Soal Matematika

Silabus Pjok Sd K13 Revisi 2017

Silabus Pjok Sd K13 Revisi 2017 – Home › KKM dan Silabus › Kualifikasi Dasar dan Silabus › Silabus › Silabus Terbaru dan Revisi KKM 2013 (Download)

Unduh Silabus Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan/PJOK untuk Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5 dan Kelas 6 SD/SD Silabus 2013 Revisi 2017 Semester 1 & Semester 2

Silabus Pjok Sd K13 Revisi 2017

Kurikulum adalah rencana pembelajaran pada suatu mata pelajaran sebelum dirinci lebih lanjut dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran/RPP. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami dapat membagikan file Kurikulum PJOK/Pendidikan Jasmani Komprehensif, Olahraga dan Kesehatan untuk semua kelas dari Kelas 1 sampai dengan Kelas 6 yang sesuai Revisi Kurikulum 2017 2103 Revisi 2017 dan Bagi yang belum. Revisi 2017 lalu lanjutkan menggunakan Revisi 2016.

Prota, Promes, Silabus, Rpp & Kkm Pjok/penjas Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi 2017

Silabus adalah rangkuman/ikhtisar atau bisa juga disebut poin-poin kunci dari suatu kerangka pembelajaran. Kurikulum harus dimiliki oleh guru sebagai pedoman dalam membuat RPP dan hal ini pada akhirnya dapat mempengaruhi efektifitas kegiatan pembelajaran.

File silabus yang akan kami bagikan adalah File Silabus Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5, Kelas 6 Semester 1 dan Semester 2 bagi yang sesuai dengan silabus 2013 revisi 2017. sementara yang belum direvisi. Pada 2017 lalu gunakan revisi 2016. Silabus ini dapat dijadikan sebagai acuan, pembanding atau semacamnya untuk merancang silabus bagi guru PJOK untuk melengkapi manajemen pembelajaran dengan tujuan agar kegiatan pembelajaran berjalan dengan baik, terarah dan dapat efektif.

Demikian artikel silabus PJOK untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 yang kami bagikan, semoga bermanfaat bagi para guru PJOK yang sedang menyusun silabus. Terima kasih telah datang, damai dan berkah bagimu. Unggah Bahasa () Baca Fasilitas Scribd FAQ Gratis dan Dukungan Masuk

Lewati Korsel Korsel Sebelumnya Korsel Berikutnya Apa itu Scribd? eBuku Buku Audio Majalah Podcast Dokumen Skor (Terpilih) Tangkapan Layar Telusuri eBuku Kategori Pilihan Editor Terlaris Semua eBuku Fiksi Kontemporer Fiksi Sastra Agama & Spiritualitas Perbaikan Diri Fiksi Pemandangan Rumah & Taman Misteri Tiga Editor Semi & Editor SuperStream Fiksi Ilmiah Sejarah & Studi & Tes Matematika Bantuan Persiapan Bisnis Bisnis Kecil & Kewirausahaan Semua Kategori Telusuri Buku Audio Kategori Pilihan Editor Terlaris Semua Buku Audio Mystery Fiction, Thriller & Crime Mystery Thriller Romansa Kontemporer Ketegangan Dewasa Muda Paranormal & Hiburan & Fantasi Sci-Fi Dystopia Karir & Pengembangan Karir Biografi & Memoir Panduan Wisatawan & Penjelajah Sejarah Agama & Spiritualitas Inspiratif Zaman Baru & Spiritualitas Semua Kategori Majalah Jelajahi Kategori Pilihan Editor Semua Majalah Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Politik Teknologi Berita Keuangan & Manajemen Uang Keuangan Pribadi Karir & Pertumbuhan Kepemimpinan Bisnis Perencanaan Strategis Olahraga & Hiburan Hewan Peliharaan Permainan & Aktivitas Veo Latihan Kesehatan Permainan Memasak Sehat, Seni Makanan & Anggur Kerajinan & Hobi Rumah & Taman Semua Kategori Podcast Telusuri Semua Podcast & Kategori Spiritualitas Hiburan Berita Misteri, Thriller & Kriminal Berita Kejahatan Sejati Fiksi Sejarah Politik Ilmu Sosial Semua Kategori Klasik Genre Country Folk Jazz & Blues Film & Musik Pop & Rock Agama & Festival Instrumen Standar Drum Kuningan & Perkusi Gitar, Bass & Akord, Chord Piano D Menengah Tingkat Lanjut Jelajahi Kategori Dokumen Dokumen Akademik Template Bisnis File Pengadilan Semua Dokumen Pelatihan Olah Raga & Rekreasi Binaraga dan Berat Tinju Seni Bela Diri Agama dan Spiritualitas Kristen Yudaisme Zaman dan Spiritualitas Buddhisme Islam Baru Seni Musik Seni Pertunjukan Kesehatan Tubuh, Pasar Motivasi Lain Penurunan Berat Badan Pengembangan Diri Teknologi dan Teknik Politik Ilmu Politik Semua Kategori

Pemetaan Ki Dan Kd Sd/mi Kurikulum 2013

Satuan Akademik: DAPODIKBANGKALAN.NET Kelas/Semester: 3/2 Tema 5: Olahraga dan Permainan Tradisional di Daerahku Alokasi Waktu: 4 jam pelajaran (2 x 35 menit = 4x pertemuan) 4 jam pertemuan/minggu

1. Menerima, mengamalkan dan menghormati ajaran agama yang dianut 1.1. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, santun, percaya diri, penuh kasih sayang dan tanggung jawab dalam berhubungan dengan keluarga, teman, guru dan tetangga serta negara 1.2. Faktual, konseptual, metodologis, dan metafisika pada tingkat dasar dengan cara mengamati, menanya, dan bereksperimen berdasarkan rasa ingin tahunya tentang diri sendiri, makhluk ciptaan Tuhan dan aktivitasnya, serta benda-benda yang ditemui di rumah, sekolah, dan tempat bermain Memahami pengetahuan.

Menunjukkan kemampuan berpikir dan bertindak kreatif, produktif, kritis, mandiri, kolaboratif dan komunikatif. Dalam bahasa yang jelas, teratur, logis dan kritis, dalam karya estetis, dalam tindakan yang mencerminkan anak sehat, dan tindakan yang mencerminkan perilaku anak sesuai dengan tahapan perkembangannya.

Subtema 1 Permainan Tradisional 3.1 Mengetahui konsep gerak lokomotor, kumpulan pola dasar gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana dan/atau tradisional 4.1 Macam-macam bentuk permainan sederhana dan/atau tradisional. Mengidentifikasi kombinasi pola gerak dasar lokomotor berbagai bentuk permainan sederhana. Melatih kombinasi pola gerak lokomotor dasar berdasarkan konsep gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana. 1. Dengan membaca report text tentang pancak silat, siswa dapat mengidentifikasi dengan benar gerakan-gerakan utama dalam pancak silat. 2. Dengan mengidentifikasi gerakan dasar salat dadar, siswa dapat mempraktekkan gerakan dasar salat dadar dengan benar. Kosa kata terkait bentuk pecahan • Mandiri dalam mengerjakan 6 JP

Rpp Adiwiyata Pjok Kelas 1 K13

Sub Tema 2 : Permainan Tradisional 3.2 Mengetahui konsep perpaduan pola gerak dasar non lokomotor dalam berbagai bentuk permainan sederhana dan tradisional 4.2 Mempraktikkan gabungan pola gerak dasar non lokomotor berdasarkan konsep gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana. dan atau permainan tradisional menunjukkan konsep menggabungkan pola gerak gerak dasar non lokomotor ke dalam berbagai bentuk permainan sederhana. Mempraktikkan kombinasi pola gerak dasar non lokomotor berdasarkan konsep gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana. 1. Dengan mendengarkan penjelasan guru, siswa dapat mengidentifikasi konsep gerak sendi pola gerak dasar non lokomotor dalam berbagai bentuk olahraga sederhana. 2. Dengan mendengarkan penjelasan guru, siswa dapat mempraktekkan pola gerak dasar non lokomotor berdasarkan konsep gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana. pencak silat Pengetahuan konsep perkalian pecahan dengan benar Terampil menggunakan konsep perkalian pecahan untuk menyelesaikan soal

Subtema lingkungan 3 : Pelestarian olahraga tradisional dan permainan olahraga 3.3 Mengetahui konsep integrasi pola gerak dasar manipulatif dalam berbagai bentuk olahraga sederhana 4.3 Konsep gerak dalam berbagai bentuk olahraga sederhana dan/atau olahraga tradisional Berbasis permainan untuk berlatih kombinasi pola manipulatif dasar. Mengidentifikasi konsep menggelindingkan bola dalam permainan sederhana. Latih gerakan menggulirkan bola dalam berbagai bentuk permainan. 1. Dengan mendengarkan penjelasan guru, siswa menentukan informasi tentang aturan dan cara bermain takara yang benar. 2. Dengan melengkapi tabel informasi tentang Takara, siswa dapat menuliskan informasi yang didengar dengan benar..3. Dengan membaca tentang “Coconut Bowling”, siswa dapat mengidentifikasi konsep menggelindingkan bola dalam permainan sederhana. 4. Mengikuti penjelasan guru, siswa dapat berlatih menggelindingkan bola dalam permainan sederhana Siswa mengalikan desimal dengan pecahan. • Teliti, Teliti, Rajin..6 JPRPP dan Silabus Free Download Di bawah ini adalah RPP PJOK Kelas 3 Silabus 2013, semua topik revisi tahun 2017 tentunya. Karakter yang kuat dalam pembelajaran pada dasarnya ada 5 karakter yaitu religius, nasionalis, mandiri, kooperatif, dan integritas. Selain PPK, pembelajaran perlu diintegrasikan dengan literasi. Keterampilan abad 21 atau disebut 4Cs (Creative, Critical Thinking, Communication and Collaboration); dan KBAT (Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi.

RPP dan kurikulum adalah perangkat manajemen yang harus dimiliki dan dikembangkan oleh setiap guru, baik sebagai wali kelas maupun sebagai guru mata pelajaran, prosesnya tidak akan berjalan sesuai rencana dan pembelajaran. Prosesnya tidak akan baik-baik saja.

Baik berkas RPP mata kuliah reviu PJOK Kurikulum 2013/K13 maupun Kurikulum Kelas 3 Semester 2 2017 sudah memuat 4 tema pembelajaran, lengkap dengan subtema pembelajaran 1-5:

Rpp Kelas 5 Tema 9 Sd/mi Kurikulum 2013 Revisi 2017

2. Jujur, disiplin, bertanggung jawab, santun, perhatian dan percaya diri dalam berhubungan dengan keluarga, teman, guru dan tetangga.

3. Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati (mendengarkan, mengamati, membaca) dan mengajukan pertanyaan berdasarkan rasa ingin tahu tentang diri sendiri, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatan-kegiatannya, serta hal-hal yang ditemui di rumah dan sekolah.

4. Mengkomunikasikan informasi faktual dengan bahasa yang jelas, teratur, dan logis dalam karya estetis, dalam tindakan yang mencerminkan anak yang sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku iman dan moral anak.

Baca juga: Penduduk dunia menempati wilayah yang memiliki permukaan datar dan cadangan air melimpah. Konsep penting menurut Jay Warman adalah ini.

Silabus Rpp Penjas Sma

1. Dengan membaca teks Report Pancake Celt, siswa dapat mengidentifikasi dengan benar jurus-jurus dasar pada Pancake Celt.

Sumber Belajar: 1. Buku Guru dan Siswa Kelas 2, Tema 6: Kalor dan Perpindahannya. Buku Tematik Kurikulum Terpadu 2013 (revisi 2017). Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

RPP dan Silabus PJOK Kelas 3 K13 Revisi 2017 ini dalam format Microsoft Word (dokumen), jadi harap disesuaikan dengan lingkungan sekolah Anda saat mengajar. Berikut adalah file silabus RPP

Buku pjok k13 sd pdf, silabus k13 sd kelas 1, materi pjok kelas 2 sd kurikulum 2013 revisi 2017, rpp k13 pjok sd, silabus pjok sd, silabus k13 sd, pjok kelas 4 kurikulum 2013 revisi 2017, silabus pjok sd k13 revisi 2020, pjok kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017, silabus pai sd k13 revisi 2020, download buku k13 sd revisi 2018, contoh silabus k13 sd

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button