagai konten blog. Misalnya saya punya blog yang membahas tentang tutorial blogging, maka saya akan punya kategori Blogspot, WordPress, Google dan Internet. Anda dapat membuat kategori berdasarkan apa yang Anda blog tentang nanti. Coba sesuaikan isi konten blog Anda.

Membuat Kategori Di Blog

Blogspot memudahkan para blogger untuk membuat kategori atau tag, tinggal ketik dan selesai. Di Blogspot, Anda bisa membuat kategori berdasarkan penulisan label. Jadi, setiap kali kita menulis artikel blog, kita hanya perlu menulis tag pada postingan tersebut. Jadi bagaimana Anda membuat kategori di blog Anda? Pada postingan kali ini saya akan membagikan panduan sederhana membuat kategori atau tag untuk blogspot.

5. Tulis label yang akan menjadi kategori tulisan Anda. Anda dapat memasukkan beberapa kata yang relevan dengan teks Anda.

Membuat Kategori Di Blog

Membuat Blog WordPress By M.nangimulloh

Selesai cara membuat tag blogspot atau kategori blog. Cukup mudah dan cepat, tidak. Pastikan setiap nilai Anda memiliki label. Hal ini untuk memudahkan pengunjung menjelajahi blog Anda. Tema NEOS adalah tema blogger yang dirancang dengan mempertimbangkan kinerja dan kemudahan penggunaan. Selain desainnya yang elegan, fitur yang kaya dan sistem yang optimal, Anda dapat melakukan berbagai pengaturan dengan sangat mudah.

Posting adalah konten yang dipublikasikan di blog. Konten disini bisa berupa tulisan (artikel), gambar, video atau yang lainnya. Untuk jenis blog pada umumnya, postingan merupakan konten utama blog.

Membuat Kategori Di Blog

Buka editor pesan untuk mulai membuat pesan baru. Panduan ini akan memandu Anda tentang cara menyesuaikan bagian pengaturan pesan. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai bilah alat yang tersedia untuk membuat dan memformat konten pesan Anda.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Ig (tulisan

Kami dapat mengelompokkan pesan ke dalam kategori tertentu. Di sini kita dapat menambahkan lebih dari satu kategori ke sebuah postingan (pisahkan dengan koma).

Membuat Kategori Di Blog

Setiap pembuatan label membuat halaman label baru. Misalnya, jika Anda membuat label tutorial, halaman label tersebut nantinya dapat diakses melalui URL domain-blog.com/search/label/Tutorial. Semua posting yang ditandai pelatihan akan ditampilkan di halaman ini.

Mengatur waktu posting posting. Pengaturan default adalah otomatis. Opsi ini akan menerbitkan pesan segera setelah Anda mengklik tombol “Publikasikan”. Untuk menjadwalkan waktu posting, atur tanggal pada opsi Atur tanggal dan waktu. Fitur ini bahkan bisa mengatur waktu publikasi postingan lebih awal (hingga saat ini).

Membuat Kategori Di Blog

Alternatif Mudah Membuat Menu Dan Sub Menu Blog

Tetapkan URL postingan. Secara default, sistem blogger akan menghasilkan URL berdasarkan judul posting. Judul posting panjang hanya berisi sebagian dari judul di URL. Untuk alasan ini, disarankan untuk mengatur tautan secara manual menggunakan opsi permalink khusus.

Untuk URL tujuan https://domain-blog.com/2022/09 /lorem-ipsum .html ketik saja lorem-ipsum – (display). Untuk rubrik merah akan otomatis digenerate sesuai dengan tahun dan bulan terbit postingan.

Membuat Kategori Di Blog

Lengkapi bagian ini dengan kalimat yang mendeskripsikan kiriman Anda atau biarkan kosong – (lihat). Pilihan ini hanya akan tersedia jika deskripsi pencarian di dasbor blog sudah kita aktifkan (baca: pengaturan awal untuk blog baru). Cara Membuat Kategori Blog WordPress – Kategori di WordPress digunakan untuk mengelompokkan postingan menjadi artikel. Banyak website membuat kategori menu navigasi untuk memudahkan pembaca menemukan artikel yang mereka cari. Pada artikel ini, kita akan membahas cara membuat kategori di blog WordPress.

Cara Menambahkan Menu Di WordPress Dengan Mudah

Membuat kategori posting blog WordPress sangat mudah. Kami tidak membutuhkan plugin atau pengetahuan tentang bahasa pemrograman. Kategori dapat dibuat hanya dengan mengisi nama kategori, tagline/url, parameter kategori induk dan deskripsi.

Membuat Kategori Di Blog

Di WordPress, kita bisa membuat kategori atau subkategori utama baru sesuai keinginan kita. Jika kategori yang dibuat tidak sesuai harapan, kita dapat dengan mudah mengedit atau menghapusnya. Jadi inilah pembahasan tentang langkah-langkah yang terlibat dalam membuat kategori di WordPress.

Bagi yang memiliki blog WordPress dan ingin menata artikel dengan rapi berdasarkan kategori pembahasan, simak langkah-langkah membuat kategori di WordPress berikut ini.

Membuat Kategori Di Blog

Wanita Kecantikan Membuat Blog Tentang Gaya Hidup Sehat Blogger Wanita Berpose Di Depan Smartphone Ilustrasi Stok

Untuk membuat subkategori, langkah-langkahnya sama, cukup isi kolom Kategori Induk dengan kategori induk yang akan ditetapkan subkategori tersebut. Perhatikan bahwa kategori utama dibuat sebelumnya.

Dari sini kita selesai membuat kategori posting blog WordPress. Setelah membuat kategori, itu akan muncul di tabel di sebelah kanan. Jika Anda ingin mengedit atau menghapus kategori yang tidak Anda perlukan, Anda cukup mengklik tombol di bawahnya.

Membuat Kategori Di Blog

Jadi, jika Anda ingin memasukkan postingan dalam kategori, silakan masuk ke panel editor postingan pada postingan yang dibuat. Di menu kanan, pilih nama kategori yang diinginkan dan klik Perbarui.

Cara Membuat Unlimited Blog Post Scrolling Seperti Instagram Di Blogger

Membuat blog di hp, cara membuat artikel di blog, kategori blog, cara membuat kategori di wordpress, cara membuat blog di blogger, membuat blog di wordpress, membuat blog di blogspot, cara membuat blog di wordpress, cara membuat blog di blogspot, membuat kategori di blogspot, cara membuat kategori di ig, cara membuat kategori di blogspot

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button