tempat wisata

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat Wisata Viral Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisata yang melimpah, baik wisata gunung maupun wisata alam lainnya. Kota yang mendapat julukan “Kota Kembang” ini kerap menjadi tujuan wisata warga Jakarta yang ingin bersantai di akhir pekan.

Di Bandung banyak destinasi wisata kekinian yang bermunculan dan hits banget di kalangan generasi milenial. Sebenarnya spot foto juga sangat Instagrammable lho, jadi bisa mempercantik feed Instagram kamu nantinya. Nah, berikut ulasan tujuh destinasi wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Related Articles

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Destinasi wisata “The Lodge Maribaya” merupakan destinasi wisata kekinian yang menawarkan banyak atraksi dan objek foto yang sangat menarik seperti balon udara, sepeda zip, gantole, ayunan sayap langit, langit bambu dan pohon langit. Di destinasi wisata modern ini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati jalan-jalan dan objek foto yang menarik, tetapi juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti jalan-jalan di hutan pinus, mengadakan pertemuan dan pernikahan, serta bisa menikmati berbagai kuliner yang nikmat. di kawasan wisata populer ini.

Dulu Dipuja, 5 Tempat Wisata Ini Sekarang Ditinggalkan Bak Kota Hantu

Untuk bisa menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam lho, karena tiket masuknya juga terjangkau, yakni sekitar Rp 35.000 per orang untuk hari Senin. Jumat dan sekitar Rp 40.000 per orang dari Sabtu hingga Minggu dan tanggal merah. Maribaya Lodge terletak di Jalan Maribaya no. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Situ Patenggang adalah tempat wisata berbentuk danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan sekitar dan dikelilingi kebun teh ini, lokasinya juga dekat dengan destinasi wisata alam yang juga ada di Bandung seperti kawah putih dari Ciwidey. . Selain menikmati keindahan danau, Anda juga bisa berswafoto di spot selfie yang sedang populer di Situ Patenggang, yaitu perahu penis. Untuk mencapai objek foto populer ini, pengunjung harus melewati jembatan atau jalan gantung baja dan besi.

Selain menikmati keindahan danau dan berswafoto dengan perahu Penisi, pengunjung juga bisa berkemah di tepi danau atau glamp di seluncuran yang akan menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang lima. Jadi harga tiket masuk wisata Situ Patenggang juga sangat terjangkau lho, yaitu sekitar Rp 18.000 per orang di hari biasa dan sekitar Rp 23.000 per orang di akhir pekan dan tanggal merah. Wow, murah bukan?

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Wajib Dikunjungi Keluarga Saat Liburan Natal Dan Tahun Baru

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata berupa wisata kuliner yang saat ini berlokasi di Bandung. Desain struktur bangunan bergaya Eropa klasik berupa benteng yang sangat indah menjadikan tempat wisata ini menjadi tempat kuliner favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Di Dago Bakery Punclut terdapat restoran dan kafe yang menyajikan menu khas Bandung, khas Indonesia dan juga menyajikan western food.

Pemandangan background yang menakjubkan berupa pegunungan dan perbukitan alami membuat banyak pengunjung heboh untuk berswafoto di tempat wisata yang mulai beroperasi sejak tahun 2017 ini. Kini tiket masuknya gratis lho, cukup membayar makanan dan minuman yang dipesan saja. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Kawah Putih Ciwidey merupakan destinasi wisata yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih merupakan danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha. Diberi nama Kawah Putih karena memang tanahnya berwarna putih, sedangkan Ciwidey karena lokasi kawahnya berada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Hal yang unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air di dalam kawah yang berwarna putih kehijauan, sangat berbeda dengan air di dalam kawah yang pada umumnya berwarna bening.

Viral! Ada Rainbow Slide Di Lembang, Perosotan Raksasa Setinggi 25 Meter

Pemandangan kawah yang mempesona dan segarnya udara pegunungan membuat tempat wisata ini menjadi tempat wisata favorit warga Bandung maupun pengunjung dari luar daerah seperti Jakarta. Selain menikmati keindahan kawah, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain seperti hiking dan menunggang kuda. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau lho yaitu Rp 15.000 per orang, sedangkan jika ingin melangsungkan pernikahan sebelum pernikahan di tempat wisata dengan pemandangan yang cukup romantis akan dikenakan biaya hanya sebesar Rp. 500.000.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Hutan Anggrek Cikole merupakan tujuan wisata yang populer dan saat ini sedang melanda di Kota Bandung. Bahkan, Cikole Orchid Forest menjadi lokasi perhelatan terbesar festival musik hutan internasional yaitu

, yang diadakan pada tanggal 23 Februari 2019. Tempat wisata yang berada di antara hutan pinus ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai dan membutuhkan udara segar karena jauh dari keramaian kota dan udara pegunungan.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Hits Terbaru 2023

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang ditanam di Hutan Anggrek Cikole. Bahkan, Cikole Orchid Forest didesain menjadi kawasan hutan anggrek terluas di Indonesia dan juga di seluruh dunia lho.

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan Cikole Orchid Forest, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000/orang. Destinasi wisata Hutan Anggrek Cikole ini berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Destinasi wisata kekinian yang dibuka pada tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik lho. Farm House Lembang dirancang berdasarkan gaya pertanian yang ada di benua Eropa, yang dipadukan dengan panorama pegunungan tropis yang luar biasa. Di Farm ini, pengunjung bisa merasakan bangunan bergaya Eropa yang bisa dijadikan tempat selfie.

Liburan 3 Hari Di Bandung, Ini Deretan Tempat Wisata Menarik Yang Bisa Dikunjungi

Selain bangunan bergaya Eropa, Farm juga memiliki taman bunga, rumah hobbit, dan kandang berisi hewan peliharaan yang sering dijadikan hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan peliharaan lainnya. Fasilitas Farm cukup lengkap lho, seperti musholla, pusat jajanan atau kuliner, toko oleh-oleh, tapi juga tempat khusus untuk yang ingin melangsungkan pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Untuk menikmati keindahan tempat wisata populer di Kota Bandung ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp25.000 per orang, sudah termasuk welcome drink berupa sebotol susu murni yang terdiri dari berbagai rasa. Peternakan di Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata yang mengusung konsep ekologis, yang rencananya akan menjadi salah satu tempat ekowisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki areal yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik bahkan memiliki fasilitas yang lengkap seperti rumah makan, mushola dan penginapan.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat Wisata Alam Bandung Timur Mempesona Dan Instagramable, No 5 Memiliki 6 Curug Indah, Wajib Tahu!

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bisa berfoto selfie di mana saja bahkan menawarkan objek foto yang menarik. Salah satu tempat favorit Dusun Bambu adalah Lurung Kasarung. Di Lutung Kasarung, Anda tidak hanya bisa selfie, tapi juga menikmati bekal makan siang Anda karena Lutung Kasarung merupakan tempat makan sarang burung walet yang berada di atas ketinggian.

Harga tiket masuknya juga terjangkau lho, yaitu sekitar Rp 25.000/orang. Kampung Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Berikut ulasan 7 destinasi wisata di Bandung paling populer yang wajib Anda kunjungi. Sangat keren dan Instagrammable bukan tempat wisata?

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Bandung selalu menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburannya karena banyaknya pilihan destinasi wisata yang menarik dan instagrammable serta udara di Bandung yang masih segar dan bersih.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Berbagai jenis wisata selalu ditawarkan di Bandung, seperti wisata pendidikan, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi.

Di bawah ini .id akan mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang lagi hot dan instagrammable yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Dikunjungi

Seperti namanya, tempat wisata ini bertemakan wisata edukasi budaya dan pembelajaran tentang keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga dilengkapi dengan kuliner tradisional berbagai negara di benua Asia dan Afrika.

Great Asia Afrika berlokasi di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya persis di depan objek wisata Farm House Susu Lembang,

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Berbagai arsitektur rumah adat dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah dapat dilihat di tempat wisata ini. Tentu saja ini menjadi spot foto yang menarik. Selain itu, Anda melengkapi pose Anda dengan menyewa pakaian tradisional Jepang dan India.

Tempat Wisata Di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah, Tertarik Mengunjunginya?

Biaya masuk The Great Asia Africa yaitu Rp 50.000 per orang, mulai usia 2 tahun.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Biaya masuk ke Nimo Highland adalah: dewasa Rp. 35.000 per orang, sedangkan tiket masuk untuk anak-anak Rp. 25.000 per orang.

Ada biaya untuk mengendarai ATV melalui kebun teh: jalur pendek 50.000 rupee, jalur sedang 100.000 rupee. dan landasan pacu panjang 180.000 rupee.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Daftar Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Rainbow Slide merupakan tempat wisata terbaru di Bandung hits 2022 dan terbaik di Kota Kembang saat ini.

Untuk menuju ke Rainbow Slide ini kita terlebih dahulu membayar tiket masuk Floating Market yaitu sebesar 20.000 rupiah. pada hari kerja dan 30.000 Rp. akhir minggu.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Tempat wisata baru di Bandung berikutnya adalah Lembang Wonderland. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Ada berbagai atraksi yang masing-masing atraksi memiliki daya tarik tersendiri, seperti atraksi Hutan Ajaib (Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan, Rumah Dasar Laut), Wahana Es.

Tempat Wisata Viral Di Bandung

Penginapan viral di bandung, tempat wisata bandung viral, hotel viral di bandung, wisata bandung viral, tempat viral di jogja, wisata viral di bandung, tempat viral di bandung, tempat wisata di bandung yang viral, cafe viral di bandung, cake viral di bandung, wisata bandung yg lagi viral, kue viral di bandung

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button