Pendidikan

Nan Sai Desuka

Nan Sai Desuka – Ide Mengajar, Seni dan Kerajinan Tangan, Kartu Flash, Game, RPP, Lagu, Video, Situs Web Bermanfaat, Lembar Kerja untuk Topik Pengajaran Bahasa Jepang DOB, Berapa Umur Anda, Nan Sai Desu Ka, Toshi さんさいでする、とぎ.

Kelompok umur Guru memberikan umur, misalnya San Sai, dan siswa harus membentuk kelompok dengan anggota yang seumuran, dalam hal ini kelompok beranggotakan tiga orang. Siapa pun yang bukan anggota tim atau bukan anggota tim dengan nomor yang sesuai akan keluar. Tim terakhir yang tersisa adalah pemenangnya. Tambahan: Setelah setiap putaran, guru dapat meminta kelompok untuk menghitung berdasarkan umur untuk membentuk lingkaran berdasarkan jumlah kelompok. Dalam hal ini siswa dalam kelompok akan mengatakan Isai, Nisai, Sensai. Dibuat oleh iFoley.

Nan Sai Desuka

Nan Sai Desuka

Siswa Hachipachi duduk dalam lingkaran besar di kursi, kecuali satu siswa. Siswa ini adalah “dia”. Semua siswa menerima kartu Crota dengan kata, naskah atau gambar di atasnya. Mereka “meninggalkan” ruangan. Semua siswa yang duduk menundukkan kepala. Guru pergi dan secara acak memilih 4 siswa dengan mengetuk kepala mereka. Siswa duduk dan tidak boleh keluar jika dipukul di kepala. Avni kembali dan secara acak mengajukan pertanyaan kepada siswa, misalnya. Nan Sai Desu. Siswa menjawab informasi kartu mereka. Jika siswa tersebut adalah salah satu dari mereka yang memukul kepala gurunya, dia harus menjawab dengan “Hachipachi”. Semua siswa harus bangun dari kursinya dan pindah ke tempat lain (berjarak lebih dari 1 kursi). Mereka juga mencoba untuk mendapatkan kursi. Seorang siswa yang kehilangan kursi menjadi yang baru. Siswa lain mengoper kartu Crota mereka searah jarum jam di sekitar lingkaran. Permainan berlanjut. Dibuat oleh Chalmers sensei http://www.teacherspayteachers.com/Browse/Search:jankenpon Karuta Dibuat oleh I Foley

Nihongo Practice For Final Exam

Bertemu Nansai Para siswa berkeliaran di kelas mencoba menemukan “saudara kembar” mereka. Tempelkan kembali kartu pada siswa dan biarkan mereka tidak hanya mengajukan pertanyaan ya / tidak kepada siswa lain untuk mengetahui usia dan bulan lahir mereka, tetapi begitu mereka memiliki informasi, mereka dapat menemukan pasangannya. . Kemudian mereka mendatangi guru dan memberi tahu umur dan bulan lahir mereka.

Nan Sai Desuka

Dengarkan usia anak-anak di taman bermain. Pelajari cara menjawab pertanyaan “Berapa umur Anda?” Dengarkan setiap usia dan cocokkan dengan balon angka.

1 PowerPoint oleh Nan Sai Desu mewakili usia 1 hingga 13 tahun. PowerPoint menyajikan pertanyaan dan jawaban di Nan Sai Desu. Slide dapat dicetak sebagai kartu. Satu set karat juga disertakan. Dibuat oleh iFoley.

Nan Sai Desuka

Belajar Bahasa Jepang Bab 1, Penjelasan 9 Pola Kalimat Dan Contohnya

Ini adalah kursus untuk belajar bahasa Inggris dalam bahasa Jepang, tetapi dapat dengan mudah dikonversi ke bahasa Jepang. (Gunakan lagu rap di atas!)

Siswa menulis usia mereka dalam bahasa Jepang dan bulan kelahiran mereka, lalu menambahkan jumlah lilin yang benar ke kue. Tersedia tempat tidur anak laki-laki dan perempuan.

Nan Sai Desuka

Bagaimana mengatakan berapa umur Anda dalam bahasa Jepang Nan Sai Desu. Issai, nisai dll. dengan bahasa Inggris, Romaji dan Kanji.

Evaluasi Pembelajaran Ke 2 Worksheet

Nan, sai, ikura desuka, desuka, gochuumon wa usagi desuka, ogenki desuka, doko desuka, korewa zombie desuka, koreha zombie desuka, mekar sai, kore wa nan desuka, o genki desuka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button