tempat wisata

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung – Berikut beberapa tips tempat wisata anak di Bandung. Diantaranya kunjungan ke peternakan, ladang, dan taman bermain dengan banyak wisata menarik.

Udaranya yang sejuk menjadikan kawasan ini ideal untuk liburan keluarga. Tak hanya itu, wisata kawasan Lembang juga menawarkan wisata yang beragam.

Related Articles

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Lembang Farm House selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Sebaiknya Anda istirahat dan pergi pada hari biasa agar tidak terlalu ramai.

Untuk Si Kecil, Ini 14 Tempat Wisata Ramah Anak Yang Menyenangkan

Di kawasan ini, anak-anak bisa bermain dengan binatang dan berfoto di rumah Hobbit. Bahkan, Anda bisa menyewa pakaian ala Eropa seharga Rp 75.000.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Jendela Alam Jendela Pendidikan dibagi menjadi empat bagian, Permainan, Lokakarya, dan Seni. Anda dapat berkebun dan bertani di jendela pendidikan. Karena, di sesi window Games, itu memberi jalan untuk naik,

Lokasi: Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri No. KM 4, 5; Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bandung Jabar

Bandung juga memiliki kebun binatang yang cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Tidak hanya bisa belajar dan mengenal berbagai hewan, tapi juga bisa mengajak anak bermain

Anda tidak hanya dapat mengambil foto di depan gedung, tetapi Anda juga dapat melangkah masuk sambil menjelajahi dunia astrologi. Pastikan Anda tidak salah jadwal karena tur ini tidak buka setiap hari.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Ranca Upas terletak di ketinggian 1700 mdpl, sehingga cuacanya masih sejuk. Kawasan ini merupakan hutan lindung dengan banyak tumbuhan dan hewan.

Tempat Wisata Outbound Anak Di Bandung Terpopuler

Beberapa spesies hewan dapat ditemukan di alam liar, termasuk babi, babi, burung, dan monyet. Untuk tumbuhan bisa melihat tumbuhan langka seperti jamur ki hujan, jamuju dan lain-lain.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Koleksi sejarah di Bandung ini merupakan salah satu museum tertua di Indonesia. Museum ini menyimpan berbagai peninggalan dan benda langit.

Anda dan anak Anda dapat belajar tentang sejarah melalui berbagai artefak unik. Anda juga akan mendapat penjelasan bagaimana Tata Surya terbentuk.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, Rekomendasi Wisata Ramah Anak Di Bandung

Kampung Batu Malakasari terletak di kawasan Bandung Selatan. Itu dibangun di tempat di mana batu dipotong dan diisi dengan air untuk membentuk danau.

Anda bisa menikmati suasana sejuk dan damai kota Bandung bersama anak-anak di Dusun Bambu. Kehadiran rumah makan Purbasari di tepi danau kecil menambah suasana hening. Jangan lupa singgah di kawasan Lutung Kasarung, Taman Arimbi dan Pasar Khatulistiwa.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Diatas adalah tempat wisata anak di bandung. Simak saja berbagai rekomendasi destinasi wisata lainnya di IDN Times. Buat yang suka anak-anak, berikut daftar 21 tempat wisata di Bandung yang ramah anak! Di mana tempat-tempat wisatanya?

Wisata Bandung Untuk Liburan Bersama Anak

Artikel ini akan membahas tentang 21 tempat wisata di Bandung yang ramah anak yang bisa Anda kunjungi bersama saat berlibur.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Seperti namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani merupakan taman yang menawarkan wisata alam edukasi terkait peraturan lalu lintas di Indonesia dan dunia.

Di dalam taman ini Anda akan melihat dekorasi yang indah seperti lampu lalu lintas, lampu lalu lintas dan kendaraan lainnya.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Gak Nyampe 2 Jam Dari Bandung

Taman ini memiliki 3 konsep tema kendaraan, pertama tema kota, gunung dan kemudian gerakan air.

Di taman ini, anak-anak bisa bermain dengan berbagai kendaraan kecil seperti sepeda dan miniatur kereta api, sepeda motor, dan wahana yang dioperasikan dengan koin.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Selain itu, dibangunnya fasilitas lain seperti panggung, kolam renang, amphitheater, area memasak, dan taman bermain membuat Taman Lalu Lintas menjadi tempat wisata anak-anak di Bandung yang wajib dikunjungi!

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Kebun Binatang Bandung sebelumnya bernama Kebun Binatang Bandung dan didirikan oleh Hoogland, merupakan salah satu tempat wisata alam di Bandung yang menjadi tujuan wisata utama sebelum liburan panjang atau liburan akhir pekan.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tidak hanya saat liburan, namun karena fasilitas wisata edukasinya, taman ini sering menjadi pusat bagi pelajar untuk mengenal lebih jauh tentang flora dan fauna Indonesia.

Kebun Binatang Bandung berdiri sejak tahun 1930 dan memiliki lebih dari 213 satwa di lahan seluas 13,6 hektar, termasuk 79 satwa dilindungi dan 134 satwa tidak dilindungi.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits

Ada banyak tempat wisata di kebun binatang ini. Misalnya, atraksi air di mana Anda bisa mengendarai sepeda air atau menaiki bebek kayu di kolam di tengah kolam, tempat monyet bisa berkeliaran dan bermain.

Selain satwa, di sini juga terdapat berbagai tumbuhan yang selain berfungsi untuk menarik wisatawan, juga melindungi satwa dari terik matahari dan angin. Kebun binatang ini adalah paru-paru kota Bandung dan melindungi tanah dari air hujan. .

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Di kebun binatang ini, Anda dan keluarga akan belajar banyak tentang hewan dan tumbuhan serta cara merawat, memelihara, dan melestarikan suaka margasatwa ini.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Sangat Seru

Terletak di Dataran Tinggi Ciumbuleuit, Lereng Anteng merupakan destinasi yang tepat bagi mereka yang menyukai kuliner, alam, dan media sosial.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Di sini Anda bisa melihat landmark kota Bandung terutama saat cuaca cerah, Jembatan Pasupati dan Masjid Agung Jawa Barat.

Selain panorama pegunungan biru, Lereng Anteng menawarkan makanan khas Sunda dan kopi Indonesia yang memanjakan lidah dan mata Anda.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Grand Malabar Hotel

Mengadopsi konsep terasering, Lereng Anteng menyediakan atap plastik bening dan bantal serta kasur di dalam rumah agar lebih nyaman.

Memang menu makanan yang ditawarkan oleh salah satu tempat yang disebut ‘tempat ngopi panorama’ ini cukup unik.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Sebagian besar menu yang ditawarkan adalah makanan khas sunda dan makanan dengan minuman hangat untuk mengisi waktu anda.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Menarik

Sudahkah Anda merencanakan liburan ke tempat-tempat yang disebutkan di atas? Mari kelola biaya perjalanan dan perjalanan dengan satu aplikasi. Klik pada spanduk di bawah ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Seperti namanya, tempat ini merupakan galeri boneka Barbie. Galeri ini menampilkan lebih dari 300 boneka Barbie lengkap dengan berbagai aksesori, gaya rambut, gaya pakaian, dan bahkan rumah Barbie yang unik.

Di sini Anda akan menemukan koleksi Barbie dari berbagai negara fantasi seperti Mall, Dewi, Asia, Pernikahan, Putri, dan lainnya.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Semua ada, mulai dari harga barbie yang belasan ribu juta saja. Seorang kolektor, Ibu Aling adalah pecinta Barbie sejati dan menyimpan 150 dari 500 Barbie yang dimilikinya dan beberapa dipajang di Galeri Barbie Phantasia.

Selain koleksi Barbie, di sini Anda juga akan menemukan informasi tentang perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60an.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

The Phantasia Barbie Gallery sendiri berlokasi di Balcony Resto & Bilique Hotel di 100 Jalan Sersan Bajuri.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2023

Restoran unik ini terletak di Jalan Ganesha No. 3 restoran berkonsep unik dimana Anda bisa makan di tengah kolam dan anak-anak Anda bisa menikmati bermain di air.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Selain bersantap di tepi kolam renang, restoran yang baru dibuka pada 2016 ini juga menawarkan ruang makan indoor berlantai dua dengan pemandangan danau dan taman. Desain restorannya sangat industrial, dengan elemen dinding kayu dan bata.

Untuk makanannya sendiri, Eighty Coffee menawarkan cita rasa tradisional dan internasional. Memang seperti namanya, restoran ini terkenal menawarkan kopi dari berbagai daerah dan cara penyajian yang berbeda.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Rekomendasi 20 Tempat Wisata Anak Terbaik Di Kota Bandung 2020

Superhero Park adalah taman hiburan di Bandung yang menampilkan pahlawan super dalam bentuk patung atau dekorasi.

Beberapa contoh superhero yang ditampilkan di sini adalah Spiderman, Batman, Power Rangers, dan pahlawan Indonesia Gatot Kaka. Pengrajin dari Bandung khususnya membuat patung para pahlawan super ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tidak hanya menampilkan patung superhero, taman ini juga memiliki taman bermain mini yang menawarkan area bermain sederhana seperti tembus pandang, seluncuran, dan lainnya.

Tempat Wisata Untuk Anak Tk Di Bandung

Ya, selain melihat anak-anak Anda bermain untuk orang dewasa, Anda juga bisa melihat-lihat perpustakaan keliling yang ada di taman ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Bagian terbaiknya adalah taman ini menawarkan internet gratis, jadi jika Anda ingin bekerja sambil menikmati lingkungan yang hijau dan asri, itu juga bisa.

Kemudian, Anda juga bisa melihat anak-anak berlatih, seperti belajar menari Jaipong atau memainkan alat musik tradisional.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Taman Terbuka Di Bandung

Di kawasan ini, Anda akan menemukan media sosial pembuatan alat musik bambu sederhana seperti angklung atau suling dan membuat kue tradisional.

Dago Pojok awalnya adalah nama perkumpulan yang didirikan oleh Rahmat Jabaril, yang membantu anak-anak cacat belajar seni.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Di sudut Dagon ini, dibangun sekolah tempat anak-anak berbakat bisa dilatih seni dan tempat kreativitas mereka bisa disalurkan.

Fun Station Bandung, Wahana Permainan Dan Edukasi Anak

Karena sikap yang baik terhadap seni budaya dan kepedulian masyarakat, Dago Pojok menarik banyak wisatawan.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Kampung Dago Pojok terletak di Jalan Dago Pojok RW 03, Koblong, dan Anda tidak perlu membayar biaya masuk untuk mengunjungi tempat ini.

Yang harus Anda lakukan adalah memberikan sumbangan sukarela dan uang yang terkumpul akan membantu desa Dago Pojok.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Bermain Anak Di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Konsep yang diusung oleh PVJ Mini Zoo ini sangat unik karena kebun binatang ini berada di atap sebuah pusat perbelanjaan.

Dengan dekorasi tamannya yang indah, suasana dan suasana yang damai, Anda pasti tidak akan merasa berada di atap gedung mall paling terkenal di Bandung ini.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Ada 2 kebun binatang di atap pusat perbelanjaan ini, yang pertama adalah taman burung dengan tanaman kecil dan taman burung buatan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Bersama Anak

Di dalam Lactasari Mini Farm Anda akan melihat sebuah peternakan kecil dengan 5 jenis hewan antara lain domba, kambing, domba, kelinci, sapi dan anjing Siberian Husky.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Di mini farm Lactasari, Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut dengan memberikan mereka susu atau makanan.

Seperti namanya, di Taman Burung Anda akan menemukan burung dengan kicauan dan warna yang tidak biasa, termasuk burung langka Indonesia.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Bandung

Tempat Wisata Hits Bandung 2023 Yang Kekinian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button