tempat wisata

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel – Tangerang Selatan memiliki wisata yang menarik dan beragam untuk ditawarkan. Ada juga 6 tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi. Apa yang sedang kamu lakukan?

Kabar terpopuler pada Minggu (17/10/2021) menunjukkan Tangerang Selatan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Mulai dari taman kota, taman hiburan indoor, hingga wisata religi.

Related Articles

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

BSD City Park 2 di kawasan Serpong bisa menjadi incaran para bangsawan akhir pekan ini. Bisa berjalan di sepanjang jalan pejalan kaki yang menarik perhatian.

Sejenak Berwisata Di Kampung Berkelir Dan Taman Gajah Tunggal Tangerang Selatan.

Lokasinya di Jalan Letona Sutopo, Ciater, Kecamayan Serpong. Konsep ini sangat kontemporer sehingga Anda bisa melihat skema warna yang lembut dan cerah serta suasana yang teduh.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Jalan pejalan kaki yang disebut Taman Sungai Jaletreng ini memiliki konsep unik yang mirip dengan gigi sungai terkenal Korea Selatan, Cheonggycheon.

Temukan keseruan bermain salju di Trans Snow World Bintaro. Banyak aktivitas di atas salju, mulai dari ski, kereta gantung, hingga snowshoeing.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Pakai Bus Jawara, Keliling Kota Tangerang Mudah & Gratis!

Wisata ini berada di Jalan Prof. Dr. Satrio no. 5 Pd. Ditemukan. Kecamatan Jaya P. Aren, Tangerang Selatan. Ada promo Buy One Get One untuk bulan Oktober. Harganya Rp 230.000 untuk weekdays dan Rp 300.000 untuk weekend.

Anda juga bisa mengunjungi Pabrik Tahu tertua di Tangerang Selatan. Berlokasi di Jalan Tekukur 10 No. 2, RW 8, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jarak ke Kantor Walikota Tangerang Selatan kurang lebih 6 kilometer.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat ini bukan sekedar pabrik tua melainkan tempat makan yang menakjubkan dengan berbagai menu olahan tahu. Ada juga taman bermain anak-anak bagi yang membawa si kecil.

Tempat Wisata Di Daerah Tangerang

Ada wisata religi di dekat Dental Lubana Sengkol yang bisa anda kunjungi di Tangerang Selatan yaitu Pusat Pendidikan Al Mahmudah Manasik. Sangat cocok untuk mereka yang sudah kehilangan Tanah Suci.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Di lahan seluas 2,5 hektar terdapat replika Ka’bah, Arafa, Mudalfa dan Mena. Tempat ini berada di Jalan Lingkar Selatan, Km 1,5, Desa Monkol, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Selain berita tempat wisata di Tangerang Selatan, ada juga berita tentang 6 tempat wisata di Jakarta yang asyik untuk dikunjungi mulai dari pantai PIK 2, hutan bakau PIK hingga museum Makan di pulau Jawa. Di sebelah kota Tangerang adalah kota Tangerang Selatan. Keduanya tidak jauh dari ibu kota negara. Kedua kota yang berada di wilayah Tangerang ini, seperti halnya kota-kota lainnya, memiliki beberapa destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

One Day Trip Ke Tangerang Selatan, Bisa Wisata Ke Mana Saja?

Bagi sobat Pesuna yang tinggal di kawasan Jabudtabak dan ingin menikmati liburan #Diaja tanpa mengeluarkan banyak biaya, menjelajahi berbagai tempat wisata di kawasan Tangerang bisa menjadi ide liburan yang menarik. Masih tidak tahu tentang rencana tujuan Anda? Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di kawasan Tangerang yang paling populer untuk kamu kunjungi bersama keluarga tercinta!

Alam Sutra merupakan simbol yang mewakili kawasan bergengsi yang penuh dengan gedung-gedung mewah. Komunitas ini berada di areal seluas kurang lebih 800 hektar. Jika Anda berencana untuk menghabiskan sepanjang hari di Alam Sutra, Anda tidak akan bosan karena ada banyak tempat untuk dikunjungi. Ada beberapa mall seperti Mall Alam Sutera dan Living World.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Atau jika ingin berwisata kuliner, kunjungi Flavor Bliss. Tidak hanya memanjakan lidah dan perut di sini, teman-teman pecinta fotografi juga akan jatuh cinta dengan tempat ini. Selain itu, tidak perlu ke luar negeri karena #Diaja juga memiliki konsep jalanan Broadway, seperti di Alam Sutra. Tempat ini membuat Anda merasa seperti berada di New York City. Jangan lupa mampir ke IKEA yang sering dijadikan tempat berfoto oleh anak muda jaman sekarang.

Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Kebanjiran Pengunjung, Saat Ini Masih Gratis

Tangerang tak kalah menarik dan modern dari destinasi sebelumnya, ternyata juga ada The Breeze. Di sini para pecinta kuliner bisa berwisata kuliner di tempat dengan pesona modern, namun tetap merasa dekat dengan alam berkat perpaduan konsep hijau. Ada banyak restoran internasional yang siap menggoda lidah Anda dengan berbagai menu lezat yang akan membuat Anda ketagihan. Kehadiran kolam ikan besar di dekat restoran menambah suasana alam dan asri serta betah pengunjung berada di tempat ini. Tahukah Anda bahwa tak hanya menyehatkan perut, di samping restoran juga terdapat galeri seni yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Buat Sobat Pesona yang suka nonton film, The Breeze juga punya bioskop yang sangat welcome. Maka Anda tidak perlu ragu untuk datang ke The Breeze yang akan menghibur dan menyenangkan Anda dengan berbagai hiburan dan makanan, serta suasana yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Selain pusat perbelanjaan, ada pilihan lain bagi pecinta Pesona yang lebih menyukai jalan-jalan alam. Ada wisata seru #DiAja bernama Situ Gintung. Wisata ini merupakan danau buatan di Siputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Awalnya, Situ Gintung hanya digunakan sebagai tempat penampungan air hujan yang kemudian disalurkan ke lahan pertanian. Kemudian, pada tahun 2008, danau ini menjadi tempat wisata.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat Wisata Taman Mangrove Ketapang, Lagi Hits Di Kabupaten Tangerang Banten

Tak hanya danau, Taman Wisata Sito Gintang juga memiliki wahana lain untuk pengunjung. Ada kolam renang, area outing, bumi perkemahan dan masih banyak lagi. Destinasi wisata ini cocok tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak kecil. Jika Anda sedang merencanakan liburan keluarga, Situ Gintung bisa menjadi pilihan untuk dipertimbangkan.

Tempat wisata Tangerang yang tak kalah populer adalah kawasan pejalan kaki Cisadane. Tempat ini berada di tepi sungai Cisadane. Ya, selama beberapa tahun tepian ini telah dipugar dan ditata agar setiap orang dapat berjalan-jalan di sepanjang sungai dengan tenang. Bangku dan beberapa spot dihias untuk memberikan efek lebih. Kebersihan juga terjaga dengan baik di tempat ini, sehingga Anda bisa merasakan suasana yang nyaman.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Saat bosan atau lelah jalan-jalan, saatnya mengisi perut dengan aneka jajanan kaki lima dan kuliner lezat yang dijajakan warga setempat. Ada juga beberapa kedai kopi di kawasan ini. Sobat Pesona hanya bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki. Menarik bukan, Sobat Pesona bisa jalan-jalan ke sini dengan gratis. Syarat utamanya adalah menjaga kebersihan demi menjaga suasana yang baik di tempat ini.

Taman Kota 1 Bsd Tiket & Ragam Aktivitas

Tak jauh dari Cisadene Walk terdapat Pasar Lama Tangerang yang tak kalah terkenal. Pasar ini merupakan pasar tertua di Tangerang yang konon sudah ada sejak abad ke-15. Pasar ini merupakan tempat yang sangat bersejarah, terutama bagi masyarakat etnis Tionghoa, karena nenek moyang mereka mulai membuka toko di sini hingga mereka berasimilasi dengan masyarakat setempat dan hidup bersama.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Saat berkunjung ke pasar lama, wisatawan biasanya berwisata kuliner. Beberapa tempat yang sangat populer adalah Rumhan Coffee Shop dan Botin Ice Shop. Setelah sampai di Pasar Lama Tangerang, sempatkan untuk singgah di Kelenteng Boen Tek Organik. Klenteng yang menjadi tempat peribadatan para pengikut Konfusius ini dibangun pada tahun 1684 atau berusia lebih dari 300 tahun.

Tempat wisata terakhir adalah Scientia Square Park di Geding Serpong, Tangerang Selatan. Taman ini sangat cocok untuk tempat liburan anak-anak. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan termasuk berjalan-jalan di taman, bermain dan belajar di sawah, melihat kupu-kupu yang berbeda, memberi makan ikan dan mencoba berbagai wahana mendebarkan lainnya yang akan memastikan kebahagiaan anak-anak. Untuk orang dewasa ada panjat dinding yang bisa Anda coba. Sobat Pesona juga bisa datang ke sini pada pagi hari untuk lari pagi.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Hits Dan Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di wilayah Tangerang. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Tentunya jika kamu mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi semua destinasi di atas, kamu akan lebih senang lagi sobat. Agar lebih aman dan sehat selama liburan #DiAja, Sobat Pesona wajib mengikuti protokol kebersihan ya.

20210924 15 hotel terbaik untuk tempat menginap yang ramah keluarga Selengkapnya❯ 20210924 8 Hotel ramah lingkungan ini akan membuat Anda betah selama menginap #DiaAja Muat selengkapnya❯ 20210726 Cari oleh-oleh di Bali? Kunjungi 7 tempat ini! Load more❯ 20210201 Ingin menghabiskan liburan seru bersama keluarga? Simak 10 tempat wisata di Bandung berikut ini! Load more❯ 20210121 Mau liburan seru sekaligus belajar? Datang dan kunjungi 3 taman safari ini. Loading more❯Saat ini pariwisata di Tangerang Selatan sedang booming. Berbagai tempat seperti hutan, persawahan, danau dan lain-lain yang selama ini tidak diperhatikan kini dipelajari dan direstorasi menjadi tempat wisata.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Selain itu, tempat-tempat ini sebenarnya mendukung pertemuan dan kegiatan serupa yang biasa dilakukan oleh mahasiswa.

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Hits (gambar Dan Info)

Di tempat ini tidak perlu mencari toilet, tempat makan, mushola atau bahkan Wi-Fi, semua layanan tersebut sudah termasuk dalam tempat wisata.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Namun ketika sampai di Jl.H.Jamat No.11 Ciater Serpong Tangsel ternyata tidak mematikan RIMBUN HTM.

Bung Anda hanya membayar 5000 rupee untuk parkir sepeda motor. Saat kami masuk, hal pertama yang kami lihat adalah gerbang yang dipenuhi pohon buah-buahan.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Taman Teluknaga Tempat Rekreasi Gratis Bagi Warga

Maka kami cek satu per satu tempat untuk mendapatkan informasi detail mengenai fasilitas RIMBUN yang menurut kami cukup lengkap.

Jika ingin memesan makanan ringan, Anda tidak perlu naik dan mencari desa. Bung, datanglah ke kafetaria.

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Tempat wisata gratis terdekat adalah Jungle City. Tempat wisata ini berada di Jl. Lt. Sotopo, Siatre, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Tempat Anak Muda Pacaran Di Tangerang?

Saat rombongan bapak-bapak yang berkeliaran di sekitar tempat itu mengira ada HTM, ternyata gratis. Anda hanya akan diminta membayar Rp. untuk parkir sepeda motor. 3000

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Di sini Anda akan menemukan hutan pinus, danau, gazebo, landmark I Love U Tangsel, jembatan merah dan banyak lagi.

Ada satu hal yang membedakan Jungle City dengan tempat wisata gratis lainnya di Tangsel,

Tempat Wisata Gratis Di Tangsel

Destinasi Wisata Malam Di Tangerang Paling Favorit

Tempat makan di tangsel, tempat rekreasi di tangsel, tempat makan keluarga di tangsel, tempat makan enak di tangsel, tempat makan enak di pamulang tangsel, wisata di tangsel, tempat wisata di tangsel, tempat wisata tangsel, tempat nongkrong di tangsel, tempat wisata di bsd tangsel, tempat makan hits di tangsel, tempat makan saung di tangsel

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button