Pendidikan

Perbandingan Umur

Perbandingan Umur – Contoh pertanyaan perbandingan usia berikut dapat membantu menjawab kedua pertanyaan dalam bentuk naratif.

Soal perbandingan usia ini tidak hanya terdapat pada kuis, tugas sekolah, atau ujian CPNS. Jadi, untuk menemukan jawaban yang tepat, Anda perlu tahu cara mengatasi masalah ini.

Perbandingan Umur

Di sini kami akan mengajukan beberapa pertanyaan yang membandingkan berbagai kelompok umur. Tentu saja, jika pertanyaannya berbeda, jawaban dan cara menjawabnya juga akan menggunakan metode yang berbeda.

Perbandingan Umur Kucing Dan Manusia, Bikin Syok!

1. Perbandingan umur kakak laki-laki dengan kakak laki-laki adalah 7:4. Jika kakak laki-lakimu berumur 28 tahun, berapakah umur kakak laki-lakimu?

Jawaban: Yang ingin kamu ketahui adalah umur adikmu, jadi kalikan dulu umurnya dengan 4 dan 7, lalu kalikan dengan 28. Dan Anda mendapatkan hasil selama 16 tahun.

2. Rasio umur antara Citi dan ayahnya adalah 2:7. Jika Citi berumur 12 tahun, maka umur ayahnya adalah…

Pada pertanyaan pertama, karena yang ditanyakan adalah umur bapak, maka metode ini bisa digunakan. Kemudian kalikan 7 dengan 2, lalu dengan 12, dan hasilnya adalah 42 tahun. Atau gunakan cara yang ditunjukkan pada gambar. Hasilnya tetap sama.

Soal Perbandingan Umur Bayu Dan Siti Adalah 5:8 Jika Umur. Bayu 15 Tahun Maka Maka Umur Siti Ad

Cara ini hanyalah penyederhanaan dari umur ayah dan ibu yaitu 48 dan 42. Bagilah dengan 2, misalnya, untuk mendapatkan 24 tahun dan 21 tahun. Dan jika tidak habis dibagi 2, maka habis dibagi 3. Dan hasil akhirnya adalah 8:7. Saya tidak bisa berbagi lagi.

4. Perbandingan umur ayah, ibu dan anak adalah 9:7:2. Jumlah umur ayah dan ibu adalah 80 tahun. Jumlah dari tiga era…

Jadi, karena jumlah umur ayah dan ibu diketahui, maka jumlah umur ayah dan ibu adalah 9 + 7 = 16.

Jika Anda mengalikannya dengan usia ayah dan ibu Anda, Anda mendapatkan 80 tahun. Satu penyederhanaan terakhir dan Anda mendapatkan hasil selama 90 tahun.

Solution: Soal Pas Matematika Kelas 5

5. Rasio usia Adi dan Budi saat ini adalah 5:3. Bersama-sama mereka berusia 40 tahun. Berapa umur Adi dan Budi?

Pertama, temukan umur Adi pertama dan kalikan jumlah umur Adi dan Budhi dengan 5, atau 5+3=8, dengan jumlah umur mereka, 40. usia.

Kemudian bagi 8 menjadi 40 dan 8 untuk disederhanakan. Jadi hasilnya 25. Metode ini setara dengan mengetahui usia jantung.

Ini hanyalah beberapa contoh pertanyaan perbandingan usia, dan ini dapat dengan mudah diatasi dengan mencari pertanyaan yang mirip dengan contoh di atas.

Perbandingan Interactive Activity For Sd5/

Contoh soal perbandingan umur cpns 2021, cara menghitung perbandingan umur dalam matematika, soal psikotes perbandingan umur, contoh soal perbandingan umur, rumus perbandingan umur, contoh soal perbandingan umur cpns, contoh soal perbandingan umur dan penyelesaiannya, perbandingan umur matematika, perbandingan asuransi, soal matematika perbandingan umur, soal perbandingan umur utbk, cara menyelesaikan soal matematika perbandingan umur

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button