tempat wisata

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak – Bogor memang terkenal dengan keindahan alamnya yang tidak boleh dilewatkan saat liburan tiba. Selain menikmati keindahan alam Bogor yang beragam, bagi anda yang tergolong gaul dan modern maupun bagi anda yang tergolong milenial, cobalah ragam wisata malam Bogor yang sangat menarik. Apakah kamu tidak percaya?

Berikut beberapa rekomendasi wisata malam Bogor yang akan membuktikan bahwa Bogor bukan sekadar kota hujan atau kota terpadat kedua di dunia. Tentunya dengan mengikuti wisata malam ini akan membuat pengalaman menginap Anda di Bogor sangat berkesan.

Related Articles

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Terletak di Jl. Raya Chipanas Khanjawar no. 1, Bogor Selatan, wisata malam yang dikenal dengan nama Nicole’s Kitchen and Lounge ini bisa dijadikan referensi untuk keluar malam. Di malam hari, Anda bisa menikmati kemeriahan malam di Bogor di kafe tiga tingkat bernuansa putih dengan pemandangan yang indah ini.

Puncak Peuyeum, Tempat Melihat Amazing View Di Sukabumi

Bagi yang menyukai makanan Thailand, Anda bisa bersantai dan mengobrol di Bogor Night Tours di lantai 1. Jika makanan favorit Anda bertema cokelat, Anda bisa ke lantai 2 dan di lantai 3 Anda bisa menikmati kuliner Western dan Indonesia.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat kumpul seru berikutnya adalah Jalan Jenderal A Yani No. 17 Bogor. Di kafe dengan 3 lantai ini, Anda bisa menikmati keindahan kota Bogor dari atap lantai 3 dan di lantai 2 Anda bisa memesan aneka hidangan pada wisata malam Bogor bertema vintage ini. Kuliner lezat dan berbagai makanan penutup lezat.

Suasana yang sangat menarik membuat Lusso Cafe and Restaurant ideal untuk bertemu dengan pasangan Anda. Mengapa?

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Wisata Di Bogor Yang Asyik Untuk Piknik, Pas Buat Santai Dan Seru Seruan Bareng Bestie

Di sini Anda dapat mengobrol di taman kecil yang penuh dengan berbagai tanaman. Hari kerja mulai pukul 13.00 hingga 21.30 pada hari kerja, mulai pukul 13.00 hingga 22.30 pada akhir pekan.

Asyiknya duduk bersama teman di malam hari dengan secangkir susu panas. Namun, bagi yang kurang suka susu, Bogor Night Tour dalam hal ini Gudang Susu Momo juga menawarkan berbagai kuliner lezat, mulai dari Chinese food hingga masakan Western. Berlokasi di Jalan Kantor Pos Bogor, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Wisata Malam Peternakan Sapi Perah Momo Bogor ini memiliki nuansa peternakan murni. Dengan menempatkan taman di tengahnya, dinding yang dihiasi dengan berbagai lukisan, menjadikan tempat ini modern. Menu makanannya pun sangat murah, Rp 4.000 – Rp 29.000.

The Nice Funtastic Park, Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor Yang Lagi Viral

Anda juga bisa menemukan tempat menarik seperti restoran di Jalan Pajajaran #21, Bogor. Bisa dibilang wisata malam bogor sangat menarik karena lokasinya didesain dengan mengambil kolam dengan taman yang sangat asri. Tak heran, tempat menarik di kafe ini sering dijadikan tempat berfoto.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Sedangkan untuk menu makanan pada wisata malam ini sangat beragam. Dari Dimmum, salad, seafood, sandwich dan lainnya. Untuk minuman bisa pesan jus, kopi dan teh. Kafe buka mulai pukul 10:00 hingga 10:00 WIB.

Bagi pecinta minuman kopi tradisional Indonesia, Bogor Coffee Toffee Night Tour cocok untuk Anda. Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar, kafe bergaya vintage ini memiliki interior kayu dengan lampu redup warm white. Selain kopi, Anda bisa membeli berbagai barang di sini.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Kuliner Paling Enak Di Puncak Bogor

Bagi yang ingin makan, Anda bisa memesan pasta, pancake, salad, dan aneka hidangan tradisional. Selain itu, Anda bisa menikmati minuman selain kopi, mulai dari teh yang diblender hingga cokelat panas. Dengan harga terjangkau, kafe ini buka mulai pukul 08:00 hingga 02:00.

Cimory Riverside, seperti namanya, adalah Wisata Malam Bogor di Jalan Raya Punchak KM 77, Bogor. Tempatnya cukup besar untuk memungkinkan pengelola membuat kebun binatang kecil. Menikmati alam binatang yang dikelilingi oleh pohon pinus, wisata malam ini sangat cocok untuk kedatangan larut malam.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Bagi yang masuk ke Cimory Riverside harus membayar Rp 15.000 yang bisa ditukar dengan yogurt Cimory. Tentu saja harga tersebut belum termasuk makanan yang disajikan. Tetapkan makan antara Rp 30.000 – Rp 50.000 dan nikmati olahan daging sapi dan ayam lokal atau internasional mulai pukul 08.30 – 20.30.

Wisata Samarinda, 10 Tempat Keren Untuk Menjadi Destinasi Liburanmu

“Dua Cerita” merupakan wisata malam Bogor yang kerap menjadi tempat para muda-mudi Bogor bermalam bersama teman-temannya. Di sini Anda dapat memilih area, area merokok atau area bebas rokok. Berlokasi di Jalan Pajajaran Indah Raya V-07, Bogor, kafe ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Dengan nuansa kafe modern melalui penggunaan pencahayaan gelap dengan dinding dan kursi kayu, kafe ini sangat dekat di hati anak muda di Bogor. Menu di kafe ini dibandrol dengan harga antara Rp 10.000 – Rp 125.000 dan Anda bisa menikmati makanan lezat yang ditawarkan kafe tersebut.

Bagi yang tidak suka hiruk pikuk Bogor, tempat nongkrong asyik Bogor Night Tours ada di Jalan Danau Raya Bogor D6 #16, di Bogor. Dikenal sebagai Lemon8 Café, wisata satu malam ini menawarkan konsep terbuka tanpa sekat, terletak di kawasan perumahan, sehingga terasa damai.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Dara Cafe Puncak, Tempat Makan 24 Jam Di Puncak Pass

Kafe buka 24 jam setiap hari dan menawarkan sajian menu spesial dari masakan Asia hingga Barat. Yang menarik dari kafe ini adalah menyajikan sandwich ayam. Sangat cocok untuk kamu dan temanmu makan juga.

Jika sebelumnya wisata malam Bogor hanya ditawarkan di kafe, kini Anda bisa mencoba hal baru dengan mengunjungi Warung Sate Shinta. Berlokasi di Jalan Raya Cipanas #20, Pasecon, Anda bisa menikmati kuliner sate yang lezat sambil menikmati suasana malam di Kota Bogor.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Jenis sati yang disajikan pada wisata saat ini antara lain sati ayam dan sati kambing. Anda bisa memilih sesuai selera. Cocok banget buat kamu yang sedang memuncak menikmati Sati Shito di malam yang dingin.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bogor Dengan View Yang Wow!

Jika Anda merasa bosan di malam hari, ada berbagai wisata malam Bogor yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Dari yang bernuansa kafe modern hingga wisata malam yang sederhana, bisa Anda jadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Sambil menikmati kelezatan kuliner yang ditawarkan, Anda bisa menikmati keindahan kota Bogor di malam hari, sepertinya menarik untuk memilih Bogor sebagai tujuan liburan singkat yang tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta. Selain itu, Bogor juga terkenal

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Ya, bagi yang menyukai sejuknya udara kota Bogor dan pemandangan indah langit bertabur bintang, Anda bisa mengunjungi tempat wisata malam di Bogor ini. Bogor masih memiliki banyak tempat wisata yang buka pada malam hari.

Bagi yang ingin menikmati keindahan malam di sekitar Bogor, simak rekomendasi tempat wisata malam di Bogor berikut ini. Anda tidak harus menghindari sinar matahari untuk terlihat keren!

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

Siapa yang tidak tahu tempat wisata populer di Bogor, Sentul ini. Pasar Ah Poong merupakan salah satu destinasi wisata malam di Bogor yang sangat indah untuk dikunjungi pada malam hari.

Anda bisa mencicipi berbagai pilihan kuliner Indonesia yang lezat dengan harga terjangkau. Tidak hanya kuliner, ada juga atraksi bermain dan foto keren dengan latar belakang Sungai Sikeas. Asyiknya makan dengan suara aliran sungai Kikeas.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Pasar Ah Poong sendiri memiliki 80 jenis makanan yang terbagi menjadi tiga area berdasarkan jenis makanannya. Mau makanan khas Makassar, Jawa, Jepang semua ada disini. Sangat menarik!

Wisata Puncak Bintang Bandung: Spot Foto, Harga Tiket, Lokasi

Meskipun Kopi Daong sebenarnya adalah sebuah restoran atau kafe, namun tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata alam andalan di Bogor. Selain itu, karena konsep restorannya yang menawarkan kenikmatan minum kopi di tengah hutan. Pemandangan ini adalah pemenangnya!

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Kopi Daong Bogor sendiri buka hingga larut malam. Banyak pengunjung yang lebih memilih datang ke Kopi Daong pada sore dan malam hari untuk menikmati suasana malam yang romantis, dan juga udara yang sejuk berujung dingin.

Berada di tengah hutan pinus yang asri membuat anda merasa sangat nyaman, dengan pemandangan alam yang hijau dan dekorasi lampu yang sangat keren untuk menikmati kopi anda. Foto dari setiap sudut tidak akan ada habisnya!

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Kawasan Wisata Puncak Bogor Jelang Libur Natal Masih Sepi

Pegunungan? Anda harus mengunjungi Bukit Alas Bandavasa di Bogor. Wisata alam ini menampilkan pemandangan puncak bukit yang indah yang kini menjadi lanskap

Bukit Alas Bandawasa Bogor menawarkan tempat camping dengan view Gunung Salak langsung di depan mata. Anda akan terpesona dengan udara sejuk dan sejuk di pagi, siang dan malam serta pemandangan yang menakjubkan!

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Waktu terbaik untuk berkemah di Bukit Alas Bandawasa adalah sore hari. Saat Anda tiba, Anda bisa menikmati keindahan kota Bogor di malam hari dengan kerlap kerlip lampu-lampu perumahan dan konstruksi. Kamu, bikin suasana romantis de!

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Jika Anda perlu melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota dan menyatu dengan alam, pergilah ke Gunung Pankar dan cobalah! Daerah ini berada sekitar 300-800 meter di atas permukaan laut dan banyak terdapat pohon pinus di sekitarnya.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Hutan pinus Gunung Pankar adalah tempat foto utama bagi banyak pengunjung. Bahkan, ada banyak calon pengantin

Selain keindahan alam dan habitat berbagai flora dan fauna, ada berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Gunung Pankar.

Tempat Wisata 24 Jam Di Puncak

Mau Nongkrong Asik Malam Hari Di Jogja? Ini Dia 10 Tempat Yang Perlu Dikunjungi

Pegunungan Punchak-Bogor yang bikin merinding, keren banget! Lingkungan alam di sekitar D’Jungle Private Camp masih sangat asri. Selain pepohonan hijau, Anda bisa menemukan ragamnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button