tempat wisata

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Tempat Wisata Di Zurich Swiss – Zürich adalah kota paling populer di Swiss, selain kota Bern, ibu kota Swiss, serta kota Jena dan Basel. Zurich terletak di utara Swiss. Kota ini memiliki luas yang relatif besar, yaitu sekitar 87 kilometer persegi.

Selain mall populer, Zurich juga memiliki tempat wisata lain yang tak kalah populer. Ingin tahu lebih banyak? Berikut adalah 10 tempat wisata paling populer di Zurich.

Related Articles

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

2. Kebun Binatang Zürich yang usianya hampir 90 tahun masih menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Traveling Hemat Di Swiss, Begini Tips Yang Harus Dilakukan

3. Museum paling populer di Swiss, Museum Nasional Swiss menawarkan berbagai koleksi, seperti patung, lukisan, dan altar berukir.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

4. Uetliberg adalah gunung dengan ketinggian 870 meter. Puncak gunung ini memberikan pesona Kota Zürich yang indah

5. Museum Sepak Bola Dunia FIFA memiliki trofi Piala Dunia asli. Selain itu, berbagai koleksi atasan semua kaos dari berbagai negara dipajang di sini

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Zurich To Liechtenstein Day Trip Itinerary — Live It Up With Lacey

7. Kunsthaus Zürich adalah museum seni yang terdiri dari lukisan dan patung. Lukisan Alberto Giacometti adalah lukisan paling populer di museum ini

8. Taman yang dipenuhi berbagai tanaman hijau dengan adanya rumah kaca menjadikan Botanical Garden terlihat istimewa

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

9. Gedung Opera Zürich adalah gedung opera yang digunakan sebagai tempat pertunjukan paling populer dan indah di Zurich.

Sedang Menuju Ke Zurich? Cobalah Lima Tempat Tersembunyi Yang Kurang Dikenal Ini

10. Taman Cina adalah taman kuil yang terletak di Danau Zürichhorn. Kompleks taman memiliki kolam, paviliun, dan istana Cina kecil

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Dengan berbagai tempat wisata seperti museum, taman, dan wisata alam; Zürich jelas merupakan kota terbaik di Swiss. Jika Anda ingin pergi ke Eropa, khususnya Swiss, kota ini bisa menjadi alternatif Anda.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Rekomendasi Cerdas Internasional 21 Tempat Wisata Terpopuler di Swiss, Sebagus Negeri Dongeng 9 mnt baca Desember 9, 2021

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Things To Do In Zurich, Switzerland ????????

Tujuan wisata Swiss adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Eropa. Negara ini memiliki bentang alam yang sangat indah dan menarik. Tidak mengherankan, karena sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen.

Di Swiss, berikut 21 rekomendasi tempat wisata di Swiss yang paling populer dan indah yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Destinasi wisata paling populer di Swiss yang wajib dikunjungi adalah Jungfraujoch. Tempat ini sangat populer karena merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan pegunungan Alpen.

Zurich Restaurant Waterfront Hi Res Stock Photography And Images

Kawasan ini berupa cekungan Alpine yang dikelilingi oleh dua puncak gunung, yaitu puncak Jungfrau yang berketinggian 4.158 mdpl dan Moench yang berketinggian 4.170 mdpl.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Ada banyak aktivitas musim dingin di Swiss yang bisa Anda lakukan di Jungfraujoch, seperti hiking, olahraga salju, ski, bersantap di restoran di puncak gunung dengan pemandangan.

Untuk menuju ke sini, wisatawan tidak perlu mendaki karena bisa menggunakan kereta listrik bernama Jungfraubahn. Letak stasiun yang sangat tinggi, Jungfraujoch dikenal sebagai “Top of Europe”.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Pusat Kota Zurich Swiss Orangorang Di Latar Belakang Foto Stok

Rhein Falls atau Air Terjun Rhine merupakan tempat wisata di Swiss yang banyak dikunjungi wisatawan. Air terjun terbesar di Eropa ini memiliki tinggi 23 meter dan lebar 150 meter.

Air terjun ini terletak di perbatasan antara Schaffhausen dan Zurich di Swiss bagian utara. Sorotan Air Terjun Rhine adalah kesempatan untuk melihat air terjun dari dekat di dek observasi yang dapat dicapai dengan lift.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Jika Anda ingin berlibur di Rhine Falls, Anda bisa mengikuti paket wisata “10D Wonderful Switzerland + Zermatt & Bernina Express” di AntaVaya.

Kegiatan Yang Wajib Dicoba Saat Liburan Winter Di Swiss

Citra Swiss sangat bergantung pada Pegunungan Alpen. Memilih tempat wisata gunung mana yang akan dikunjungi di Swiss juga menjadi pilihan yang sulit karena semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Sebaliknya, cobalah mengunjungi Gunung Pilatus yang menawarkan pemandangan 73 puncak Alpen.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Gunung yang tingginya 2128 mdpl ini memiliki puncak tertinggi yang disebut Tomlishorn. Untuk menuju puncak, Anda bisa menaiki kereta cogwheel Pilatus yang sangat curam.

Danau Luzern atau Danau Lucerne adalah danau terbesar keempat di Swiss. Permukaan danau sekitar 114 km² dan kedalaman maksimum 214 meter.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Tempat Wisata Di Jenewa Membuat Siapapun Terpana

Pemandangannya indah dengan air jernih, gemericik angsa, dan burung-burung yang beterbangan bebas. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan Danau Lucerne dengan menggunakan perahu.

Chapel Bridge atau Jembatan Kapel adalah landmark populer di Lucerne, Swiss. Jembatan di tengah kota itu berusia 650 tahun. Meski terbuat dari kayu, Jembatan Kapel ini masih kokoh dan terawat.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Ini adalah kebanggaan warga Swiss. Dinding samping jembatan sepanjang 205 meter itu juga dihiasi bunga berwarna-warni.

Lindenhof Hill (zurich, Swiss)

Belum lagi berada di tengah Danau Lucerne, membuat pemandangan dari Chapel Bridge semakin magis. Ada banyak angsa di sekitarnya yang menambah keindahannya.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Matterhorn adalah salah satu gunung yang paling banyak difoto di dunia. Gunung piramida ini tingginya 4.478 meter. Tempat populer di Swiss ini tidak jauh dari kota Zermatt.

Pemandangan dari atas sangat bagus. Selain itu, pengunjung bisa mencoba naik kereta gantung yang merupakan stasiun kereta gantung tertinggi di Pegunungan Alpen. Kereta gantung ini memiliki panjang 900 meter dan tinggi 170 meter.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Interlaken, Kota Cantik Bak Negeri Dongeng Di Swiss

Jika Anda menginginkan destinasi wisata yang tenang dan indah di Swiss, kunjungilah Danau Thun di kota Thun. Danau ini memiliki luas 48,3 km² dengan panjang 18 km dari Thun hingga Interlaken.

Dengan latar pegunungan Alpen, Anda akan disuguhkan danau pirus yang berkilauan. Itu penuh dengan istana dan vila di sekitar Danau Thun.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Kota Tua Bern telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1983. Kota ini juga merupakan contoh perencanaan kota yang jelas dan progresif.

Wisata Di Swiss Selain Sungai Tempat Anak Ridwan Kamil Hilang

Bern dibagi menjadi dua bagian, Kota Tua bawah dan atas. Bagian yang biasa disebut Kota Tua terbentang dari daerah Matte hingga Zytglogge (Menara Jam). Sedangkan bagian atas Kota Tua berada di antara Zytglogge (Clock Tower) dan Bollwerk-Hirshengraben.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang kota kecil yang indah di Swiss ini. Zermatt sangat populer di kalangan wisatawan karena merupakan tempat yang sangat sepi jauh dari keramaian. Dari Zermatt Anda juga bisa melihat Gunung Matterhorn dengan jelas.

Letaknya yang berada di pegunungan membuat pemandangan sekitarnya sangat indah. Di kota ini Anda bisa pergi ke kafe, naik ke atas

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Harga Rumah Di Pedesaan Swiss Dekat Gunung Alpen

Suasana Zermatt tak terlupakan bahkan di malam hari. Di malam hari, kota akan semakin menarik dengan cahaya terang dari rumah dan bangunan yang ada.

Danau Lugano terletak di perbatasan dengan Swiss selatan dan Italia utara. Danau yang terletak di antara Danau Como dan Danau Maggiore ini sangat populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Air danau ini sangat jernih dan berwarna hijau tua. Pemandangan sekitarnya juga sangat indah, terutama terdapat banyak kastil tua, gereja, dan vila di berbagai vegetasi hijau yang lebat. Danau Lugano juga kaya akan berbagai jenis ikan, seperti ikan trout, belut, dan belut moray.

Lupakan Zurich Sejenak! Ini 7 Wisata Menawan Di Bern, Ibu Kota Swiss

St. Moritz adalah tempat terbaik untuk menikmati liburan musim dingin Swiss di kaki pegunungan Alpen bersama keluarga Anda. Kota ini banyak dikunjungi wisatawan

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Anda bisa menginap di hotel atau penginapan dengan pemandangan yang pasti akan membuat Anda jatuh cinta. Di pagi hari, jangan lupa untuk menyaksikan indahnya matahari terbit di atas putihnya salju.

Setelah itu, Anda bisa berjalan-jalan atau menikmati minuman hangat di kafe atau bar sambil mengunjungi toko suvenir.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Destinasi Wisata Populer Di Swiss

Dahulu, Danau Zurich pernah menjadi jalur transportasi. Saat ini, tempat di Swiss ini telah menjadi tujuan wisata populer untuk berperahu atau piknik di tepi danau.

Di musim panas, danau ini banyak dikunjungi wisatawan untuk berenang. Ada juga banyak tempat wisata di sekitar Danau Zurich yang bisa Anda kunjungi, seperti Alpamare di Pfäffikon, Pulau Ufenau, Pulau Lützelau, dan Gereja Barok di Lachen.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Kastil Chillon atau Château de Chillon adalah kastil abad pertengahan yang terletak di sebuah pulau di Danau Jenewa, Montreux. Benteng abad ke-10 ini digunakan sebagai benteng air yang strategis. Itu kemudian diubah menjadi kediaman musim panas pejabat Savoy yang kaya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Swiss Yang Wajib Dikunjungi!

Kamar-kamar di benteng ini dihias dengan banyak karya seni yang bisa dinikmati wisatawan. Anda juga bisa menikmati keindahan Danau Jenewa dari kastil ini.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Danau Jenewa atau Lake Geneva merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Swiss. Ada banyak kebun anggur di perbukitan sekitarnya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Danau Jenewa, mulai dari selancar, ski air, hingga berlayar.

Bersantai sambil menikmati kejernihan danau terbesar di Swiss ini dari samping juga menyenangkan. Selain itu, danau ini terkenal dengan air mancurnya yang disebut Jet d’Eau yang tingginya mencapai 140 meter.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Liburan Swiss Part 5

Ingin menikmati pemandangan pegunungan bersalju tanpa harus mendaki gunung? Kunjungi Gunung Titlis di Engelberg, Swiss. Untuk mendaki, Anda bisa memanjat

Titlis tingginya 3 ribu 29 meter di Pegunungan Alpen. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas musim dingin, di antaranya

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Bernina Express sebenarnya bukan objek wisata di Swiss, melainkan kereta api yang wajib Anda alami selama liburan di Swiss. Bernina Express melakukan perjalanan naik turun Pegunungan Alpen dari Tirano (Italia) dan berakhir di Chur (Swiss) atau sebaliknya dengan perjalanan 4 jam.

Destinasi Wisata Di Zürich

Apa yang membedakan Bernina Express dari kereta lokal reguler adalah jendelanya yang besar dan mengkilap. Anda tentu bisa melihat pemandangan alam Swiss sepuasnya.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Keistimewaan lain dari menaiki Bernina Express di Swiss adalah Anda akan melintasi Landwasser Viaduct, sebuah jembatan kereta api yang sangat tinggi yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Apakah Anda ingin mengunjungi Swiss seperti negeri dongeng? Kunjungi Air Terjun Staubbach atau Air Terjun Staubbach di Lauterbrunnen. Air terjun di Swiss ini memiliki ketinggian 297 meter dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di Zurich Swiss

Liburan Ke Swiss 3 Hari 2 Malam: Bisa Ke Mana Aja?

Ada banyak rumah di lembah air terjun yang membuat pemandangan semakin indah. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan di Swiss

Tempat indah di swiss, universitas zurich swiss, bank swiss zurich, kota zurich swiss, tempat wisata di zurich, wisata di zurich, hotel murah di zurich swiss, tempat wisata di swiss, tempat wisata swiss, zurich swiss, hotel di zurich swiss, wisata di swiss

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button