tempat wisata

Tempat Wisata Zurich

Tempat Wisata Zurich – Swiss atau Swiss adalah sebuah negara kecil di kawasan Eropa Barat dengan ibu kota Bern. Namun, Zurich adalah kota terbesar di Swiss.

Sebagai negara dengan kontur alam yang indah karena terletak di kaki pegunungan Alpen. Swiss juga memiliki sejarah kota yang cukup panjang dan jejak peradaban ini masih dapat dengan mudah ditemukan di Zurich.

Related Articles

Tempat Wisata Zurich

Tempat Wisata Zurich

Selain kota tua, Zurich memiliki berbagai atraksi lain untuk dipertimbangkan. Berikut beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di Zurich, Swiss:

Objek Wisata Di Zurich Yang Wajib Dikunjungi 2023

Ke sungai Limat. Ditemani angin sepoi-sepoi, bangunan tua di sepanjang sungai menjadi pemandangan indah yang tidak boleh dilewatkan.

Tempat Wisata Zurich

Harga satu jam berlayar sekitar 9,40 franc atau 130 ribu rubel. Selain di sungai Limmat, berlayar juga bisa dilakukan di danau Rhine dan Zurich, tentunya dengan tarif yang berbeda.

Altstadt berasal dari bahasa Jerman untuk Kota Tua. Hampir semua bangunan di Zurich merupakan bangunan tua yang sudah ada sejak zaman dahulu dan masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Tempat Wisata Zurich

Stadthaus (zurich, Swiss)

Bangunan-bangunan ini menunjukkan nilai estetika dan seni yang tinggi, jadi sayang jika Anda tidak suka berjalan-jalan di kota.

Dapat mengunjungi kebun raya di Zurich. Soal harga jangan khawatir, karena tidak dipungut biaya alias gratis untuk masuk ke kebun raya ini.

Tempat Wisata Zurich

Taman ini terletak di antara parit Schanzengraben dan benteng Baushanzli. Taman buka setiap hari dari April hingga September dari jam 7 pagi hingga 7 malam dan dari Oktober hingga Maret dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Hotel Zurich: 556 Promo Hotel Murah Zurich, Swiss

Apakah Anda seorang penggemar sepak bola? Museum Piala Dunia FIFA tidak boleh dilewatkan. Museum ini terletak di Zurich, Swiss tidak jauh dari markas FIFA. Museum dibuka pada 28 Februari 2016.

Tempat Wisata Zurich

Selain museum, gedung ini juga memiliki bar olahraga, bistro, kafe, perpustakaan, toko suvenir, dan ruang konferensi. Bagian atas gedung adalah kantor dan 34 apartemen mewah.

Uetliberg adalah kawasan pegunungan di Swiss yang menawarkan panorama seluruh kota Zurich dan Danau Zurich. Tempat ini terletak di perbatasan antara kota Zurich, Stalikon dan Uitikon. Puncak yang paling terkenal adalah Uto Kulm yang masuk dalam kawasan kota Stalikon.

Tempat Wisata Zurich

Zurich, Swiss (2): Wooden Love Locked Bridge, Salah Satu Tempat Romantis Di Sungai Limmat

Selain Uetliberg, menikmati pemandangan kota Zurich dari ketinggian juga bisa dilakukan di Felsenegg. Untuk pergi ke Felsenegg

Bisa naik kereta gantung dari stasiun Adliswil ke Sihl Valley, Zurich. Kereta gantung telah beroperasi di sini sejak 1954.

Tempat Wisata Zurich

Bagi Anda yang suka berbelanja, Anda bisa datang ke Bahnhofstrasse. Namun, Anda harus tahu bahwa kawasan ini merupakan salah satu kawasan perbelanjaan termahal di dunia karena menyediakan barang-barang eksklusif dan merek terkenal di dunia.

Grossmunster (zurich, Swiss)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penuh penulis.Tempat wisata terbaik dan terkenal di Swiss ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan negara Eropa ini.

Tempat Wisata Zurich

Swiss adalah negara federal yang terbagi menjadi 36 kanton dan sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen.

Swiss berbatasan dengan Jerman di utara, Prancis di barat, Italia di selatan, Liechtenstein, dan Austria di timur.

Tempat Wisata Zurich

Sedang Menuju Ke Zurich? Cobalah Lima Tempat Tersembunyi Yang Kurang Dikenal Ini

Tak heran, Swiss memiliki banyak pemandangan alam yang menarik dan indah untuk dikunjungi saat berlibur di Eropa.

Swiss memiliki banyak kota terkenal untuk turis, termasuk kota Bern, Zurich, Lucerne, dan banyak lainnya.

Tempat Wisata Zurich

Ada banyak tempat wisata favorit di Swiss yang bisa Anda kunjungi, antara lain wisata alam, wisata sejarah, taman bermain dan lainnya.

Lokasi Ini Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Zurich, Swiss!

Berikut daftar 25 tempat wisata terkenal di Swiss yang wajib Anda kunjungi saat liburan bersama teman atau keluarga.

Tempat Wisata Zurich

Salah satu keindahan alam Swiss yang wajib Anda kunjungi adalah keindahan Air Terjun Rhine.

Pengunjung dapat melihat air terjun dari dekat dari dek yang diberikan dan dek observasi ini dapat dengan mudah diakses dengan lift.

Tempat Wisata Zurich

Green Marmot Capsule Hotel Zurich, Kota Rathaus Hochschulen Lindenhof, Zürich Mulai Dari Rp 729335

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan salah satu puncak pegunungan Alpen, Anda bisa beristirahat sejenak di Jungfrau.

Selain itu, masih banyak tempat wisata populer lainnya di kawasan ini seperti Eiger trail, Jungfraujoch, Klein Scheidegg dan masih banyak lagi lainnya.

Tempat Wisata Zurich

Dari atas jembatan kapel ini, pengunjung dapat melihat pemandangan danau dan landmark sekitarnya yang luar biasa.

Tempat Wisata Yang Selalu Jadi Incaran Saat Liburan Natal Tiba

Anda bisa mengunjungi jembatan ini pada siang hari, sore, malam hari dan keindahan lampu di jembatan ini sangat indah.

Tempat Wisata Zurich

Kastil Chillon adalah objek wisata berupa istana pulau yang terletak di Danau Jenewa, sebelah selatan Waiteau di Canton Vaud.

Kastil ini sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan di Swiss karena tempat wisata ini memiliki pemandangan danau yang indah.

Tempat Wisata Zurich

Destinasi Wisata Alam Di Zurich Swiss

Saat ini, kastil tersebut menjadi monumen bersejarah yang sangat banyak dikunjungi di Swiss dengan lebih dari 400 ribu pengunjung setahun.

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan di objek wisata populer ini adalah naik kereta gantung, di mana Anda bisa melihat panorama indah salju putih dari ketinggian.

Tempat Wisata Zurich

Selain itu, pengunjung dapat bermain salju, snow tubing, berfoto dengan pakaian tradisional Swiss dan kegiatan menarik lainnya bahkan di musim panas.

Kota Tua (altstadt) (zurich, Swiss)

Jungfraujoch adalah daerah tertutup (cekungan biasa) di pegunungan Alpen di dua empat ribu puncak Jungfrau dan Mönch dengan ketinggian 3.466 meter di atas permukaan laut.

Tempat Wisata Zurich

Untuk mencapai objek wisata Jungfraujoch, Anda bisa menggunakan Jungfraubahn (sejenis kereta listrik) yang menempuh jarak 7 kilometer melalui Interlaken dan sekitarnya.

Setelah sampai di puncak, Anda bisa melihat dan menikmati salju putih yang luas dan terlihat jelas.

Tempat Wisata Zurich

Satu Hari Di Swiss

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan alam dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan, Anda bisa mencoba kereta Bernina Express saat berwisata ke Swiss.

Bernina Express adalah kereta yang menghubungkan Chur, Posciavo dan Tirano (Italia) yang sangat menakjubkan untuk perjalanan Anda.

Tempat Wisata Zurich

Penumpang di dalam kereta api akan benar-benar mendapatkan pemandangan yang luar biasa dan tentunya bisa berfoto di banyak tempat yang indah.

Gereja Bunda Maria (fraumunster) (zurich, Swiss)

Wisatawan bisa menikmati jernihnya air, burung-burung yang terbang bolak-balik, dan rambu-rambu yang sangat menarik.

Tempat Wisata Zurich

Jet d’Eau adalah air mancur terkenal yang terletak di Danau Jenewa yang mengalir ke Sungai Rhône.

Tempat wisata Jet d’Eau ini sangat praktis dan bagus jika dijadikan spot foto bersama teman dan keluarga.

Tempat Wisata Zurich

Tempat Wisata Di Swiss, Mahakarya Alam Di Gugusan Gunung Alpen

Monumen Singa adalah relief batu singa besar di Lucerne yang dirancang oleh Bertel Thorvaldsen.

Di sebelah tugu ini terdapat pemandangan alam yang menarik untuk dinikmati, yaitu berupa danau kecil dengan beberapa tumbuhan yang tumbuh.

Tempat Wisata Zurich

Museum Transportasi Swiss, juga dikenal sebagai Verkehrshaus der Schweiz, adalah museum transportasi yang dibuka sejak 1 Juli 1959.

Kunjungi Zürich: Terbaik Di Zürich, Travel Zürich 2023

Museum ini menampilkan berbagai jenis transportasi mulai dari mobil, lokomotif, pesawat terbang, kapal laut, helikopter, angkutan dan lainnya.

Tempat Wisata Zurich

Anda bisa menyantap beragam makanan seperti hamburger, salad dan aneka minuman seperti hot chocolate, cappucino dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak dan keluarga, Anda bisa memilih objek wisata yang sangat populer di Kebun Binatang Zurich ini.

Tempat Wisata Zurich

Zurich, Swiss (3): Keliling Kota Sambil Makan? Food On Wheels Tours, Ide Baru Wisata

Anda dapat menemukan berbagai jenis hewan dari berbagai negara di dunia seperti koala, singa, zebra, gorila, kura-kura, reptil, burung, dan lainnya.

Keunikan gunung ini adalah dinding utara (menghadap ke utara) berupa batu dan es dengan ketinggian 1.800 meter.

Tempat Wisata Zurich

Banyak orang ingin menaklukkan gunung Eiger yang terkenal dengan kecuraman dan kondisi cuacanya yang ekstrim.

Paradeplatz (zurich, Swiss)

Air Terjun Staubach, juga dikenal sebagai Air Terjun Staubach, adalah air terjun yang terletak di sebelah barat Lauterbrunnen di Dataran Tinggi Bern.

Tempat Wisata Zurich

Wisatawan dapat melihat pemandangan yang indah dari lembah dan dapat melihat banyak rumah warga di bawah air terjun ini.

Bahnhofstrasse adalah salah satu jalan utama di pusat kota Zurich yang terkenal dengan pusat perbelanjaan mahal dan istimewa di dunia.

Tempat Wisata Zurich

Danau Zurich (swiss)

Toko ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, sehingga banyak menjual barang-barang mewah, seperti Rolex, Cartier, Jimmy Cho dan masih banyak lagi.

Museum Nasional Swiss adalah salah satu museum seni budaya populer di Eropa dan dunia yang didirikan pada tahun 1898.

Tempat Wisata Zurich

Museum nasional yang terletak di Zurich ini memiliki koleksi lebih dari 860.000 benda dan terbagi menjadi 14 kelompok.

Zurich Hb Tiket, Peta, Keberangkatan Langsung, Pemandu

Saat melewati tepian gunung, para wisatawan akan terkagum-kagum dengan panorama yang luar biasa dan juga bisa memacu adrenalin.

Tempat Wisata Zurich

Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang sangat menarik seperti bersepeda, wisata sepeda motor dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata alam lembah, Anda bisa mengunjungi Valle Verzasca di Canton Ticino.

Tempat Wisata Zurich

Jelajah Swiss Di Musim Dingin, Catatan Perjalanan 1 Halaman 1

Valle Verzasca adalah sebuah lembah dengan keindahan luar biasa dengan air berwarna hijau yang terasa begitu dingin.

Sungai di lembah ini juga memiliki air yang jernih dan lingkungan yang alami sehingga sangat menarik untuk difoto.

Tempat Wisata Zurich

Selain itu, suara air yang mengalir deras dan bebatuan yang indah menambah pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan.

Best Western Hotel Spirgarten

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan taman nasional di Eropa, salah satunya taman nasional Swiss di Pegunungan Rhaetian Barat.

Tempat Wisata Zurich

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, seperti hiking, mengamati satwa liar di kawasan tersebut, bersepeda, dan lainnya.

Museum Seni, juga dikenal sebagai Kunsthaus Zürich, adalah museum seni yang terletak di kota Zürich, didirikan pada tahun 1787.

Tempat Wisata Zurich

The Journey Of Chimin: Keliling Zurich Dalam Beberapa Jam ( Eurotrip 2019 Day 11)

Padahal, masih banyak tempat wisata favorit dan terbaik di Swiss untuk berlibur bersama teman dan keluarga.

Tags:Backpacking di SwissSwiss State Membentuk Swiss Capital Street Wisata di SwissAtraksi Pegunungan Alpen SwissPengalaman Liburan di Pegunungan Alpen SwissRekreasi di SwissBelanja di SwissSki di SwissSissela di SwissTitzerlaiseKembali ke Swiss Ibukota negara ini adalah Bern. Meskipun demikian, Zurich adalah kota terbesar di Swiss. Swiss benar-benar diberkati dengan pemandangan alam yang luar biasa indah karena lokasinya

Tempat Wisata Zurich

Storchen hotel zurich, adira zurich, tempat wisata di zurich, asuransi mobil zurich, wisata di zurich, zurich travel insurance, zurich general takaful indonesia, zurich life, zurich, hotel di zurich switzerland, tempat wisata di zurich swiss, wisata zurich

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button