tempat wisata

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Yang Lagi Viral – Banyak hal yang tak terlupakan terjadi di tahun 2020. Meski wabah tersebut “menerjang” dari awal tahun hingga sekarang, banyak kejadian unik yang masih membekas di benak kita.

Salah satunya adalah objek wisata yang tiba-tiba menjadi viral dan menjadi buah bibir. Berikut sepuluh tempat wisata yang lagi hits di tahun 2020. Lihat yang Anda kunjungi?

Related Articles

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

1. Ranu Manduro di Mojokerto, Jawa Timur, menjadi populer karena keindahannya yang mirip dengan Selandia Baru. Lokasi saya sebelumnya ditutup sementara karena terlalu banyak orang

Ini Dia 3 Tempat Wisata Di Kecamatan Bandar Lagi Hits & Viral

2. Nepal Fanjawa adalah nama desa kecil Ned, Sungai Karyan, dan Magelang. Tanah alami seperti Nepal. Ini seperti tempat di lereng Gunung Es Pinus, lho!

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

3. Di Taman Nasional Komodo, foto komodo di depan truk konstruksi menjadi viral dan memicu kontroversi karena rencana pembangunan Jurassic Park.

4. Svargabumi adalah sawah yang sama dengan Ubud di Bali, di daerah Borobudur dan Magelang. Dilengkapi dengan berbagai foto pemandangan sawah dan gunung terindah

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Di Batam Yang Lagi Hits Dan Wajib Dikunjungi, Pantainya Memesona

5. Tebing Koja yang terkenal sebagai penjaga Godzilla menyita perhatian publik di Tangerang. Deretan batu bertebaran di danau buatan mirip Jurassic Park

6. Bukit Fatukopa NTT terlihat seperti Bahtera Nuh terbalik. Waktu terbaik untuk tiba adalah saat matahari terbit atau terbenam, sangat indah

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

7. Cicalengka Dreamland, Bandung, dikelilingi pegunungan, udaranya sejuk. Lama-lama dia sibuk dengan kendaraan, macet

Tempat Wisata Di Subang Yang Unik Ini Wajib Anda Kunjungi Ketika Akhir Pekan

8. Bukit eheu Bandawasa di Bogor mendapat julukan Bumi di Atas Awan. Tur juga disibukkan dengan turis di kamp-kamp selama pandemi untuk membuat heboh

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

9. Nama Bukit Jamur Ciwidey banyak diperbincangkan karena banyak pohon dan rumahnya yang berbentuk jamur. Anda sebenarnya sudah mengenal tempat wisata di Bandung selama kurang lebih tiga tahun

10. Mojosemi Forest Park di Magelang juga viral dengan video dinosaurus yang menghindari truk. Meski palsu, banyak orang yang menontonnya

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Unik, Hits & Wajib Dikunjungi Di 2021

Selama tahun 2020, apa yang telah Anda datang ke? Semoga pandemi virus corona segera berlalu dan kita bisa berlibur dengan aman. Banyak yang mengatakan Yogyakarta “tidak bisa tinggal”. Karena banyak sekali spot urban yang baru dan viral. Hal ini membuat wisatawan selalu tertarik untuk berlibur di Yogyakarta.

1. Heha Seaview adalah tempat yang cocok untuk penyembuhan sambil melihat ke tepi pantai. Anda bisa melihat keindahan dalam foto dengan latar belakang laut

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

2. Heha Sky View memadukan ide spot foto dan tempat makan, serta pemandangan alam. Pemandangan panorama langit selalu epik

Tempat Wisata Viral Di Indonesia Sepanjang 2020

5. Segoro Pecco di atas bukit berbatu alami. Ada beberapa foto pemandangan laut dan ombak yang luar biasa

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

6. Xystus Glass memiliki beberapa spot unik yang langsung menghadap ke laut. Salah satunya adalah perahu kaca dengan pemandangan indah di bawah bebatuan

7. Di Omah Cantrik, Anda bisa naik mobil VW Safari untuk merasakan keajaiban berkeliling desa. Anda akan melewati sawah yang indah

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Viral

8. Ledok Sambi bisa jadi pilihan wisata alam. Anda bisa pergi arung jeram, menunggang rubah, atau bahkan berkemah

9. Anda hampir bisa bertahan di De MANGOL. Makanan enak dan pemandangan Nikmati daya tarik tertinggi dari ketinggian

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

10. Anda juga bisa bersenang-senang di dunia kastil yang hilang. Di sini banyak game drive dengan pemandangan Gunung Merapi

Wisata Viral Jogja Yang Tak Boleh Dilewatkan Traveler Beken

Ternyata, benar-benar tidak bisa tinggal di Yogyakarta? Para pecinta selfie pasti menyukai beberapa tempat wisata di atas. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan selama liburan ya.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah mencanangkan kampanye 3M: memakai masker, menghindari kerumunan atau menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Jika protokol kesehatan ini diterapkan secara disiplin, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus tersebut. Menjalankan Gaya Hidup 3M akan melindungi kita dan diri kita sendiri. Ikuti informasi penting dan terkini terkait COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times. Hidup dengan sering sakit kepala seringkali membuat orang kelelahan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan perasaan tersebut. Bisa mulai berolahraga di jalan, jalan-jalan santai di taman, kebun sayur, pusat perbelanjaan seperti yang banyak di Batavia, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata yang populer bahkan viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Dengan pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna TikTok di Indonesia, banyak orang yang menghabiskan waktu-waktu seru seperti sedang berlibur. Meski tidak sulit menemukan spot kota keren di Batavia, spot kota populer ini begitu banyak menyita perhatian hingga viral di TikTok dan kini menjadi tempat menghabiskan akhir pekan dengan spot keren.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Keren, Inilah 12 Tempat Wisata Di Asahan Yang Wajib Dikunjungi

Itulah rekomendasi 7 tempat wisata di Amsterdam yang viral di TikTok, beberapa di antaranya bernuansa asing sehingga Anda bisa “berwisata” ke negara lain dalam satu kota.

Museum MoJA adalah tempat yang populer bagi kaum muda di kota ini, dan pengunjung dapat menaiki skuter di sekitar museum untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Karena bukan museum biasa, tempat ini banyak ditampilkan di FYP TikTok hingga viral. Tiket museum ini sudah termasuk fasilitas

Tiga Tempat Wisata Yang Lagi Booming Di Kota Padang, Yaitu

2,5 jam penggunaan. Pengunjung disarankan untuk membawa kaus kaki sendiri atau membelinya di museum yang dirancang unik dan penuh warna ini.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

, pengunjung bisa menggambar karya sendiri di ruangan khusus. Ada juga rok untuk melukis untuk melindungi pakaian dari noda cat.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk menghabiskan minggu dan liburan dengan suasana yang nyaman, maka Urban Farm PIK (Pantai Indah Kapuk) adalah jawabannya. Tempat ini akan membuat Anda merasa seperti berada di negara asing.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Destinasi Wisata Baru Di Bali Yang Lagi Viral Dan Hits

Mau wisata kuliner di tengah taman, foto-foto, belajar bercocok tanam, semua bisa di sini. Anda juga bisa membawa buah-buahan dari kebun rumah Anda dan memicu keinginan Anda untuk mulai berkebun. Udara sejuk dan angin sepoi-sepoi menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Menambah ruang terbuka hijau di Batavia yang sejuk. Di Taman Senayan, pengunjung akan terpikat dengan keindahan danau buatan, air mancur, dan tanaman yang cantik. Menariknya, spot foto di sini berupa kursi berbentuk perahu yang dihiasi bunga.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Saat malam tiba, berbagai lampu menerangi area yang sangat modern di sekitar danau. Ada beberapa warung yang menawarkan berbagai jajanan kaki lima yang bisa Anda cicipi sambil duduk dan bersantai di tepi danau. Menariknya, tempat ini juga mengizinkan hewan peliharaan.

Tempat Wisata Di Bandar Lampung Yang Lagi Hits Dikunjungi

Gaya korea. Jika bianglala umumnya ada di dalam stadion, maka bianglala J-Sky ada di area stadion yaitu AEON Mall di Batavia City. Dari sore dan malam hingga matahari terbenam dan malam hari, pengunjung akan dibuat takjub dengan pemandangan Batavia yang terlihat jelas dari bianglala.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Bagi mereka yang datang sebagai pasangan, di sinilah biasanya gembok bertuliskan nama pasangan, melambangkan hubungan cinta. Tentu saja, ini mirip dengan Love Locks di Namsan atau Seoul Tower Korea Selatan yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea populer.

Museum Macan merupakan salah satu museum yang ada di Batavia dan selalu menjadi favorit banyak orang. Museum ini memamerkan berbagai karya seni dan periode di dalam dan sekitar desa. Karya seni yang paling mencolok tentu saja karya seniman Jepang Yayoi Kusama.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Tempat Wisata Di Pik 2 Yang Hits Dan Viral

Museum juga berkali-kali berganti tema dan pameran agar pengunjung tidak bosan. Bahkan, setiap pamerannya berhasil menarik minat pengunjung dengan karya-karya yang sangat indah.

Seperti namanya, Petak Enam terletak di kawasan Chandra yang dikenal dengan budaya Tionghoa Glodok. Suasana Cina juga sangat ditentukan oleh gaya arsitektur, interior, dan dekorasi. Selain makan, kamu juga bisa berfoto di sini, karena semua sudutnya sangat instagrammable.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Ini adalah tempat di sebelah Chinatown di mana pengunjung dapat menikmati berbagai makanan. Mulai dari soto betawi, pempek, mie ayam, tahu gejrot, dan masih banyak lagi masakan yang wajib dicoba.

Sederet Tempat Wisata Viral Daerah Tangerang Ini Bisa Bikin ‘warlok’ Tangerang Berasa Lagi Di Luar Negeri

Liburan ke pantai berpasir putih tidak harus jauh-jauh ke Bali. Di Batavia, salah satu pantai yang sedang tren di TikTok saat ini adalah Pulau Maju Golf di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Udara yang tenang dan angin sepoi-sepoi membuat pantai yang indah ini menjadi tujuan favorit para pesepeda.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Selain bermain di pantai, pengunjung juga bisa berfoto dan nongkrong sambil ngopi. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini adalah pada pagi dan sore hari, menunggu matahari terbit.

Setelah membaca 7 tempat ini, kamu ingin datang ke yang mana? Kecuali baru-baru ini, beberapa di antaranya adalah tempat wisata baru di Belanda, tidak kalah terapeutik dan viral di TikTok daripada praktiknya.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Wisata Yang Sedang Viral Di Kabupaten Tulang Bawan..

Seorang pria yang memiliki banyak mimpi di kepalanya dan mencintai K-Pop. Yang sering terjadi adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking tempat baru, nonton konser, nonton drama korea. Tempat wisata di Yogyakarta selalu menonjol. Perpaduan pemandangan alam dan budaya membuat Yogyakarta menjadi arus pariwisata yang mantap.

Jogja sering viral karena tempat-tempat baru di kota. Berikut enam tempat wisata Yogyakarta terbaru untuk kaum milenial.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Obelix Hills Jogja city place wajib dikunjungi bagi yang ingin menikmati panorama indah dari ketinggian sambil menikmati wisata kuliner.

Wah Nggak Nyangka, Ada Tempat Sehijau Ini Di Tangerang

Di perbukitan bebatuan yang terbentang hingga ke pinggiran Jogja, Obelix Hills bisa memanjakan wisatawan, karena sejauh mata memandang hanya ada pemandangan perbukitan hijau, pepohonan dan dataran kota Jogja.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Ada juga 30 spot foto modern gratis di situs ini untuk diposting di Instagram. Wisatawan tidak akan bingung memilih spot foto karena semuanya menawarkan pemandangan yang sama bagus dan indahnya.

Perjalanan ke Yogyakarta kali ini terbilang unik karena bukan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam. Gamplong Studio Alam yang juga terletak di Kabupaten Sleman ini merupakan program wisata yang menawarkan spot foto dan wisata edukasi bagi mahasiswa yang pernah menggarap beberapa film ternama di Indonesia.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral

Wisata Viral Di Subang, Cocok Buat Libur Lebaran

Kerudung dikenal dengan sebutan Habibie dan Ainun, Tanah Manusia, dll. Uniknya, tidak ada turis di wisata ini

Makanan yang lagi viral, wisata jogja yang lagi viral, minuman yang lagi viral, boneka yang lagi viral, wisata pandeglang yang lagi viral, tempat minum yang lagi viral, botol yang lagi viral, wisata semarang yang lagi viral, produk kecantikan yang lagi viral, tempat wisata yang lagi viral di jogja, wisata bandung yang lagi viral, wisata yang lagi viral

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button