tempat wisata

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi – Kehadiran tempat wisata baru Kebun Binatang Akbar Banyuwangi ini disambut antusias oleh masyarakat khususnya warga Banyuwangi dan sekitarnya. Kehadiran objek wisata ini menjadi tempat yang asyik untuk bersantai, kawan, dan menghilangkan rasa penat setelah menyelesaikan aktivitas sehari-hari. Taman hiburan sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga karena semua wahana di sini dapat diakses oleh semua kalangan usia.

Disebut juga sebagai wisata AZB oleh penduduk setempat, wisata ini memiliki konsep keseluruhan yang menggabungkan kebun binatang mini dengan wahana yang menyenangkan, belum lagi berbagai foto layak Instagram yang tersedia di sini. Tak heran jika tempat wisata tersebut begitu populer di kalangan wisatawan hingga menjadi viral seperti sekarang.

Related Articles

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Tur konsep kebun binatang adalah kegiatan pendidikan yang baik untuk anak-anak. Sehingga anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang ada seperti kelinci, sapi, domba, aneka burung, dll. Belum lagi ada beberapa game bagus di antara yang lainnya juga

Pengalaman Menarik Main Ke Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

, flying fox, wahana ATV, dan tamasya lainnya. Wisatawan juga bebas menikmati sensasi berenang di kolam air yang luas dan jernih.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Lingkungan tempat wisata ini sangat asri karena banyak pepohonan rindang disekitarnya. Ada juga pohon-pohon palem tinggi yang menambah kesan teduh, yang justru menjadi pemandangan yang bagus untuk berswafoto di tempat-tempat wisata. Menariknya, ada spot foto instagenic, kincir angin ala Belanda, spot kastil besar berkonsep Eropa, patung burung raksasa dan masih banyak lagi.

Meski terbilang baru, namun beberapa wisatawan tidak mengunjunginya, apalagi saat musim liburan, jadi bisa dipastikan kunjungan ke Kebun Binatang Akbar di Banyuwangi akan ramai dikunjungi wisatawan, geng. Pengelola wisata adalah teman yang sangat baik, fasilitas sudah banyak, pemandangan indah yang epik dan kebersihan lingkungan sangat terjaga.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Pdi Penjuangan Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid 19 Di Tempat Wisata

Wisata Kebun Binatang Akbar Banyuwangi memiliki taman kelinci yang sangat luas, terdapat banyak sekali koleksi kelincinya sob, mereka lucu dan menggemaskan. Anak-anak dijamin senang bermain di sini. Hamparan rerumputan hijau memanjakan mata dan dilengkapi berbagai spot foto berupa rumah kelinci kecil dan patung-patung lucu. Aktivitas selfie di AZB Rabbit Park sudah pasti menjadi spot favorit Anda.

Selain wisata edukasi ini, Banyuwangi sangat ramah untuk anak-anak, remaja atau dewasa yang suka bersenang-senang, ada kafe yang bisa dikunjungi teman-teman. Sembari minum kopi panas dan menyantap makanan enak bisa menjadi pilihan tepat selain menjelajahi tempat wisata AZB. Begitu juga bagi yang ingin membeli oleh-oleh, terdapat stand buah dimana Anda bisa membeli aneka buah-buahan segar sebagai oleh-oleh.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika memang berkunjung ke Kebun Binatang Akbar disediakan berbagai fasilitas yang memadai. Jadi rekan-rekan wisatawan tidak perlu khawatir dengan infrastruktur di sini. Sejumlah fasilitas umum tersedia termasuk parkir aman yang luas, area lounge gazebo, musala, musala, dll.

Tempat Wisata Hits Di Banyuwangi, Alamnya Amazing Yang Cocok Buat Healing, Ada Wisata Petik Buah Sepuasnya

, taman bunga, taman labirin, dan banyak lagi. Dilengkapi fasilitas kendaraan yang lengkap akan memanjakan para wisatawan, dijamin wisatawan betah dan betah disini.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Jika kamu akan pergi ke luar kota dan butuh tempat menginap, kamu bisa memilih untuk bermalam di tempat wisata sob. tersedia

Lumayan standar disini jadi jangan khawatir gan. Jam kerja buka mulai pukul 08.00 WIB hingga tutup kembali pukul 16.00 WIB.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Indonesiaku Lebih Baik

Gimana mau ke sini, nah informasi alamat wisata ini ada di Jalan Rai Lijen, Sukosari, Pasan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Ya, informasi tentang tempat-tempat wisata, admin akan membagikan ilustrasi peta melalui aplikasi Google Maps.

Sobat pernah liburan ke Hutan Pinus Songgan Banyuwangi yang merupakan objek wisata alam berupa hutan pinus yang indah, yang juga menawarkan berbagai spot foto dan outing sob? Tempat wisata Hutan Pinus Songgan berjarak sekitar 32 kilometer atau hanya 55 menit perjalanan. Ya, lokasi wisata tersebut sangat strategis karena sangat dekat dengan kawasan Puskemas, sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Nggak mahal kok gan, harga tiket masuk disini terjangkau kok, cuma Rp. AMD 10.000 per orang. Jika ingin menikmati wahana olahraga, ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Jika ada pertanyaan, dapat menghubungi langsung di 0851-0048-4089 atau mengirimkan pesan pribadi ke akun Instagram @akbarzoobanyuwangi.

Tempat Wisata Surabaya Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Itu saja teman-teman untuk pembahasan kita tentang foto wisata Kebun Binatang Akbar Banyuwangi, lokasi dan harga tiket masuk, semoga bisa dijadikan panduan teman-teman saat mencari destinasi wisata di banyuwangi. Jika artikel ini memberikan manfaat atau hanya iseng saja, anda bisa membaca link artikel lain di situs tentang tempat wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terima kasih. Sebuah penginapan dengan enam kabin mewah dan kafe tepi sungai dengan konsep glamping. Pinus di Kecamatan Rahong, Pangalengan. Merekomendasikan tinggal…

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Azana Essence yang berlokasi di Selo, Boyolali, bisa menjadi pilihan untuk bermalam di lereng Bukit Merbabu. Hunian dengan konsep mewah…

Bumi Perkemahan Siminkul – Subang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di utara Bandung. Sekitar 3 jam lagi…

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Cafe Sawah Pujon, Destinasi Wisata Plus Tempat Nongkrong Kekinian Yang Sajikan Menu Tradisional

Tiket Masuk Cimincul Spring Tour : Rp 15.000 – Jam Buka : 07.30 – 17.00 WIB Nomor Telepon : 082140669849 Alamat : Cimincul, Pasanggrahan, Kec. …

Restoran Arunika adalah resor baru di Kuningan, tepat di kawasan Palutungan. Terletak di kaki Gunung Siremai, tempat ini menawarkan pemandangan…

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Guci Forest Villa – Tiket Masuk Camping Outbound Gathering : Rp 25.000,- Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB Nomor Telpon : 0859-3944-7326 Alamat :…

Telah Dibuka, Lowongan Pekerjaan Di Akbar Zoo Banyuwangi Dengan Persyaratan Berikut

Jalan Tol Kahyangan atau dikenal dengan Negeri Kayangan merupakan wisata pemandangan yang sedang populer di Magelang. Lokasi: Surodadi,…

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Tiket Masuk Wisata Sawah Sumber Gempong : Rp 5.000,- Jam buka : 08.00-22.00 Alamat : Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375…

Ajwad Resto adalah restoran bergaya Arab yang berlokasi di Kondet, Jakarta Timur. Di sini Anda dapat menikmati berbagai menu…

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Desa Banjar Banyuwangi Menuju Wisata Pertanian Organik

Villa Air Resort Lembang adalah salah satu akomodasi terbaik di Bandung. Vila bertema Jepang ini sangat cocok untuk Kebun Binatang Akbar. Biaya Masuk: Rs. 15.000-Rp. 20000. Jam buka: 08.00 – 16.00. Nomor telepon: 082279861050. Alamat / Lokasi: Jl. Raya Lijen, Sukosari, Pasan, Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, 68432.

Banyuwangi memiliki tempat hiburan keluarga bernama Kebun Binatang Akbar Banyuwangi. Obyek wisata yang terbilang baru ini cukup menarik wisatawan datang ke sini. Tempat yang dibuat sejak 8 November 2020 ini berhasil menarik minat banyak wisatawan. Dua wisatawan asal Banyuwangi dan luar Banyuwangi.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Untuk keluarga. Ada kebun binatang kecil di sini yang sangat cocok untuk pendidikan anak-anak. Ada taman bermain, kolam renang, tamasya, pusat kuliner. Menghabiskan waktu di sini pasti akan sangat menyenangkan dan ikatan kekeluargaan akan semakin erat.

Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Dalem Simbah Jombang

Semua sensasi yang ditawarkan di kebun binatang ini bisa dinikmati dengan tiket masuk yang sangat terjangkau. Namun, beberapa tur mengharuskan wisatawan untuk membeli tiket pulang pergi. Oleh karena itu, tiket masuk tidak termasuk semua wahana hiburan. Selain itu, wisatawan harus membayar parkir.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Atraksi ini buka hari Selasa hingga Minggu. Jam berkunjung dibatasi dari pagi hingga sore hari. Namun, wisatawan tidak bisa datang pada hari Senin karena tempat wisata akan dibersihkan.

Kebun Binatang Akbar Banyuwangi menawarkan berbagai aktivitas seru. Meski namanya “kebun binatang”, tempat ini bukan sekadar kebun binatang. Konsep rekreasi dan wisata outbond lebih selaras dengan alam. Terlampir adalah kebun binatang mini yang memiliki beragam koleksi hewan jinak untuk berinteraksi dengan wisatawan.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Havana Waterpark Tiket Murah Ada Menara Kastil

Pepohonan tinggi akan menyapa pengunjung saat memasuki halaman kebun binatang. Itu cukup untuk membuat jalur yang dilintasi terlihat gelap dan gelap. Apalagi hijaunya dedaunan menambah indahnya pemandangan tempat wisata ini. Bangunan di sekitarnya juga mengusung konsep peternakan yang sangat unik.

Di kawasan ini terdapat patung berbagai binatang, hingga tokoh kartun. Tempat ini juga menjadi spot foto favorit para wisatawan. Lalu ada juga kolam untuk anak-anak, lengkap dengan wahana saljunya. Tentu saja unik di kolam renangnya sendiri yang memiliki mobil salju.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Akbar Zoo bisa menjadi sarana wisata sekaligus edukasi bagi anak-anak. Di sini anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan binatang. Tentunya hewan yang bisa diajak berinteraksi adalah hewan bercincin. Sehingga aman bagi anak-anak untuk mendekat untuk memegangnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Banyuwangi Terbaru Dan Lagi Hits 2023

Hewan di sini termasuk berbagai burung, ayam, burung unta, kelinci, domba, dan babi. Wisatawan dapat memegang burung langsung di tangan dan bermain dengannya. Tentunya dengan sarung tangan khusus agar tidak melukai tangan yang memegang burung tersebut. Apalagi wisatawan bisa langsung memberi makan kelinci di taman kelinci.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Langsung menuju padang rumput yang hijau dan subur. Selain itu, wisatawan juga bisa belajar cara beternak sapi dan domba. Tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menarik. Dan semua itu terjadi di kandang sapi dan domba.

Selain kebun binatang mini, ada juga kolam renang. Kolamnya dangkal karena untuk anak-anak. Lengkap dengan banyak wahana air yang menarik dan menyenangkan. Terdapat kolam renang dengan desain melingkar dan membentang seperti sungai.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Liburan Lebaran 1442 H Di Wisata Akbar Zoo Banyuwangi Taati Protokol Kesehatan

Wisatawan bisa bersantai dengan ban apung di area sungai buatan ini. Terlebih lagi, ada drop bucket ride yang memuntahkan air setiap beberapa detik. Inilah yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak ketika ember sudah terisi air. Dari ketinggian, air akan cepat mengalir ke bawah seperti air terjun.

Keistimewaan lain dari kolam ini adalah adanya kolam salju. Sebenarnya bukan salju asli, hanya busa buatan seperti salju. Anak-anak sangat antusias menunggu buih jatuh ke kolam. Salju hanya tersedia pada jam-jam tertentu: 12:00-15:00 di akhir pekan, 10:00-15:00 di akhir pekan.

Tempat Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Berada di alam pasti akan mendorong keinginan untuk lebih berpetualang. Kebun Binatang Akbar juga menawarkan sejumlah kunjungan lapangan yang menarik. Bisa dinikmati oleh wisatawan muda maupun dewasa. untuk berkuda

Destinasi Wisata Akbar Zoo Banyuwangi, Miniatur Jatim Park Nya Banyuwangi

Tempat wisata keluarga di banyuwangi, zoo banyuwangi, tempat wisata hits di banyuwangi, tempat wisata dekat bali zoo, harga tiket akbar zoo banyuwangi, harga tiket wisata akbar zoo banyuwangi, banyuwangi tempat wisata, rekomendasi tempat wisata di banyuwangi, tempat wisata alam di banyuwangi, tempat wisata terbaik di banyuwangi, tempat wisata di banyuwangi, rekomendasi tempat wisata banyuwangi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button