tempat wisata

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Jakarta – Bagi yang ingin berlibur ke Jakarta dan tidak ingin jauh-jauh berlibur, Anda bisa menikmati liburan di kota Jakarta tercinta. Ternyata kota Jakarta juga memiliki tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Di bawah ini adalah tempat wisata di Jakarta yang bisa Anda kunjungi selama liburan.

Related Articles

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Jakarta

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Impian Jaya Ancol atau biasa dikenal dengan Ancol. Tempat ini merupakan tujuan wisata populer di wilayah Jakarta. Taman ini juga merupakan taman terbesar di Indonesia. Tidak cukup rasanya jika belum mengunjungi taman ini.

Wisata Di Jakarta Pusat, Tempat Liburan Istimewa Tak Jauh Dari Area Car Free Day

Ancol Jaya Dream Park memiliki beberapa lokasi antara lain Pantai Ancol, Dufan dan Ocean Dream Samudra. Destinasi wisata ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin berkunjung ke Ancol Jaya Dream Park, antara lain:

Tempat Wisata Jakarta

Jika ingin ke Jaya Ancol Dreamland, tempat ini berada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya kawasan Pademangan.

Tempat lain yang bisa Anda kunjungi di Jakarta adalah wisata Setu Babakan yang merupakan wisata budaya dan alam. Tempat itu memiliki danau seluas 30 hektar, dengan kedalaman 1 hingga 5 meter. Destinasi wisata ini juga merupakan wisata budaya suku Betawi.

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Jakarta Terbaik Untuk Hunting Foto

Ada komunitas suku Betawi yang masih menjaga keutuhan budayanya hingga saat ini. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga sebagai tempat edukasi bagi anak-anak khususnya mengenal suku-suku yang ada di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke tempat wisata ini karena gratis.

Museum Fatahillah atau Museum Sejarah Jakarta merupakan salah satu museum yang wajib dikunjungi di Jakarta. Disebut juga Museum Fatahillah karena terletak di Jalan Fatahillah. Museum ini memiliki penjara lengkap dengan rantai besi dari zaman kolonial.

Tempat Wisata Jakarta

Museum ini terletak di Jalan Fatahillah Jakarta Barat dengan tiket masuk hanya Rp 5.000. Bagi pelajar dan mahasiswa tentunya ada harga khusus untuk tiketnya.

Taman Wisata Alam Mangrove

Destinasi wisata lain yang bisa Anda kunjungi adalah Kota Tua Jakarta. Tempat ini terkenal karena memiliki spot foto Instagram. Kota Tua Jakarta juga memiliki aspek sejarah bagi Jakarta itu sendiri. Bangunan bergaya Eropa inilah yang membuat tempat ini hits di kalangan anak muda.

Tempat Wisata Jakarta

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di sini, Anda juga bisa mengajak teman atau keluarga. Anda tidak perlu membayar tiket untuk mengikuti tour di Kota Tua Jakarta ini, karena gratis! Supaya bisa menghabiskan liburan dengan puas, teman-teman juga datang ke sini.

Museum seni harimau ini merupakan salah satu museum terkenal di kota Jakarta yang dinamai oleh berbagai kalangan pecinta seni tradisional. Orang luar Jakarta mungkin belum tahu tentang museum harimau ini.

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Barat

Museum Seni Modern Macan atau Museum Seni Modern Nusantara menampilkan banyak karya seni tradisional dari kepulauan hingga karya kontemporer. Museum harimau ini terletak di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan harga tiketnya Rp 70.000 pada hari biasa.

Destinasi wisata lainnya adalah Kebun Binatang Ragunan yang cocok untuk destinasi keluarga. Dengan Kebun Binatang Ragunan, orang tua bisa mengenalkan anaknya dengan binatang sejak dini. Kebun Binatang Ragunan ini terletak di selatan Jakarta dan harga tiket masuknya hanya Rp 4.000.

Tempat Wisata Jakarta

Destinasi wisata lain yang bisa kamu kunjungi selama berada di Jakarta adalah Taman Cattleya yang terletak di bagian barat Jakarta. Tempat ini memiliki tanaman dan bunga yang dapat menyegarkan pikiran Anda. Sempurna untuk perjalanan keluarga. Anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk masuk ke Taman Cattleya karena gratis

Tempat Wisata Di Jakarta Selatan Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Tempat wisata terdekat untuk dikunjungi selama berada di Jakarta adalah Jakarta Aquarium. Akuarium Jakarta terletak di Neo Soho Mall di Jakarta Barat. Untuk masuk ke Jakarta ini, Anda harus membayar Rp 150.000 untuk tiket masuk weekday dan public holiday.

Tempat Wisata Jakarta

Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi saat berada di Jakarta adalah Taman Suropati. Selain sebagai ruang terbuka, Taman Suropati juga memiliki sejarah tersendiri. Taman ini memiliki luas 16.328 meter persegi dan ditumbuhi banyak pohon rindang. Taman ini juga memiliki pohon hias dan air mancur di taman.

Taman ini sangat bagus untuk kesenangan keluarga seperti piknik. Pepohonan yang rindang akan menenangkan pikiran. Taman ini terletak di Menteng di Jakarta Pusat. Tidak ada biaya masuk untuk memasuki taman ini dan taman buka 24 jam sehari.

Tempat Wisata Jakarta

Wisata Alam Di Jakarta: 10 Untuk Refreshing (harga Tiket & Jam Buka)

Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di Jakarta adalah Taman Mini Indonesia Indah atau biasa dikenal dengan TMII. Objek wisata ini menampilkan berbagai bangunan tradisional dari seluruh pulau, serta kostum dan musik tradisional. Ada juga kereta gantung dan banyak museum di kawasan wisata ini. Anda harus membayar Rp 20.000 untuk masuk ke Taman Mini india India.

Sebagai lambang kota Jakarta, fasad Tugu Monas menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan di Jakarta. Tugu Monas terletak di kawasan Gambir Jakarta Pusat, saat anda berada di Tugu Monas jangan lupa untuk mencoba telur khas kota Jakarta. Anda juga bisa menemukan banyak ide bagus untuk berfoto di tempat-tempat wisata ini.

Tempat Wisata Jakarta

Ingatlah bahwa ketika Anda ingin pergi berlibur, Anda harus selalu memeriksa keadaan pribadi Anda selama perjalanan. Hal ini untuk memastikan keselamatan Anda saat berlibur di masa pandemi. Anda juga dapat melindungi diri dengan perlindungan Garda Me. Selain itu, Anda dapat mengasuransikan perjalanan Anda tanpa repot, di mana saja dengan Garda Trip Insurance.

Tempat Wisata Di Jakarta Barat Untuk Weekend Seru

Dengan penutup Anda mencegah apa yang disebut. jawabannya terbayar. Tidak butuh waktu lama untuk diliput di Garda Travel. Registrasi instan dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1 x 24 jam setelah verifikasi.

Tempat Wisata Jakarta

Halo, manajer properti kami tersedia untuk memberikan informasi tentang kebutuhan asuransi Anda. Klik gambar di bawah ini untuk memulai perbincangan Jakarta, ibu kota negara kita, memang penuh dengan gedung pencakar langit dan terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya. Padahal, Jakarta berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa. Tak heran jika kota ini ramai dengan aktivitas, karena juga menjadi pusat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun, siapa sangka ternyata Jakarta juga memiliki tempat wisata terbaru yang lebih bagus dan lebih murah dari kota lain?

Jakarta bukan sekadar udara terbuka yang membosankan. Kota ini juga memiliki beberapa tempat anti wisata yang bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang. Di mana pemandangannya? Datang dan lihat.

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Ini Cocok Untuk Tujuan Liburan Sambil Belajar

Destinasi wisata terbaru di Jakarta, cantik dan sulit ditandingi lho. Ya namanya museum. Situs ini masih baru dan baru-baru ini dipromosikan oleh orang-orang terkenal. Museum Moja terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan banyak sekali spot foto bertemakan bioskop yang merupakan perpaduan antara seni . dan film. Cocok untuk pecinta diri dan aktor.

Ada 14 spot foto sinematik yang jadi pesaing utama selfie. Karena konsepnya sinematik, beberapa ruangan didekorasi dengan makanan yang biasa Anda lihat di bioskop. Misalnya ada popcorn, gummies, dan cookies. Ada juga bangunan yang sering dihias seperti di film-film. Menarik memang. Anda harus mencoba di sana!

Tempat Wisata Jakarta

Wahana seru ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11:00 hingga 19:00. Jadi kalau mau kesini harga tiketnya Rp 100.000 di weekdays dan Rp 125.000 di weekend. Saat ini, biaya untuk anak di bawah 6 tahun dan lansia di atas 65 tahun adalah Rp 90.000 pada hari kerja dan Rp 115.000 pada akhir pekan.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Worth It Buat Dikunjungi!

Mau liburan ke Jakarta tanpa malu? Datang saja ke sini teman-teman. Dunia Haluu yang menemukan konsep hasrat wanita kini melanjutkan pertunjukan dengan konsep baru. Adalah “Balloon by Haluu”, yang menghadirkan balon sebagai tema utama instalasi. Lokasinya masih sama dengan sebelumnya yaitu di Plaza Indonesia Jl. MH Thamrin no. Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, langsung di gudang level 5.

Tempat Wisata Jakarta

“Haluu” berarti mimpi atau harapan dalam bahasa Finlandia. Dunia Haluu selalu memiliki ide-ide baru dengan tema yang berbeda-beda. Haluu World tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Surabaya. Ide ini selalu unik dan menawarkan keindahan yang instagramable. Haluu World memungkinkan Anda menjelajahi bangunan dengan ledakan indah dan karakter lucu.

Tempat wisata baru di Jakarta ini memiliki banyak spot Instagram dengan pemandangan yang indah. Cocok untuk mereka yang ingin berfoto selfie cantik. Nuansa presentasi ide perjalanan Laura Basuka juga selalu memiliki ide-ide baru. Apa arti selanjutnya? Ya kalau mau kesini, tiket masuknya sekitar 100.000 di weekdays dan 120.000 di weekend ya guys. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Tempat Wisata Jakarta

Tempat Wisata Di Jakarta Saat Tanggal Tua

Museum yang terletak di tengah taman ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Ini jelas bertentangan dengan intinya. Karena siapa sangka di pinggiran kota Jakarta yang hampir setiap jalan raya macet, ternyata ada museum dengan suasana yang nyata? Tempat ini berada di Kemang

Tempat wisata jakarta barat, tempat wisata malam jakarta, tempat wisata di jakarta barat, tempat wisata malam di jakarta, tempat wisata di jakarta pusat, tempat wisata murah di jakarta, tempat wisata di jakarta timur, tempat wisata di jakarta, tempat wisata keluarga di jakarta, tempat wisata jakarta murah, tempat wisata jakarta selatan, tempat wisata di jakarta utara

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button