tempat wisata

Tempat Wisata Hambalang

Tempat Wisata Hambalang – Bukit Hambalang merupakan salah satu tempat wisata alam Bogor yang menawarkan berbagai hiburan seru untuk liburan Anda.

Berbagai jenis peluang wisata membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kolega, dan pasangan.

Related Articles

Tempat Wisata Hambalang

Tempat Wisata Hambalang

Bukit Hambalang memiliki banyak pesona yang memikat hati para wisatawan yang datang ke sini untuk kembali berlibur.

Akasha Hambalang Sentul Lokasi & Harga Menu Terbaru

Gunung Hambalang terletak lebih dari 630 mdpl, sehingga Anda bebas melihat pemandangan indah di sekitarnya.

Tempat Wisata Hambalang

Pada malam hari, salah satu taman di Bukit Hambalang dihiasi dengan kelap-kelip lampu yang membuat pemandangan semakin indah.

Nantinya, ibu-ibu bisa turun di Sirkuit Sentul atau pintu keluar tol Sirkuit Sentul Utara kemudian mengarahkan kendaraan ke Jalan Sirkuit Sentul.

Tempat Wisata Hambalang

Outbound Anak Vila Bukit Hambalang, Wisata Edukatif Vila Bukit Hambalang

Saat bertemu pertigaan, belok ke Jalan Anyar dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di papan nama Bukit Hambalang.

Jarak dari Exit Tol Sirkuit Sentul ke tempat wisata ini hanya sekitar 15 km, sehingga Anda bisa sampai di sana dalam waktu sekitar 30 menit.

Tempat Wisata Hambalang

Sebagian besar wisatawan suka datang setelah pukul 17.00 karena ingin melihat matahari terbenam dan merasakan suasana dan pemandangan alam yang indah di malam hari.

Jelajah Bukit Hambalang, Wisata Alam Di Bogor Dengan Pemandangan Romantis

Ini adalah informasi serbaguna tentang wisata alam Bukit Hambalang dan kemungkinannya. Ingin menikmati suasana romantis Bukit Hambalang, Moms? Sungguh menakjubkan! Inilah kesan tempat wisata baru di Bogor ini. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta dan ingin mencari tempat liburan tak terlupakan untuk keluarga, Taman Fathan Hambalang bisa menjadi pilihan utama. Atau mungkin Anda bisa merencanakan kunjungan ke tempat wisata desa Keca Hambalanga liburan akhir tahun ini. Citeureup, Kab. Bogor ini. Obyek wisata ini menempati area seluas 150 hektar dan dikenal juga dengan nama Agrowisata Villa Bukit Hambalang.

Tempat Wisata Hambalang

Traveler keluarga bisa menikmati fasilitas Taman Fathan Hambalang yang memiliki pemandangan indah dari ketinggian. Pemandangan pegunungan di sekitar Bogor terlihat begitu indah, menjadikannya latar foto yang sempurna. Tempat ini memiliki tempat yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah pemandangan dek dengan latar pegunungan hijau.

Perut sudah kenyang, jangan khawatir, pengunjung bisa memesan makanan dan minuman. Berikut menu dengan nasi ayam gepre, rujak, kentang goreng, kopi Dayeuh yang berbeda dan minuman yang berbeda. Menu makanan dan minuman tersebut dibandrol dengan harga antara Rp5.000 hingga Rp20.000.

Tempat Wisata Hambalang

Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang sendiri dapat ditempuh dari kota Bogor sekitar 21 km/sekitar 40 menit. Harga tiket masuknya hanya Rp 5000 per pengunjung. Biaya lainnya adalah biaya parkir sepeda motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000. Jam buka Taman Fathan Hambalang bervariasi dari Senin hingga Jumat dan akhir pekan atau Sabtu hingga Minggu. Dari Senin hingga Rabu hingga Jumat, Taman Fathan Hambalang buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Khusus Kamis, buka mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB. Pada hari libur atau hari Sabtu dan Minggu, jam buka adalah 09:00-20:00 WIB. Indonesia memiliki destinasi wisata yang sangat indah, sehingga tidak heran jika banyak tempat yang memperlihatkan pesona alam Indonesia dari ketinggian. Taman Fathan Hambalang di Bogor merupakan salah satu tempat dengan panorama alam dari ketinggian. Dasar dari tempat ini adalah cakrawala kota yang tertutup awan untuk mengagumi matahari terbenam. Kelezatan ini merupakan daya tarik wisata utama. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sepintas memang tidak ada yang spesial dari Taman Fathan Hambalang yang masih berada di kawasan wisata peternakan Villa Bukit Hambalang ini, namun jika ditelusuri lebih dalam lagi, Teman Traveler mungkin akan jatuh cinta dengan tempat nongkrong yang satu ini. Taman yang terletak di puncak gunung ini menampilkan pesona alam kota hujan dari sudut pandang yang tinggi, sehingga saat melangkah ke sini, Anda akan mendapat kesan seperti negeri awan.

Tempat Wisata Hambalang

Taman ini tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menawan, tetapi juga berbagai kesempatan memanjakan diri. Kursi dan meja berwarna putih menambah nuansa klasik taman ini. Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti kolam renang, jogging track, running track untuk memanjakan akomodasi. Selain itu, di sisi kiri juga terdapat gazebo untuk para wisatawan yang ingin duduk bersila dan memandangi keindahan ciptaan Tuhan.

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Jika Anda datang pada pagi hari, rekan traveller akan melihat keindahan kota Bogor yang diselimuti awan tipis. Namun jika datang di malam hari, kelap-kelip lampu kota akan membuat traveler dan pasangan merasa sangat nyaman dengan gravitas romantis yang ditawarkan. Jika sudah sampai di kawasan ini, Teman Traveler harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang, Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 per orang jika Teman Traveler ingin menikmati keindahan Kota Bogor dari rooftop.

Tempat Wisata Hambalang

Taman yang juga menawarkan keindahan sunset kota Bogor saat senja ini terletak di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Teman Traveler awalnya bisa mengarahkan kendaraan ke Kantor Desa Hambalang, kemudian ikuti petunjuk arah menuju Taman Fathan Hambalang. Wisatawan bisa mengunjungi destinasi ini setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Taman Fathan Hambalang yang memiliki luas sekitar 350 meter persegi ini sayang untuk dilewatkan bukan? Cakrawala alam Rain City dari ketinggian akan memanjakan jepretan kamera Anda. Di malam hari, suasana romantis sangat kuat jika teman Traveler datang bersama orang tersayang.

Tempat Wisata Hambalang

Lokasi Wisata Camping Villa Bukit Hambalang Sentul

Tags Mountaintop Cafe Bogor Tempat Asik di Bogor Sunset di Bogor Taman Fathan Hambalang BogoBogor Taman Fathan Hambalang terkenal dengan banyak tempat wisata yang indah. Alam yang sejuk, pemandangan alam yang indah, dan udara yang relatif segar menjadi daya tarik Bogor yang paling utama. Maka tak heran jika wisatawan asal Jakarta pergi ke Bogor untuk piknik.

Ada juga tempat di Bogor bernama Hambalang. Tentunya beberapa tahun yang lalu, korupsi kampung atlet langsung terlintas di benak Anda bukan? Tahukah kamu bahwa Hambalanga juga memiliki destinasi wisata yang populer di kalangan netizen? seperti apa?

Tempat Wisata Hambalang

Nama Hambalang mungkin sudah sering Anda dengar, namun mungkin banyak dari Anda yang belum tahu di mana letaknya. Hambalang sendiri sebenarnya adalah nama sebuah desa di Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Tempatnya sendiri terletak di pegunungan di tengah pemandangan alam yang indah. Pemandangan dari sini cukup indah dan sepertinya Gunung Salak begitu mengagumkan. Villa Agrowisata Bukit Hambalang juga dibangun di sana. Salah satu kawasan tujuan wisata adalah Taman Fathan Hambalang.

Paket Wisata Hambalang Bogor 2020

Apakah Taman Fathan Hambalang seperti tempat wisata? Fathan Hambalang Park memiliki kolam renang, outdoor activities, running track dan juga akomodasi. Taman ini cukup luas dan memiliki rerumputan hijau serta didominasi oleh dekorasi berwarna putih. Ada banyak spot foto yang tersedia untuk memanjakan pengunjung. Sangat cocok untuk berlibur di tengah kesibukan.

Tempat Wisata Hambalang

Menuju Taman Fathan Hambalang pada sore hari untuk menikmati senja dan kerlip lampu kota dari sana.

Area tengah memiliki kursi dan meja di mana Anda dapat bersantai sambil mengagumi pemandangan yang indah. Di sebelah kiri adalah gazebo putih. Sore hari di sini, Anda juga harus menikmati langit sore yang mulai memancarkan cahaya redup. Lampu kuning kemerahan yang meredup berganti dengan kelap-kelip lampu kota yang bikin betah dan malas pulang. Asyik banget bisa rehat dari hiruk pikuk ibukota.

Tempat Wisata Hambalang

Daftar Harga Wisata Agro Hambalang Terupdate 2018

Tiket masuk Taman Fathan Hambalang cukup murah. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 per orang. Biaya tiket parkir hanya Rp 3.000. Jika ingin ke area rooftop hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Jam Buka Taman Fathan Hambalang buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 19:00 WIB Bagi yang berminat berburu foto Instagram sebaiknya datang ke Taman Fathan Hambalang. Ini adalah tempat favorit anak muda untuk menikmati kuliner sambil menikmati alam.

Taman Fathan Hambalang Sentul akhir-akhir ini menjadi perbincangan berbagai media sosial, khususnya Instagram. Tidak sia-sia tentunya karena di sini setiap pengunjung dapat menikmati sajian kuliner yang lezat dan melihat pemandangan alam pegunungan yang sejuk, yang seolah berada di atas awan.

Tempat Wisata Hambalang

Taman Fathan Hambalang merupakan destinasi wisata baru di Bogor. Baru-baru ini, popularitasnya meningkat karena popularitasnya sebagai tempat foto.

Lokasi Terbaru Dan Tiket Taman Fathan Alesano

Meski bernama taman, tempat ini sebenarnya adalah sebuah kafe dengan konsep open-air. Lokasinya berada di lembah perbukitan desa Hambalang yang indah.

Tempat Wisata Hambalang

Destinasi wisata dataran tinggi biasanya identik dengan akses jalan yang agak sulit. Namun, ini tidak berlaku untuk berkunjung ke sini. Jalan masuk cukup menanjak, namun dalam kondisi datar. Hanya ada beberapa titik di jalan yang rusak.

Hamparan lembah hijau Hambalanga langsung menyapa setiap orang saat memasuki area kafe. Semua kursi yang tersedia berada di luar. Kafe ini seperti taman di kaki gunung yang indah.

Tempat Wisata Hambalang

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits Dan Murah

“Awalnya saya hanya lihat di Instagram, kok bagus banget ya, karena penasaran, jadi pengen lihat di sini,” kata Muti.

Areal tempat ini langsung menuju Gunung Pangrango. Pada hari-hari cerah, Anda memiliki pemandangan terbaik dari Gunung Pangrango yang megah dan juga pegunungan hijau untuk memanjakan mata Anda.

Tempat Wisata Hambalang

Lanskap gunung yang megah menyatu dengan awan yang dicat. Inilah daya tarik utama yang selalu menjadi incaran para pengunjung Taman Fathan Hambalang.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Seluruh area dikelilingi oleh jalan setapak yang terbuat dari struktur batu alam. Di sampingnya terdapat area tempat duduk gazebo dengan atap yang teduh. Ruang tamu lainnya terletak di atas dan di bawah atap.

Tempat Wisata Hambalang

Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat duduk karena ada begitu banyak pilihan. Sayangnya, sebagian besar kursi tidak berbayang. Jika ingin menghindari terik matahari, usahakan datang hanya pada pagi atau sore hari.

Tak heran jika banyak yang datang ke sini karena ingin merasakan bagaimana rasanya berdiri di tanah di atas awan. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai spot foto dan karena kebanyakan pengunjung kafe ini adalah anak muda, maka konsepnya dibuat romantis dan modern.

Tempat Wisata Hambalang

Lokasi Kemping Di Sentul

Salah satu contohnya adalah ada mode foto di sisi kanan, yaitu

Wisata hambalang citeureup, wisata hambalang sentul, wisata di hambalang sentul, tempat rekreasi di hambalang, taman wisata hambalang bogor, tempat wisata hambalang sentul, tempat makan di hambalang sentul, tempat wisata hambalang bogor, villa bukit hambalang, wisata di hambalang bogor, hambalang, wisata bukit hambalang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button