tempat wisata

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Wisata 24 Jam – Pemandangan alam yang memanjakan mata dengan kerjasama langit malam Bandung pasti akan membuat Anda betah berlama-lama. Bahkan, juga bisa menghilangkan penat dan penat yang sudah Anda rasakan seharian.

Tak sebaik wisata siang, wisata malam di Bandung juga bisa menghadirkan suasana asri dan santai.

Related Articles

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Wisata 24 Jam

Di Bukit Bintang tentunya Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang sangat menarik. Apalagi saat makan jagung manis bakar dan menikmati secangkir kopi. Hal ini tentunya membuat pengalaman perjalanan menjadi sangat menyenangkan.

Taman Wisata Alam (twa) Linggarjati Kuningan Masih Beroperasi, Tiket Masuk Dan Jam Buka Tutup, Silakan Disimak

Tempat yang agak jauh dari keramaian bisa terasa menenangkan. Jarak dari pusat kota ke tempat ini hanya 30 menit.

Tempat Wisata 24 Jam

Destinasi di Bandung lainnya yang bisa Anda nikmati keindahan malamnya adalah Caringin Tilu. Tempat ini terletak di Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Caringin Tilu merupakan destinasi pegunungan terbaik di Jawa Barat.

Melalui tempat ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah di malam hari. Di sini Anda bisa berhenti setelah gelap untuk menikmati sunset hingga larut malam.

Tempat Wisata 24 Jam

Darajat Pass Garut

Jangan berpura-pura pernah ke Bandung sambil jalan-jalan malam di sekitar Jalan Braga. Di sini kamu bisa menikmati jalanan Braga yang begitu kental dengan nuansa Eropa. Mulai dari melintasi jalan Asia Afrika utara hingga Balai Kota Bandung.

Banyak sekali tempat nongkrong dan berfoto yang asyik di sekitar Jalan Braga. Mulai dari Myloc Coffee, Braga Huis, Braga Art Cafe dan lainnya.

Tempat Wisata 24 Jam

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda bisa menikmati aneka kuliner yang nikmat di Braga’s Culinary Night.

Tiket Masuk Pantai Ancol Jakarta 2023, Jam Operasional Dan Wahana

Ide wisata malam Bandung selanjutnya tak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Tepat di depan Masjid Raya Bandung, yaitu Alun-Alun Kota Bandung. Ini adalah tempat wisata favorit tidak hanya bagi masyarakat di Bandung, tetapi juga di luar kota Bandung.

Tempat Wisata 24 Jam

Apalagi saat Anda berlibur bersama keluarga dan teman-teman tersayang. Anda juga bisa melihat kemegahan Masjid Raya Bandung dengan dua menara cantik di depannya.

Puncak Ciumbuleuit atau Punclut adalah sebuah dataran tinggi di kawasan pegunungan Bandung yang terletak 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Lebih spesifiknya, Punclut bisa Anda temukan di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Punklut tidak hanya bagus saat matahari bersinar, tapi juga sangat indah saat dilihat di malam hari.

Di malam hari, kecantikan Punklut seakan berlipat ganda. Anda juga dapat melihat pemandangan Gunung Patuha dan Gunung Malabar yang menakjubkan dari tempat ini.

Tempat Wisata 24 Jam

Bagi yang mencari tempat makan sambil bersantai atau menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari, wajib mampir ke Warung Langit. Destinasi wisata murah yang satu ini pasti tidak akan menguras dompet Anda.

Sewa Bus Wisata Solo Magelang Arista Onion Transport

Tempatnya begitu alami dengan nuansa yang sangat damai. Di tempat ini Anda bisa mencicipi berbagai jenis masakan dengan cita rasa khas Jawa Barat.

Tempat Wisata 24 Jam

Ide wisata malam Bandung selanjutnya adalah Dago Tea House. Tempat ini sering disebut Taman Budaya Jawa Barat karena dapat menampilkan berbagai jenis kesenian khas daerah Jawa Barat. Mulai dari taman teater, teater indoor, sanggar tari hingga kafe, semuanya ada di sini.

Anda bisa bersantai di tempat ini sambil meminum secangkir teh yang sangat nikmat. Apalagi jika Anda mengundang orang yang Anda cintai.

Tempat Wisata 24 Jam

Mau Nongkrong Asik Malam Hari Di Jogja? Ini Dia 10 Tempat Yang Perlu Dikunjungi

Suasana malam pasti akan semakin indah dengan pemandangan gemerlap lampu kota Bandung yang terlihat jelas dari Dataran Tinggi Dago.

Ide tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Cafe Mercusuar and Resto. Ini adalah kafe terbaik di Bandung, terletak di atas bukit kota Bandung dengan kastil abad pertengahan yang ikonik, kapal, dan mercusuar terkenal. Benar-benar sangat indah dan eksotis.

Tempat Wisata 24 Jam

Anda bisa memutar setir ke East Valley 2 untuk menuju Mercusuar Cafe and Resto.

Wisata Jepang Yang Paling Keren Dan Wajib Banget Kamu Kunjungi

Di antara tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi adalah Gedung Sate. Gedung putih yang masih berdiri kokoh meski dibangun pada tahun 1920-an ini berfungsi sebagai gedung utama pemerintahan Jawa Barat.

Tempat Wisata 24 Jam

Di malam hari, Gedung Sate menjadi hidup dengan lampu LED yang cantik. Terutama pada tiang-tiang ujung bangunan yang berbentuk seperti tusuk sate.

Banyak sekali tempat kuliner enak di Kampung Daun yang wajib kamu coba. Selain enak, makanan di tempat ini tersedia dengan harga yang terjangkau.

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Wisata Di Jambi Terdekat Hingga Buka 24 Jam

Selain menikmati berbagai hidangan yang lezat, Anda juga akan melihat pemandangan yang indah dan tidak akan Anda lupakan.

Cikapundung River Spot adalah ruang publik hijau di Bandung dan cocok untuk menikmati keindahannya di malam hari. Tempat wisata ini tidak sulit ditemukan karena masih berada di Jalan Cikapundung Timur, Braga.

Tempat Wisata 24 Jam

Banyak yang menyebut Cikapundung River Spot sebagai theme park terbaik di Bandung. Ada beberapa anak muda dan orang dewasa lainnya yang bersenang-senang di sini dan menikmati suasana Bandung di malam hari.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Anda akan menemukan Taman Lentera di Lembah Tegalega, Bandung dengan pemandangan yang sangat indah di malam hari. Destinasi wisata malam Bandung yang satu ini sangat cocok untuk mengakhiri liburan Anda di Bandung.

Tempat Wisata 24 Jam

Di tempat ini, Anda bisa mengambil beberapa foto terbaik dengan latar belakang lampion warna-warni yang indah. Jangan lupa upload foto-foto terbaikmu ke halaman Instagram. Berikan makanan Anda wisata malam terbaik di kota Bandung.

Terletak langsung di Jln. Banceuy sebelum belok kiri ke Jalan Braga jadi solusi buat kamu pecinta kuliner Bandung. Jam kerja mulai pukul 18:00 dan tutup pukul 04:00 WIB.

Tempat Wisata 24 Jam

Bupati Minta Lokasi Wisata Gunung Salak Endah Tutup Total Dan Dijaga 24 Jam

Keistimewaan Warung Ceu Mar adalah buffet, jadi kamu bisa memilih mau makan apa.

Daging sapi menjadi menu utama wisata malam Bandung yang empuk dan dengan kuah yang nikmat. Menu lainnya seperti tempe, tahu, bok choy, ayam, babat goreng dan semur jengkol juga tidak ketinggalan.

Tempat Wisata 24 Jam

Sangat aneh bahwa kue ini tidak dibuat oleh wanita untuk memuaskan keinginan pria bijak, tetapi namanya yang menarik benar-benar membuat orang mencobanya.

Tempat Wisata Yang Buka Saat Lebaran Di Jakarta, Simak Daftarnya Di Sini

Wisata malam Bandung yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1970 ini berbeda dengan kue-kue pada umumnya. Antri kue bondoni dengan pengunjung pada pukul 23.00 ke atas. Restoran ini terletak di Terminal Stasiun Hall Kebonjati, Bandung.

Tempat Wisata 24 Jam

Udara Bandung yang menusuk tulang terkadang membuat wisatawan malas bergerak dan ingin menghabiskan waktu luangnya di tempat indoor yang juga menjual makanan enak. Madtar adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Rangga Gading, di sebelah Universitas Islam Bandung (Unisba).

Buka 24 jam sehari, Madtar menawarkan pisang, roti, mie instan, dan banyak lagi oleh-oleh lainnya. Koki mengubah menu dengan tambahan keju, cokelat, dan daging sapi, membuatnya lezat dan membuat ketagihan.

Tempat Wisata 24 Jam

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon, Nikmati Serunya Berwisata Serasa Di Korea Dan Belanda

Sayang rasanya pergi ke Bandung tanpa menikmati nuansa malam. Apalagi jika pergi bersama orang tersayang. Rasanya akan mampu menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.

Adalah publikasi web yang secara aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? Hubungi kami melalui halaman ini. Tahukah Anda bahwa Semarang adalah kota yang menyenangkan pagi, siang, siang dan malam? Ya, banyak hal menarik untuk dikunjungi di salah satu kota terbesar dan tersibuk di Jawa Tengah ini, mulai dari destinasi kuliner yang menarik, pemandangan alam yang memukau, city tour yang menarik dan masih banyak lagi. Bahkan bisa dikatakan wisata malam Semarang merupakan salah satu kegiatan yang menarik.

Tempat Wisata 24 Jam

Wisata malam Semarang benar-benar menambah warna baru kegiatan bersantai di ibu kota Jawa Tengah ini. Selama di Semarang, Anda akan menemukan banyak hal menarik, bahkan tidak biasa untuk dilakukan di malam hari.

Tempat Makan 24 Jam Di Singapura Buat Kamu Pecinta Kuliner

Anda tertarik dengan kegiatan wisata malam Semarang? Yuk simak rekomendasi Indonesia berikut ini. Pasti seru, deh!

Tempat Wisata 24 Jam

Waroeng Semawis alias Pasar Malam Semawis terletak di kawasan Pecinan Semarang. Pasar ini populer karena menjual berbagai kuliner khas Semarang hingga kekinian.

Waroeng Semawis hanya buka di akhir pekan, jadi pastikan Anda mengetahui jadwal Anda agar bisa berkunjung! Kosongkan juga perut Anda untuk menikmati wisata kuliner dari yang halal hingga yang tidak halal. Harga setiap makan ada di saku Anda, lho!

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Wisata Bandung Dan Sekitarnya

Lawang Sewu merupakan bangunan bersejarah yang dulunya merupakan kantor pusat perusahaan kereta api swasta. Kini gedung yang berarti seribu pintu ini juga menampilkan replika lokomotif uap dan berbagai koleksi yang berhubungan dengan perkeretaapian.

Tak hanya koleksinya yang menarik, bentuk bangunan Lawang Sewu juga mengesankan. Di dalamnya Anda akan menemukan mosaik kaca yang indah dan banyak ruangan. Dengan lampu yang bersinar dari luar gedung, semuanya terlihat sangat bagus!

Tempat Wisata 24 Jam

Taman Indonesia Kaya merupakan ruang terbuka yang menarik untuk dikunjungi pada malam hari. Sesuai namanya, ada beberapa barang Indonesia di sini. Bentuk-bentuk unik yang ada di sana dibuat semakin menonjol berkat cahayanya dan pasti menggoda untuk digunakan sebagai background foto.

Explore 5 Tempat Wisata Indah & Hits Magelang Jawa Tengah

Anda akan menemukan mural dinding dan patung berbagai karakter wayang yang Instagrammable. Ada juga panggung seni di mana Anda bisa melihat pertunjukan pada acara-acara khusus. Selama perjalanan Anda, Anda akan menikmati taman bunga dan air mancur berwarna-warni. Tempat yang pasti nyaman untuk menghabiskan hari Anda!

Tempat Wisata 24 Jam

Dusun Semillir merupakan tempat wisata yang unik karena lebih indah dilihat pada malam hari. Banyaknya lampu dan dekorasi yang menyala membuat pengalaman jalan-jalan di Dusun Semilire menjadi sangat berkesan.

Kegiatan yang wajib dilakukan di sini tentunya adalah hunting foto. Alternatifnya, Anda juga bisa mencoba berkeliling dengan naik gondola dan wisata kuliner ke beberapa restoran yang ada. Sebelum pulang, luangkan waktu untuk berbelanja karena ada sejumlah toko suvenir yang bisa dipilih di sini.

Tempat Wisata 24 Jam

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 WIB – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 08.00 WIB – 20.00 WIB

Kanal Banjir Barat merupakan salah satu tempat wisata malam yang gratis namun unik. Sungai ini ditata sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dikunjungi sepanjang hari. Pada malam hari, kanal banjir barat didukung oleh lampu yang bagus untuk dinikmati pengunjung.

Tempat Wisata 24 Jam

Daya tarik utamanya adalah Air Mancur Jembatan Semarang

Wow! 10 Tempat Makan Di Bandung Ini Buka 24 Jam

Tempat print 24 jam jakarta, tempat wisata di jakarta 24 jam, tempat wisata di jakarta pusat 24 jam, wisata lembang 24 jam, tempat print 24 jam terdekat, tempat ngeprint 24 jam, tempat ngeprint 24 jam terdekat, wisata 24 jam jogja, tempat wisata 24 jam di bandung, tempat wisata 24 jam di jogja, tempat wisata jogja 24 jam, wisata bandung 24 jam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button